Tips Membuat Pacar Berhenti Merokok (Dijamin!)

Hasil gambar untuk smoking
the pic by quitsmokingcommunity.org

Salah satu masalah yang sering di hadapi para wanita (termasuk saya) adalah: rasa geleuh (dengan bau nya), dan khawatir (akan akibatnya baik ke fisik maupun ke keuangan) saat salah satu konsumsi utama pacar kita adalah ROKOK.

Ok, tidak hanya pacar, tapi suami, ayah, big bro, dll ya.

Apa boa coba kalau misalnya dari jauh kita sudah deg deg ser melihat dia dan bibir sexy nya, namun saat sudah semakin mendekat, aroma yang tercium dari celah bibir tersebut malah aroma rokok yang sangat kuat dan tidak menyenangkan itu?

Apa kamu tidak merasa sangat terganggu saat setelah kamu mengeluh habis-habisan akan polusi udara yang sudah kamu hirup selama seharian sebelum bertemu dia tadi, malah di ganti dengan kabut asap (bau) rokok yang sudah mengambil bagian permanen dari mobil nya?

Apakah kamu tidak menyayangkan, pria yang bisa jadi adalah imam kamu di masa depan itu adalah pria yang mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membunuh dirinya sendiri?

You know what I mean. . .

Anggap saja rokok dia adalah Marlboro (satu-satunya yang saya ketahui harganya karena tadi iklan nya guede banget) hi hi

Satu box Marlboro harganya Rp. 20.000

Lalu kemudian kita hitung rendah saja, dia menghabiskan dua box per hari. Banyak lho yang lebih. . .

Maka selama satu hari dia akan menghabiskan Rp.40.000 untuk rokok. Sedikit memang. Saya tahu di sini banyak yang akan bilang “cuman empat puluh rebu ini”

Tapi bagai mana jika di hitung untuk satu tahun?

Maka kalikan saja 365 dan 240.000. . .Apa tidak 14.600.000? Dalam dua puluh tahun dia sudah membakar satu buah honda civic plus uang lima puluh jutaan lho! Gila ajaah. . .

We not even talking about penumpukan zat-zat yang bahkan terlalu mengerikan untuk di bicarakan, yang menumpuk di dalam tubuh si dia, dan orang sekitarnya termasuk kamu.

So, bukankah pilihan “BERHENTI MEROKOK” adalah yang paling rasional?

TAPI BAGAIMANA UNTUK BERHENTI MEROKOK?

Mudah saja, VAPOR IN AJA!^^

Yeah girls, all you should do is: Berangkat ke toko vapor dan membeli satu untuk si dia. Or, mengajak dia membeli nya kalau kalian keberatan mengeluarkan receh dari kocek sendiri.

APA ITU VAPE?

Vape aka vapor ini adalah rokok elektronik yang memberikan rasa dan feel seperti rokok, namun tidak berbahaya seperti rokok (baik bagi perokok aktif maupun pasif nya).

Dan tentu saja wangi nya ajib. . . he he

Begitu jika saya harus menjelaskan dengan bahasa saya sendiri^^

Anyway semoga berguna. . . penjelasan detail tentang vape akan saya posting di postingan selanjutnya karena masih butuh membaca lebih banyak lagi dan saya ada kencan makan malam yang urgent sekarang… hi hi. . . tapi kalian bisa membaca dan mencarinya langsung di google jika kalian tidak sabar untuk menunggu:)

UPDATE: sekarang kalian sudah bisa membaca Apa Itu Vapor/Vape? Chit-Chat “All About Vaporizer” With Vallendri sesuai janji saya sebelumnya^^

Ciao…

Advertisements

9 thoughts on “Tips Membuat Pacar Berhenti Merokok (Dijamin!)

  1. Perokok pasif a.k.a yg nggak ngerokok tapi selalu tercium asap rokok lebih rentan kena sakit paru-paru. Gw nih korbannya. Sama adek gw. Kesel n benci jdnya sama asap rokok. Masa sih org yg ngerokok kami yg jadi korban. Trus pengobatannya, mrk mana mau ganti rugi. *eh, kok jd curhat. Maapkan. Hehehe

    Liked by 1 person

    1. Iya Mbak Grant. Soalnya kan kita nggak biasa sama zat-zat jahat di dalem asep rokok itu. . . yang aktif mah udah biasa.

      Saya juga kesel banget sama asap rokok. . . biasanya selalu nahan napas sampe muka nya merah kayak kepiting rebus.

      Semangat ya. . . dan semoga para perokok yang tidak tahu tempatnya itu membaca kometar Mbak Grant dan sadar diri akan ulah mereka. Terlalu banyak yang tidak bisa membaca sekarang tuh. Jelas-jelas ada tulisan ‘dilarang merokok’, eh masih aja ngebul di bawah. . .

      Liked by 1 person

  2. Ehh si Vape ini udah lumayan booming yaa skrg tapi cuma satu orang temen aja yang pake hahhaa.. tapi beneran deh Vall, cium bau rokok di ruangan tuh bikin sesak dan pusing entah knp yaa, apalagi aku benci kalo baunya nempel di baju dan rambut ohh nooooo

    Liked by 1 person

    1. Iya Sti. . . aku juga baru tau tentang vape ini dari ARL (si Batak yang lagi deket sama aku) sih. Tapi sudah beberapa kali ikut ke komunitas mereka. Adem-adem tau, yang ngisep ini. . . ha ha ha ha guarantee no bau di baju and rambut.^^

      Like

  3. Saya bisa habis sebungkus rokok dalam sehari. Untungnya masih belum punya cewek he hd he…..

    Ntar klo istri saya nyuruh berhenti, baru deh belajar berhenti merokok. Untuk saat ini, dinikmati aja. Selagi masih belum ada yg nglarang2.

    Liked by 2 people

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s