Bule Itu Bangunnya. . . ‘Sumpah’-_-, Siang Banget Euy

bangun+pagisumber gambar: health.liputan6.com

Alay yak, judulnya? He he:) *alay sebagian dari iman* #timpuk-pake-batu

Ok, selamat pagi teman-teman^^ 9.00 am di sini. Jam berapa di tempatmu? Udah pada bangun? #apasih

Tiba-tiba aku teringat sesuatu. . . sesuatu yang sebenernya nggak terlalu penting buat di tulis, tapi tetep aja aku tulis. . . because I have nothing to do. pam pam pam pam. . .

Hey girl, pernahkah nenek kalian datang dan tinggal/menginap atau apalah di rumah kalian? Pernah? Pernahkah kalian di omelin karena bangun siang oleh nenek kalian saat beliau menginap? Belum? Beruntung sekali!

Kamu Val?

ALWAYS!!!

Tau kalimat favorite nenek ku apa?

Ayam aja bangun pagi, masak manusia enggak? Mau rejeki semua pada di ambil ayam?

Dulu sih aku tidak bisa di katakan percaya juga, dengan yang nenek katakan. Tapi ada sedikit ketakutan dengan kemungkinan rejeki ku di ambil ayam. Nah, hal itu membuat aku berusaha untuk bangun lebih awal, misalnya paling lambat aja jam 7 -dari yang biasanya sampe jam 11-12.

Siapa sangka Vallen yang di puji nenek nya ini malah di omelin oleh pacar nya karena hal yang sama, well dalam situasi yang berbeda.

Masih urusan bangun pagi, tapi kali ini karena bangun paling siang jam 7. Dan aku mengganggu yang tidur di sebelah karena tak ada kerjaan.

Can you please, leave me alone! I am sleepy. Please, honey! Please!

Itu yang di katakan NB beberapa hari lalu (terakhir! Sebelumnya juga).

Lalu aku mulai merajuk dan mengganggu dia, hingga dia akhirnya mengalah dan menyerah, namun tetap tanpa keikhlasan.

Tidak hanya NB, tapi MJ juga, CM juga. Huft-_-

Pernah suatu subuh, aku dan MJ bertengkar karena aku membangunkannya. Ha ha. Egois sih, membangunkan orang yang sedang nyenyak tertidur untuk mengajak ke pasar kaget.

Bukan pasar kaget biasa woi. Itu terlihat seperti unik dari lantai 24 apartement nya. Semua orang bergerak seperti semut di bawah sana dan yang lebih unik nya lagi itu adalah; pasar tersebut BEROPERASI jam 2 subuh-jam 4an. Siapa yang tidak penasaran, hayoooo!!

MJ tentunya. Well, boleh di katakan dia hanya tidak suka dengan pasar tersebut. Kemudian aku juga, setelah sampai di sana kami berada di pasar yang MAAF benar-benar kumuh. Ketimpangan di Indonesia yang aku pelajari di mata kuliah Ekonomi Pembangunan 1 semester ini, aku rasakan di sana.

Awalnya aku membayangkan seperti pasar-pasar di Korea itu. . . yang suka ada di reality show biasanya. he he *nggak berdasar sih, bayanganmu Val*

Ok, , , CM sih tidak se-protes MJ dan NB, , , soalnya dia suka lari pagi *haruskah aku mengatakannya lari subuh?*

Tapi mereka bertiga itu sama-sama memiliki jam bangun berkisar antara jam 8-9. Jam 8-an lah rata-rata nya soalnya pada kerja juga. Kecuali hari libur baru lebih siang. Pernah aku dan MJ malah tidur sampe jam 12 siang.

Itulah dia cerita ku tentang bangun pagi bersama bule^^ Mana ceritamu?

 

 

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s