Between Pleasure and Pain Part 2: Blindfold and Tied

50-shades-of-grey-sex-w352

Agak bingung menentukan judul dari postingan ini, cocok kah between pelasure and pain? Tapi bukankah ini lanjutan dari postingan ini, yang meng-klaim diri sebagai part 1? So, aku tetap dengan aneh nya memberi judul di atas.

Anyway, semua orang tahu istilah jangan menilai buku dari sampulnya bukan? Menurutku, itu sama saja dengan jangan menilai postingan dari judulnya. #maksa

Perhatikan kata-kata yang tertulis di bawah ini!

ghilsumber gambar: infodariarif.mywapblog.com

Aku pernah membaca ini di masa lalu. Lalu kalau nggak salah, ada part yang Christian mengatakan hal yang kira-kira artinya sama ke Annastasia. Itu kayaknya pas Christian ingin meminta Anna untuk menutup mata waktu sex mereka deh.

Sebagai jiwa yang curious, dan merasakan sendiri pembuktian bahwa di antara rasa sakit dan kenikmatan itu hanya ada selaput tipis, yang mana juga di angkat oleh Christian dan Anna, aku juga mempercayai yang kali ini.

The most beautiful things in life are not seen, but felt by heart.

Blindfold sex adalah salah satu cara.

Malam itu aku hampir gila karena deg-deg-an dan penuh antisipasi. Perasaan campur aduk membuat ada perasaan takut, bahagia, dan bahkan ingin muntah. Buhh-_-

Dia menutup mata ku dengan slayer dari detik pertama kami menaiki ranjang. Entah perasaan ku doang (asumsi), atau itu benar-benar yang terjadi, tapi kok rasanya aku lebih cepat ‘basah’ dari biasanya, dengan mata tertutup. Apakah karena dia kala itu terdengar lebih turn on dari biasanya? Apakah karena dirty talk nya waktu itu lebih liar dari biasanya? Ataukah karena the most beautiful things in life are not seen, but felt by heart itu benar? Entahlah, aku juga tidak terlalu yakin.

Setelah blow job mixed hand job service ku padanya selesai, ia membaringkan aku terlentang dan meminta ku menjulurkan tangan ku ke depan.

Aku pikir memberi duit #plak, ternyata malah mengikat tanganku dengan sesuatu yang belakangan ku ketahui sebagai sebuah dasi. Sumpah aku nggak nyangka dia akan melakukan hal itu juga. Antisipasi ku naik.

50-shades-hands-tiedsumber gambar: melindadeross.com

Waktu itu dia mengikatku dengan DASI, , , bagaimana rasanya dengan yang di bawah ini:

TALI??

gkjn

sumber gambar: www.pinterest.com

BORGOL??BDSMsumber gambar: www.campusreform.org

Ok, whatever, nanti saja akan aku cari tahu di kemudian hari. . . Ada baiknya kita fokus dengan yang sekarang saja. Betul enggak? he he

Lanjut>>>

Dia bekerja dengan bagian bawah ku tanpa keikhlasan untuk aku ganggu dengan tangan. Persis seperti perlakuan Christian ke Annastasia di film. Wondering, apakah dia menonton Fifty Shades of Grey dan mempraktekannya padaku sekarang karena aku mengatakan bahwa aku menggilai film itu? *tapi agaknya itu terlalu percaya diri*

Kembali lagi aku tidak mengetahui apakah ini hanya perasaanku saja, ataukah hal itu benar-benar fakta yang terjadi. Tapi aku merasa pekerjaan nya waktu itu lebih baik dari biasanya.

Well, aku bahkan bisa mengatakan bahwa malam itu adalah the best sex of my life.

So di sini di akhir cerita aku ingin memberi sedikit saran gila pada kalian:

restricted-664sumber gambar: www.santabanta.com

Ha ha, udah baca tulisan di gambar?

Ok, so menurutku tidak ada salahnya mencoba varisai untuk sex kalian. Mungkin saja itu adalah cara pintas terbaru untuk mencapai the best sex ever, like i got^^

Ya,, jangan yang ekstrim-ekstrim dulu. . . coba yang ringan. Siapa tahu ada jiwa Sadean yang menunggu di bebaskan dalam diri kalian. Kata de Sade:

Manusia merupakan mahluk-mahluk seksual yang tujuan hidupnya mendapatkan kenikmatan tertinggi, walaupun kenikmatan itu membutuhkan rasa sakit di dalamnya.

Ah iya, he he. . . habis itu kita bedua nonton Fifty Shades. LOL. Ternyata dia belum pernah nonton. Tau nggak apa komentarnya?

  1. Badan Anna tulang semua, dia bingung kenapa wanita menelantarkan lambung mereka demi mendapatkan tulang di balut kulit tipis seperti itu. Menurut dia aku lebih baik karena memiliki soft spot semacam p*yud*ra, paha dan p*ntat yang well, lumayan berisi. Apakah itu hanya compliment karena dia toh tidak mungkin bisa meniduri Dakota Jhonson, jadi syukuri yang ada aja, atau bagaimana. Whatever. Yang pasti begitulah katanya.

  2. Dia bingung dengan hubungan yang ber-kontrak-kontrak seperti itu. Mengapa di ChickLit-ChickLit semacam pernikahan kontrak, pacaran kontrak, bahkan sek kontrak sangat di sukai? Aku bilang itu romantis *ide dari mana sih Val?* lalu dia berkata, apakah di aku ingin dia menulis kontrak seperti itu? #gubrak

  3. Christian Grey tidak akan pernah menjadi nyata. *ya iya lah NB-_-*

Well, itu ceritaku, mana ceritamu?:)

 

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s