Tony Moly Lips Tint

Hasil gambar untuk tony moly lips tint
Profesional pic by www.youtube.com

Bulan lalu, kalau tidak salah sekitar tanggal sepuluhan, saya dan sepupu saya Nois berangkat ke Jakarta Kota untuk bertemu seorang teman SMP yang kebetulan sedang melancong di sana.

Thanks to ajakan mendadak mereka, saya tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan barang bawaan dengan sempurna.

Uhm, no, we not talking about barang bawaan semacam selimut gulung, tikar, senter kepala, protein dan sebagainya guys. Kami bukan hendak pergi ke gunung.

Yang saya maksud dengan barang bawaan adalah beberapa hal yang pada umumnya di bawa seperti: payung, chargeran, headset, dan tentu saja pouch make up.

Well, sekali pun saya bukan si Miss Dempul yang perlu menambal bedak setiap beberapa saat, tapi saya tetap butuh pouch make up saya. Khususnya lipstik. Sekali lagi thanks to si pemilik rencana mendadak, saya lupa membawa lipstik saya!

Untung Nois membawa . . . Tapi, , , saya kan bukan tipe yang lipgloss. . .! ;(

Saya merasa down (#asik!:p) saat melihat kemasan lipstik dia yang persis kemasan lipgloss itu. *rolling eyes*

Saya sudah pasrah akan urusan bibir dan memutuskan untuk melaju tanpa lipstik. #tsah

Sampai kemudian Nois berkata “Bukan lipgloss ini. Tapi lips tint. Gak berminyak mengkilau kok, selow. Coba aja!”

Dengan bimbang dan ragu saya kemudian perlahan-lahan menyambut uluran lips tint yang dianjurkan Nois. Batin saya berkecamuk hebat; “Pakai enggak ya, pakai enggak ya, pakai enggak ya?” yang kemudian akhirnya sampai pada kesimpulan “Pakai sajalah. Bisa di lap ini kan kalau misalnya enggak sesuai.” ^^

Tadang!!! I am falling in love with it! Tony Moly Lips Tint yang awalnya saya ragu kan itu.

Cinta tak harus memiliki? NO WAY! Bagi saya, kalau cinta ya harus memiliki! Tidak peduli apa pun itu, ya harus. Tidak terkecuali Tony Moly Lips Tint ini.

Saya kemudian menanyakan dari mana Nois membelinya hanya untuk menemukan fakta bahwa itu barang asli Korea pemberian temannya yang habis berlibur dari sana. Dafuq! Saya kan tidak memiliki teman yang sedang berlibur di Korea (lupa ada Oppa^^) dan bisa dimintai titip beli lips tint. Membeli online dari Korea, takut ongkos kirimnya malah lebih besar dari harga lips tint itu sendiri. Ya sudahlah, saya pikir. Ternyata there’s way untuk cinta tak harus memiliki. Bye bye Tony Moly Lips Tint. . . hiks hiks hiks hiks. . .In another life, I will make you mine. . . So I dont have to say you were, the one I cant get. *nada lagu Katy Perry*

But then, dua minggu yang lalu, saat sedang nyampah di facebook, saya melihat iklan yang mencerahkan hari dan kehidupan saya. . . Iklan diskon besar-besaran di sebuah website belanja online Elevenia. . .!!!

Dan bukan sekedar diskon biasa, tapi diskon barang-barang kosmetik dan salah satu yang ada di foto iklan utama adalah our little cute baby Tony Moly Lips Tint. . .

Singkat cerita, saya kemudian langsung memesan dan tadang!!!

20160909_002627
Meet my babies guys. . .^^

Bagaimana, cantik kan? Hi hi Itu ada love love nya gitu lho. . .^^ :p

20160909_002733
Isi nya terlihat seperti tinta/sirup marjan

Selain kemasan yang cantik di sertai hamburan love-love itu, bebs Tony Moly Lips Tint juga dengan ahli memberikan warna natural pada bibir sehingga kita seperti tidak memakai make up.

Warna nya itu lho, menyatu sama kulit. Jadi seakan-akan itu memang warna kulit bibir kita. Ya kalau di pakai tebal sih enggak bakal kelihatan natural juga . . .

Saya membeli dua botol, yang pertama Tony Moly Lips Tint Delight 01, lalu yang kedua Tony Moly Lips Tint Delight 03.

Yang 01 itu warnanya chery pink (chepi) sedangkan yang 03 warna orange cha cha (ocha^^).

Jika di suruh memilih di antara dua warna tersebut, saya lebih menyukai yang orange karena entah bagaimana itu lebih terlihat masuk dengan kulit saya.

Tapi, saya bersyukur memilih keduanya karena warna ocha sebagai dasar dan di apply full, lalu chepi di bagian dalam bibir. Perfect!

Oh iya, wangi nya juga ajib! Sayang, rasa nya serem. I mean pas kejilat rasanya (bagi saya) menimbulkan ingatan akan rasa-rasa yang un-jilat-able. #apasih *rolling eyes*

Anyway, kesimpulan nya:

Bagi kamu yang mencari lipstik yang memberikan kesan warna natural di bibir, under 100 ribu (sekali pun tanpa diskon), kemasan yahut pakai love-love, wangi segar sekalipun rasanya aneh, Tony Moly Lips Tint bisa jadi pilihan oke!^^

See you on the next post guys… eummuach. . . :*^^

Advertisements

13 thoughts on “Tony Moly Lips Tint

  1. Elisa

    Yang cocok pake liptint tuh yang bibirnya bener2 sehat deh, ala2 orang Korea gitu. Kalo di aku, setelah beberapa jam bibir jadi kering dan pokoknya jelek gitu karena nggak ngecover semua, malah lebih mending pake matte lip. Anw aku juga pernah pake liptint ini, manis dan menurutku jilatable lho 😀

    Liked by 1 person

    1. Oh iya bener aku juga lupa ngasih tau ini. Hati-hati sama yang bibirnya pecah atau ngelupas atau kering kebangetan soalnya ada temenku yang nyoba dan ujung-ujungnya dia keliatan kayak orang sakit.

      Kalo bibirku puji Tuhan sehat jadi aku ngerasa (dan di nilai oleh orang lain) cocok.

      Makasih tambahannya Elisa. ..^^

      Like

    1. Aduh. Kok bisa sih saya lupa menjelaslan yang essential begini.. hff…

      Keren nya, ini gak keganggu pas kissing. Yang penting jangan pas baru bangetvdi pasang langsung kiss.. *ada tuh orang yang begitu dan bibir cowoknya ikutan orange* Lol^^

      Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s