Tipe Wanita Indonesia Menurut Bule Part 2: MY

2. Tipe wanita yang bersih dan teratursumber gambar:m.sooperboy.com586 × 297Telusuri pakai gambar

Men-temen, , , , ,! ! ! ! ! Kembali lagi aku datang dengan meng-share pendapat seorang temen bule akan wanita Indonesia, setelah sebelumnya sudah menulis pendapat temen lain yang berinisial NB di sini^^

Kalo sebelumnya NB menamparku dengan mengatakan dua kategori dan aku termasuk ke kategori yang tidak begitu bagus, , , maka MY menamparku dengan cara yang agak berbeda, namun tetap saja aku tertampar-_- *Readers: aduh Val, kamu mah nggak ada masuk ke tipe siapapun deh kek nya. . . Aku: Part tiga semoga!!* #posotif

Alright. Dua tahun lalu, ketika aku masih semester 3, aku berkenalan dengan seseorang yang berasal dari New York namun bekerja di Indonesia sebagai seorang programer di salah satu perusaan Youk Tanzil di Indonesia.

Nah, kita berjalan dengan baik untuk beberapa lama sampai suatu ketika dia mulai mengungkit hal-hal yang berbau ‘pernikahan’.

Readers: Pernikahan Val? Pernikahan yang berarti penyatuan dua anak manusia dalam suatu ikatan kudus di depan Tuhan dan umat-umatnya itu?

Vallen: IYA!!! Yang ada cincin nya!

Readers: *gasped*

Well, , , kabar baiknya aku masih bisa menguaai diri waktu itu. Sekalipun aku benar-benar ke-sengsem sama dia, tapi kontrol diri seorang Vallendri Arnout jangan pernah di pertanyakan!

Meski dengan mengatakan YA pada waktu itu akan membuatku menjadi seorang wanita yang sangat beruntung menurut seorang teman bernama Nisa. Tapi tetap saja aku percaya keberuntunganku di masa depan masih banyak.

Nisa bilang gini:

Kapan lagi coba? Kamu bisa jadi istri orang se-cakep dia, dapet rumah bagus *apartement nya di The St. Moritz Penthouse & Residence*, kemungkinan anak cakep dewa, bisa hidup mewah tanpa terlalu berusaha, dll aku udah nggak terlalu ingat maklum sudah dua tahun lalu-_- Pokoknya intinya begitu.

Belum tahu St. Moritz? Cekidot!

Well, salah satu yang membuat menahan ku untuk tidak mengatakan YA waktu itu selain kontrol diri adalah dia menunjukan ku gambar ini:

photo-20150327_233305

Dan menceritakan apa yang dia suka dari wanita Asia; eksotis, ramah, berhati lembut, keibuan, tidak egois dan mau seperti yang di gambar, dll. . . . Yang mana menurutnya di miliki mayoritas wanita Indonesia.

Dia bilang tujuan utama nya ke Indonesia adalah mencari istri sebenarnya. Istri yang eksotis, ramah berhati lebut dll seperti di atas itu, dan dia menemukanku.

What the f*ck!?!

I AM NOT CHILDREN MANAGERS OF HOME!

Yang selalu berkelebat di otak ku setiap aku membayangkan diriku menikah adalah:

  1. Aku dan suami ku bermesraan setelah sama-sama pulang kantor.
  2. Aku dan suami sedang berlibur akhir tahun sambil sesekali satu di antaranya menerima telepon dari pekerjaan *apaan sih? ha ha pokoknya gitu*
  3. Berantakan di pagi hari saling berteriak minta mencarikan barang di tengah-tengah ancaman ‘terlambat’ berangkat ngantor dan roti di tangan untuk di makan di mobil masing-masing.

Sama sekali bukan:

  1. Memandikan bayi selagi menunggu rebusan DOT nya higenis.
  2. Mendorong kereta bayi ke taman dekat rumah di jam kerja.
  3. Menyambut suami di depan pintu, membuka sepatu nya dan menemaninya di meja makan.

NO WAY! BIG NO! THAT IS THE WORST NIGHTMARE EVER!

Dimana ternyata aku itu termasuk ke dalam tipe yang membuat para bule lari ke ASIA. Dimana para wanita di negara nya cenderung egois dan menomorduakan keluarga seperti yang selalu ada di bayanganku.

Sekalipun waktu itu sampai sekarang di mata MY aku adalah si Asia manis ideal pada umumnya, namun di dalam hati aku tetap sekali lagi ‘tertampar’ oleh kenyataan bahwa sebenarnya aku di luar kategori nya.

HUFT BGTZ!!!

Tapi, , , kita belum lihat, , , mungkin saja aku termasuk ke tipe wanita Indonesia yang lainnya. . . Yang di cari oleh sang Bule-Ku nantinya^^

Advertisements

One thought on “Tipe Wanita Indonesia Menurut Bule Part 2: MY

  1. winona571

    Baru lihat artikel ini….
    Hahaha… Kalau boleh jujur, saya termasuk yang TIDAK telaten urus rumah tangga. Kecuali masak2 ya… Kalau masak2 malah termasuk hobby saya dari dulu. Sejak remaja, masakin buat adik2 yang berjumlah 3 orang itu biasa. Dan saya senang. Trus kalau anak2… yah, namanya juga guru sekolah minggu, saya senang juga.
    Tapi kalau soal bersih – bersih…. Hmm, penginnya kaya sih ya, supaya bisa upah cleaning lady… 😀

    Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s