Long Way to Go. . .Don’t Rush It!

Berhubung kalian sudah tahu fakta bahwa NB di deportasi dan kami sudah melalui malam terakhir kami dari postingan ini, maka kalian tidak akan terlalu asing lah ya tentang yang ku bicarakan ini. he he.

Beberapa hari yang lalu, minggu lalu kayaknya, aku membikin status di facebook tentang dia.

Screenshot - 1_19_2016 , 1_16_09 PM

Biasa lah ya aku kan ngalaiyunggambreng. he he^^

Nah ternyatos ada yang comment kalo solusi terbaik adalah NIKAH. Itu di putuskan setelah diskusi yang lumayan panjang dan sengit #sengit? ha ha

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah solusi itu logis? Apakah demi menahan NB tetap di Indonesia merupakan alasan yang cukup untuk menikah?

Tiba-tiba kegalauan ku terhapuskan. Tergantikan dengan beberapa pertanyaan; benarkah aku sangat sedih akan kepergiannya? Benarkah? Benarkah aku segalau itu?

Well, aku galau. Aku sedih. Aku Kesal. *lagu Syahrini* ha ha But, tidak se gitunya. Tidak se-kesal, se-sedih, dan se-galau itu untuk mengambil keputusan menikah.

Keputusan kami untuk melanjutkan in touch via internet sepertinya perfect. Seperti yang ku katakan di postingan ini, biarkan semua mengalir seperti air dan lihat dimana kita akan tersangkut nanti, di sini juga kita sudah sama-sama setuju bahkan umur tidak bisa kita jadikan pemicu pernikahan, apalagi kasus deportasi. He he

Semangat pagi!!^^ HYYYAATTTT!!!!

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s