Hook Up, Boyfriend, and Husband Materials

sumber gambar: vivaghana.com600 × 592Telusuri pakai gambar

Di postingan ini, mungkin saya masih bingung mengenai apakah sex dan emosi bisa di bedakan atau bagaimana. But, ternyata secara tidak sadar, saya memang memisahkannya dengan baik.

Well, untuk tujuan apapun, dengan atau tanpa emosi pun, sex memang salah satu yang terpenting. Tapi, bagaimana saya bisa yakin bahwa saya bisa memisahkannya adalah dari cara saya membagi tiga kategori cowok yang masuk ke dalam hidup saya.

Hook up materials>>>

I love the players and you love the games. . .

Seseorang yang di lihat dari segala sisi, atas-bawah-kiri-kanan adalah seorang gamers. . . tidak perlu smart, yang penting hot di ranjang. . .dan hot di pandang mata, , , itu hook up materials saya.^^

Pokoknya persis seperti yang Taylor definisikan di lagu tersebut:)

Boyfriend materials>>>

Tinggi, tampan, fashionable karena saya dalam tahap ini tidak begitu membutuhkan banyak hal kecuali orgasme darinya di saat kami sendiri dan juga tatapan iri dari semua orang saat kami di kerumunan.

Well, mungkin yang begini adalah boyfriend materials^^

Husband materials>>>

Love is where it begin. . .^^

Bukan super model degan perut sixpack dan otot mencuat (well, jika iya, itu adalah bonus). But, yang terpenting adalah . . .

a. Dia harus memiliki kesamaan dalam fikiran fundamental seperti kepercayaan, nilai, etc. .

b. Sex yang hot tentu saja. Maksudku, , , siapa yang tidak butuh itu?^^

c. Komunikasi yang baik. Tidak mungkin hanya hidup denga sex dan kesamaan nilai, bukan? lol. I mean, saat kami tumbuh menua, kami hanya bisa saling berbicara. Oleh karea itu pembicaraan harus mengalir dengan indah.

d. Kesamaan hobby. Bagi saya, setidaknya harus ada satu hobby yang kami share bersama. Misalnya berjalan kaki di waktu pagi sebangu tidur etc. . . tidak harus semuanya, tapi minimal satu.

Well, begitulah. . . seseorang yang membuat hidup ku menjadi lebih baik saat bersamanya, sama seperti yang Jason Mraz katakan.

Seseorang yang tidak akan membuat saya kelaparan sekalipun saya tidak bekerja dari jam 9-5. ..  namun dia juga tidak menutup akses saya ke dunia luar untuk menyalurkan hobby ataupun berbagai hal selagi masih di batas wajar.

(Baca cecuap saya yang lain is he my ‘real love’?)

Seseorang yang tidak pernah berteriak pada saya di saat saya melakukan kesalahan namun bisa membicarakannya dengan kepala tenang dan berargumen logis berdasarkan fakta.

Seseorang yang tidak pernah mengutuk atau membanting sesuatu.

Seseorang yang tidak memiliki tatoo ataupun anting-anting ataupun baju hitam bergambar tengkorak dengan jeans compang-camping.

Seseorang yang akan dengan senang hati berkendara ke luar kota mengunjungi keluarga (baik itu keluarganya ataupun keluargaku) di akhir pekan.

Seseorang yang akan mengasuh ibu nya instead of memasukkan beliau ke panti jompo.

Seseorang yang tahu bagaimana cara nya bersenang-senang, namun tahu bahwa hidup bukan selamanya bersenang-senang.

Seseorang yang mau belajar untuk kepentingan bersama. Saya tidak berharap yang selalu mengangguk akan apa yang saya katakan, namun dia juga harus mempunyai pendapatnya sendiri. Itulah kenapa pendidikan dan otak nya saya perlukan dalam kategori ini.

hmmm,,, sudahlah. . . lama-lama saya akan mendeskripsikan pria bukan manusia jika lebih jauh. he he. . .

Bagaimana menurutmu?^^

Akankah saya mendapatkan kriteria yang terakhir yang terpanjang?:)

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s