Tiket Citilink Saya HANGUS!!!

Via Pegi-pegi

Di postingan ini saya menceritakan tentang cerita saya dalam menceritakan kebodohan saya ketinggalan pesawat kepada orang tua saya dan bagaimana reaksi mereka. Tapi, di sana saya tidak menceritakan bagaimana sih ceritanya sampai saya bisa-bisanya ketinggalan pesawat. Bagaimana bisa-bisanya tiket saya yang tercinta tiba-tiba hangus.

Itu hari Minggu, 12 Juni 2016, HP saya berdering di jam enam pagi. Jam enam pagi! Sambil mencaci maki si penelpon akhirnya saya meraih telepon dan mengangkat (kali ini sambil meminta maaf dalam hati dan menarik caci maki) karena yang menelpon ternyata Papa saya.

I like to talk with my dad but he never talk on the phone more than 3 minutes.

Kata Papa, berbicara di telepon itu harus to the point dan bijaksana untuk berbicara yang penting-penting saja jangan membuang waktu untuk menggosip dan mendongeng seperti Mama dan saya.

So, apa sih hal penting kali ini yang membuat Papa menelpon?

“Lebaran pulang?”

Kata Papa to the point setelah saya mengatakan hallo.

“Iya Pa pulang.”

“Mau kapan?”

“Uhm, beberapa hari lagi.”

“Mau hari apa?”

“Minggu depan Pa kayak nya.”

“Oh, yaudah nanti Papa kirim uang buat tiket kalau begitu.”

Done! Malam nya ada SMS masuk yang setelah di buka ternyata dari Papa dan isinya:

Sudah satu juta lima ratus ya. GBU

So khas Papa saya. Ringkas padat dan jelas, di akhiri dengan GBU-God Bless You.

Akhirnya saya pun masuk ke skyscanner.com untuk mencari penerbangan yang sesuai. Yep, singkat cerita saya dapat penerbangan yang cocok dan kemudian beres, transaksi berhasil.

Setelah transaksi berhasil, ya sudah, beres urusan itu. Di dalam otak saya sudah terpatri bahwa penerbangan saya itu hari Minggu, jam 12 40, berangkat dari Bogor jam 7 pagi supaya sampai di Jakarta sebelum penerbangan saya masih bisa sedikit bernapas dan maybe makan burger. Done!

Satu Minggu kemudian tepatnya di malam Minggu (Sabtu malam), saya sudah siap berangkat. Tas punggung yang biasa saya bawa untuk pulang kampung (saya malas bawa koper karena pengin simple dan cepat tanpa perlu menunggu bagasi segala), oleh-oleh, dll. Lalu saya berniat untuk melihat tiket untuk menyalin kode booking supaya besok saya bisa menulis di telapak tangan saya saja untuk lebih mempermudah daripada melihat email segala.

TADANG!!!!! MY LOVELY E-TICKET!

Screenshot - 6_19_2016 , 10_00_23 AM

Lihat tanggal di tiket saya!

It said Saturday Jun 18!!!!!

What? Saturday itu artinya Sabtu which is mean today alias hari ini which is mean saya seharusnya berangkat hari ini alias SAYA SUDAH KETINGGALAN PESAWAT!

God, NO! Fuck fuck fuck fuck! No way! But actually it is yes way! Ha ha.

Yeah, begitulah cerita singkat mengenai seorang Miss Vallendri Arnout yang cantik jelita ini telah ketinggalan pesawat.

Adakah di antara kamu yang sama kacau dan teledor nya dengan saya? Kalau ada, please jangan buat saya berpikir bahwa yang teledor dan berantakan hidupnya di dunia ini hanya saya -_-

Advertisements

4 thoughts on “Tiket Citilink Saya HANGUS!!!

  1. Hahaha, parah lo Vall lupa sampe segitunya.. aku pernah sih hampir kelupaan gitu tapi untungnya udah packing sejak semalam, jadi pas ingat langsung buru2 balik ke kosan gak smpat pilih baju dengan gaya apa utk ke bandara *rumpik yaa padahal mau mudik aja lho*

    Like

  2. ini pernah kejadian sama suami saya waktu mau balik ke Italy, untung ngehnya hari itu juga, akhirnya langsung semua baju masukin koper tanpa ada persiapan apa2, pesen taxi dan meluncur ke bandara, saat itu kita paniknya luar biasa, untung nyadarnya 3 jam sebelum pesawat berangkat, jadi pas sampe badara langsung boarding, nyaris telat :-))

    Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s