3 Hubungan No String Attached (Tanpa Komitmen)

source: www.theshiznit.co.uk476 × 145Telusuri pakai gambar

Selamat datang di dunia yang para ‘umat’ nya sudah tidak lagi pusing memikirkan ‘biaya nikah’ untuk mendapatkan seks.

Well, walaupun secara konsep lebih efisien dan mengurangi angka kegalau-an, tapi di Indonesia memang masih belum sebegitu terkenal-nya hubungan ini. Tapi bukan berarti tidak ada.

Nah, hubungan yang saya bicarakan di atas namanya hubungan no string attached. Tanpa ruwet, tanpa galau, recomended!

1. One Night Stand

ONS kalau anak-anak muda biasa menyingkatnya, hubungan ini adalah hubungan no string attached yang memiliki durasi paling singkat.

Di sini pokoknya hubungan yang ada di antara pasangan tersebut hanya berlangsung selama satu malam. Well di Indonesia-kan itu Seks Satu Malam. He he

Bagaimana bisa? Bisa!

Misalnya saja kamu datang ke suatu bar, lagi galau patah hati tingkat dewa, eh ada cowok di meja sebelah yang lirik-lirik dan membangkitkan sesuatu di dalam diri kamu. Kamu melayangkan senyum, eh dia nyamperin.

Memulai hubungan baru, kamu belum siap. Melepaskan dia bergitu saja, sayang. ONS aja! 🙂

Minum beberapa gelas, dan kalau di rasa kamu sudah cukup nyaman, cari hotel terdekat. Nikmati malam itu, kemudian ucapkan salam perpisahan di pagi hari nya.

Selamat! Kamu baru saja melakukan hubungan one night stand^^

2. Fuck Buddy

Masih no ruwet no commitment, tapi sudah agak meningkat dari ONS.

Meningkat? Gimana tuh?

Um,, durasi nya sudah bisa lebih panjang, pokoknya sampai kalian ingin mengakhirinya dan tidak terbatas satu kali 12 jam. Kemudian kamu juga sudah paling tidak memiliki nomer handphone nya sekalipun bukan akun facebook. Pokoknya satu akun yang bisa di hubungi jika kamu membutuhkan dia.

Well, hubungan yang ini konsep nya adalah hubungan saling membutuhkan. Pokoknya dering telepon dari dia makna nya adalah -hot night-.

Kalian berhubungan, kalian saling menikmati satu sama lain bisa jadi di rentang waktu yang lama, tapi just in bed. Di luar ranjang, kalian bukan siapa-siapa. No drama, no curhat, no status di facebook.

Untuk 9 aturan main di dalam hubungan fuck buddy bisa kamu lihat di sini🙂

3. Friend with Benefit

Lebih dalam lagi dari fuck buddy, bmari kita sambut friend with benefit!

Bersahabat dengan si dia dari TK, kamu mandi bareng, makan bareng, ke sekolah bareng, dll. Sama sekali tidak menyadari bahwa belakangan tubuh dia sudah makin berisi, lekuk nya menggetarkan jiwa, atau kalau kamu cewek, kamu baru menyadari dia tinggi tampan dan harum, ototnya terlihat di beberapa tempat yang tepat. Ada perasaan lain saat kalian sedang bercanda berdua.

Ok, jika perasaan mu itu di tandai dengan ada sesuatu yang bangun bagi kamu yang cowok, atau bagi kamu yang cewek ada sesuatu yang meleleh, mari saya beritahu, , , kamu mungkin bisa mempertimbangkan hubungan friend with benefit.

Have sex sama dia, dan berteman.

Pokoknya kalau kalian lagi dalam konteks yang biasa,, kalian adalah dora emon dan nobita, , tapi di suatu ketika, , kalian bisa menjadi Miyabi dan passangannya.

Bagaimana?^^

Bagaimana menurut kalian? Setuju? Berguna? Mangga di like, share, reblog:). Ada sanggahan atau tanggapan? Sok tinggalkan di kolom komentar. Untuk tulisan-tulisan menarik lainnya bisa di lihat di archives. Kemudian untuk tulisan lain yang akan terbit di masa mendatang, sok subscribe! Semuanya gratis tis tis tis 😛

Have a nice day^^

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s