Deportasi! NB di Deportasi! Pacarku di Deportasi!-_-

IMG_20160118_085421

Beh beh di postingan ini aku sudah menyinggung masalah deportasi dan mengatakan akan menceritakannya ‘soon’ namun maaf ya baru muncul sekarang. he he. Maklum lah, lagi ada beberapa kesibukan buat novel, kampus, dan juga sibuk hati menghadapi kepergiannya #kya 😛

Nah, seperti yang kalian lihat di message, dia baru mengungkapkan masalah itu padaku di tanggal 16 Januari kemaren.

Oh my dengan sangat santai di sebuah pesan singkat bernama WA, setelah bertanya bagaimana kabar ku di pagi hari. Well, walaupun di pagi itu dia masih berjuang untuk tetap tinggal.

Singkat cerita, akhirnya aku bertemu dengan dia waktu itu dan langsung di ceritakan bahwa sebenarnya di Indonesia dia tinggal ilegal.

Entahlah aku terlalu derdistraksi oleh fakta bahwa dia bermasalah dan terancam deportasi itu untuk menyimak dengan jelas urusannya. Yang pasti dia hanya memiliki VISA buat berkunjung sekarang dan setahun terakhir KITAS nya sudah tidak berlaku.

Dia ada menjelaskan tentang VISA turis dan KITAS namun sekali lagi aku tidak menemukan arsip apapun tentang semua itu di otak ku sekarang. lol

Pokoknya dia di deportasi.

Aku akan menceritakan malam dan hari terakhir kami yang mengharukan dan mellow dan pengakuan cinta nya dan harapannya buat hubungan kami ke depannya beserta pesan dia untuk ku ke depannya yang membuat air mata ku menitik. Hiks hiks!

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s