Apa Itu Trasgender? Dilema Menanggapi Lgbt

source: time.com399 × 559Telusuri pakai gambar

Guys, , , kenapa saya membuat postingan ini? Jawabannya adalah karena banyak sekali ‘keyword pencarian’ yang masuk dan terekam sebagai ‘apa itu transgeder’.

Well, , so why not. . . mereka bertanya, kita menjawab.

Ok, langsung ke intinya. . .

Transgender adalah sebutan bagi kaum yang merubah identitas kelamin mereka menjadi berbeda dari yang Tuhan ciptakan.

I mean they born maybe a girl, or boy, but time passed and they dont feels like they are so they do something to change it like surgery bla bla bla.

Orang Indonesia di daerah asal saya menyebut mereka Bencong, Banci. .

Kadang mereka adalah pria namun tiba-tiba merubah semuanya dari nama, kepribadian, cara dan gaya hidup, sampai dengan melakukan prosedur pergantian alat kelamin. Atau sebaliknya ada terjadi dari sisi wanita juga.. I mean girl become a guy.

Nah. . . setelah sudah mulai mendapat penerangan mengenai definisi, , , saya ingin membagi sedikit dilema saya dalam melihat dan menanggapi kaum seperti ini.. Lets say LGBT pada umumnya. . .

Awalnya saya menerima mereka dengan tangan terbuka dan berusaha mensupport mereka. . .I mean seperti yang saya katakan di postingan ini, itu sama sekali bukan pilihan mereka dan tak ada yang dapat mereka lakukan. . .

But again, , , maybe itu berlaku di Indonesia di mana para LGBT di diskriminasi berlebihan. . . Maybe simpati itu masih bisa di pertahankan dan saya berikan. . but saat melihat bagaimana kelakuan para transgender di luar sana (luar Indonesia), simpati itu memudar. . . muncul rasa takut; akankah saat kita mendukung LGBT sekarang, Indonesia akan berubah menjadi seperti LGBT di negara ini?

I mean its hard to explain saat di sini saya berusaha memandang dengan netral.

Tapi, , , pikirkan bagaimana jika jalanan di depan istana Bogor penuh sesak berkeliaran para LGBT dengan dildo di pinggang mereka, atau dengan gelas berbentuk penis di tangan mereka, dan banyak hal lain yang berbau kelamin melakukan aksi…

I mean mereka meneriakkan kebanggaan mereka sebagai LGBT dan memandang ke kita yang normal ini seolah-olah kita tidak keren karena kita tidak LGBT.

Whats the matter with this? I mean God,,, bagaimana menurut kalian?

Advertisements

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s