Sam Smith Ternyata Gay! *nangis darah*

Aduh. . . bikin meleleh sana sini enggak sih? Via BBC UK

Ke mana aja Val? Semua orang juga pada tahu!

Iya, ke mana saya selama ini sampai-sampai tidak mengetahui orientasi seksual cowok yang wajahnya selalu di bayangkan setiap malam, lagu nya saya dengarkan sehari-hari dan bahkan sudah di jadikan inspirasi untuk cerpen yang di ikutkan lomba. . #pentingbanget

Well, enggak sebegitu penting sih. Dan sebenarnya seperti yang saya tulis di 8 Alasan Kita JANGAN Mendiskriminasikan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgeder), saya benar-benar tidak sewot dengan urusan LGBT. Walaupun di tulisan Apa Itu Trasgender? Dilema Menanggapi LGBT saya juga sempat menyuarakan sedikit dilema dalam menanggapi itu. Tapi, so far, saya benar-benar netral. At least, jika orang itu BUKAN orang yang lagu nya sangat romantis, saya dengarkan diang malam, dan saya bayangkan di tujukan kepada saya.

Can I lay by your side? Next to you…hu. . . hu. . . hu . . . hu. . . hu… Next to you. .  hu. . .hu. . . hu. . . hu . . . hu. . .

Setiap mendengarkan bagian itu di radio (kebiasaan saya), saya akan menyanyi bersama sambil mengatakan dalam hati “Silakan bang Sam. Enggak ada yang larang kok.” *uhuk uhuk*

Tapi ternyata, oh tidak, itu sama sekali tidak di tujukan kepada saya, bahkan tidak di tujukan pada saudara sesama perempuan saya. Tidak! Itu tidak di tujukan pada seseorang atau siapa pun dengan V di antara kakinya.

Saya hanya bisa berteriak “NOOOOOO.. ENGGAK MUNGKIN NOS! ENGGAK MUNGKIN! PASTI ADA YANG SALAH! PASTI ITU HANYA UNTUK KEPERLUAN VIDEO!”

Ya, pertama kali saya mengetahui kenyataan ini adalah ketika sepupu saya yang menyebalkan, Nois, yang juga se-kampus dan se-kosan sama saya tiba-tiba datang menunjukkan video klip nya Sam yang “Lay Me Down” ini nih:

Bangke yang satu itu dengan sumringah mengatakan:

“Lo jangan cuman ngayal sambil dengerin radio mulu, kali-kali liat video clip nya juga dong! Keren tau.”

And I like “Ok, show me seberapa keren.”

Oh tidak. Setelah hampir gila menyaksikan video dan bergelung di dalam ketidak-percaya-an, saya pun bangkit, meratakan posisi duduk, mengambil HP dan langsung ke instagram.

Video klip bisa jadi bohong dan palsu, tapi instagram tidak. #apasih?

Di kolom pencarian baru saya mengetik samsm.. sudah muncul saran samsmithworld dan sudah verifikasi.

Tanpa ragu saya pun meng-klik di akun dengan tanda centang biru tersebut. Tadang. . . Muncullah. . .

IMG_20160624_214514

Mata saya langsung tertuju pada gambarnya yang ada caption “I stand here tonight as a proud gay man and I hope we can all stand together as equal one day” -Sam Smith

Dan juga kemudian langsung melihat foto dia yang sedang berdua berangkulan dengan seorang pria yang tidak kalah hot nya dari dia..

But well, masih dengan positifnya saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa bisa jadi tulisan itu adalah tulisan yang entah bagaimana di tulis oleh fans nya dan dia yang baik hati plus tidak sombong itu mengunggahnya demi mendukung para gay.

I mean tidak semua quote dengan gambar seseorang di buat oleh seseorang itu, bukan? I mean mari ambil gambar Marilyn Monroe sebagai contoh. Banyak sekali quotes degan gambar Marilyn,, tapi apakah dia yang membuatnya? Maldoandwe!-tidak mungkin- bahasa Korea… Dan lagi, banyak juga yang mengambil gambar dengan orang dari jenis kelamin yang sama, tidak juga berarti mereka gay.

IMG_20160624_214440

Tapi setelah di teliti di baca di sana sini, Sam memang GAY!

IMG_20160624_214458

Dan lihat seberapa gagah plus unyu (in same time) nya pacar Sam yang memiliki akun @jimmynapes itu!

Jadi ingat dengan heboh nya netizen mendapati fakta bahwa sepasang bule Jerman dan warga Thailand yang ternyata sama-sama cowok, telah menikah di tahun 2015 lalu.

Iri enggak sih sama yang di gendong itu? Via Warung Kopi

Um, sebenarnya sih sedihnya itu bukan apa-apa ya. . . masalahnya. . . cowok di dunia hanya berapa persen sih yang hot and cool seperti mereka? Kalau beberapa persen (banyak) dari mereka yang berpasangan satu sama lain, , , lalu bagaimana nasib kita para wanita? Apakah kami harus gigit jari? Ha ha ha ha

Tulisan abstrak dari orang abstrak yang idola nya baru ketahuan gay. LOL

Don't ask people what is in their pants. Especially children. What's wrong with you?

Lucu kaleh. . . Via Pinterest

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya. . . miccu^^

Advertisements

9 thoughts on “Sam Smith Ternyata Gay! *nangis darah*

  1. Iseng mlimpir dimarihh…

    Uhh..stok cowo cakep yang normal berkurang lagi deeeh.
    Yawwwdaaahhh saya pasraaah jodoh saya ga mesti cakep kece perut rata, sing penting kenceng cari duit buat saya deh..dan yg pnting punyanya berdiri utk saya seorang, bukan utk wanita lain apalagi laki2. Hahaha

    Liked by 1 person

  2. Daebaakk!! hahahah.. aku baru banget tau Sam smith gay pas baca postingan ini, otokeeee?? 😢😢 Thx neng Arnout, kalo gitu aku pilih Ed Sheeran aja deh.. mungkin bener apa yg orang bilang, cowok tuh kalo ga homo ya brengsek hahahah.. 😂😂😂

    Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s