Back! Back! Back! Back!

Holla semua… Seperti yang sudah kalian ketahui dari postingan Hiatus Karena Puasa Barang Elektronik ini, saya, Miss Vallendri Arnout yang cantik jelita, sebulan yang lalu memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia internetisasi (tertular Vicky Prasetyo lol). Di sana, saya juga sudah menyinggung tentang lama waktu yang akan saya curahkan sepenuhnya untuk melakukan hal yang jauh dari dunia komunikasi. Dan here we are, saya kembali setelah satu bulan dua minggu.

Kenapa saya kembali? Apakah itu karena saya telah kalah dalam nafsu internet yang terus bergejolak?

Tidak! Ternyata puasa barang elektronik tidak se-buruk yang saya bayangkan. Saya sempat memutuskan bahwa saya bisa saja hidup di abad pertengahan dan tidak mengeluh sampai…

Saya melewatkan sebuah kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan impian saya karena puasa bodoh tersebut.

Ceritanya, beberapa waktu sebelum berlibur, saya mengirim beberapa lamaran pekerjaan ke enam stasiun TV swasta nasional untuk berbagai profesi.

Pada awalnya saya optimis setelah menunjukkan yang terbaik dalam surat lamaran maupun resume. Tapi setelah beberapa saat tidak juga mendapatkan balasan, saya mulai merasa down. IPK saya bukanlah IPK terbaik. Jurusan saya juga bukan jurusan terbaik untuk urusan jurnalistik. Kemudian contoh tulisan dan desain yang saya kirim juga (sekalipun sangat bagus bagi saya), tapi siapa tahu itu hanya sampah bagi personalia TV One atau Metro. Akhirnya, saya tidak memfollow up itu lagi, dan pergi liburan.

Lalu tiga hari yang lalu… ketika saya baru saja pulang dari rumah nenek, saya menemukan rumah kosong. Kemana orang-orang rumah yang meninggalkan TV dan komputer hidup begitu? Menyia-nyiakan listrik yang di makan oleh TV, dan terlebih mereka memberi ujian berat pada puasa saya.

Untuk sehari saja. Saya memutuskan untuk batal puasa. Yang kemudian malah membawa saya pada kenyataan bahwa saya telah mengabaikan panggilan wawancara dari Net TV.

STOP GUYS! Stop bilang ‘yah, sayang banget Val…’! Saya sudah cukup mendengar hal itu dari sepupu saya dan diri saya sendiri.

The point is, saya di sini datang untuk mengatakan ‘selamat berjumpa kembali’ sekaligus meminta doa semoga saya bisa memperbaiki kesalahan yang telah saya buat tersebut, entah bagaimana pun caranya.

Love you guys… xoxoxo

Advertisements

12 thoughts on “Back! Back! Back! Back!

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s