My Boyfriend Said; I Like Your Blowjob

IMG_20151225_131229

Sudah baca cuplikan chat di atas? Yu-hu, itu chat-an aku sama NB. Gelo yak? ha ha. Whatever, , please no judge, karena nggak ada paksaan buat masuk ke blog ini. So, yang masuk kudu sadar bahwa itu pilihannya sendiri. Dan sebenernya ini juga nggak ada yang porno atau kek gimana, cuman sekedar sharing. Dan please jangan munafik dan mengaitkan argumen dengan budaya.

Ok langsung aja kalo gitu. . . .

Berhubung kami tidak bisa bertemu di hari kerja, jadi kami merupakan pasangan yang memanfaatkan hari libur dengan sebaik mungkin seperti berbicara dan bersama lebih banyak di hari libur, dan juga bahkan melakukan parade sex yang panjang. Maksudnya dari siang, sampe sore, sampe malam, sampe pagi lagi. 😉 *wink* #geplak

Biasanya aku selalu ‘datang’ lebih dahulu baru dia, yang artinya kami sama-sama mencapai puncak. Kadang bersamaan. Tapi pagi itu, dia datang lebih dahulu di saat aku sudah hampir sampai sehingga membutuhkan sentuhan ekstra.

Jangan salah, ‘datang’ dengan sentuhan juga baik-baik saja. I mean, its not really bad. But tetap saja. ‘Datang’ dengan penetrasi lebih indah. #gubrak

Kebetulan dia bahas tentang good sex, lalu aku ungkapkan kekecewaan ku dia ‘datang’ terlebih dahulu itu di WA. Lalu seperti yang kalian lihat, dia mengatakan bahwa dia lelah. *maklum juga sih, kan kata AV cowok butuh waktu buat recovery* (baca di sini!)

Setelah minta maaf dia mengatakan bahwa blowjob ku bagus. Menurut kalian dia mengatakan itu tulus, apa sekedar bermanis-manis membuat aku senang?

Ya, kami memang saling oral untuk waktu yang lumayan lama. Aku sudah yang dia lakukan, dan dia suka yang aku lakukan. Tapi, bukankah ada pepatah yang mengatakan bahwa jika kambing bisa di ‘gituin’, laki-laki juga bakal ngelibasin? How about it? Really? Huftbgtz. Jadi pas dia muji blowjob aku sewaktu kami sedang saling tatap dan dalam awan orgasme, itu bukan compliment yang bisa aku terima. Tapi sekarang, di saat kami sama-sama sadar?

I will take that^^

Pernahkah kamu mengalami hal yang sama? Mana cerita mu?

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s