5 Cara Unyu, Manis, Dan Seksi Untuk Membangunkan Suami/Pacar Di Pagi Hari

Hasil gambar untuk sleeping boyfriend
A lazy sleeping guy *rolling eyes* by  gabrielandjulia.wordpress.com

Seorang teman pernah memberitahu saya, bahwa jika kamu ingin tahu sifat asli (seberapa buas) seseorang, kamu bisa melakukan dua cara. Pertama, bawa dia mendaki dan berkemah di gunung. Kedua adalah ganggu dia saat dia sedang tidur. Salah satu atau kedua tips tersebut pasti berhasil untuk setiap orang.

Untuk waktu yang lama, saya belum menemukan kebenaran dari pernyataan teman saya tersebut. Tapi dua tahun lalu, saat retreat ke Curug Nangka (salah satu air terjun di gunung salak, Bogor), saya berhasil membuktikan yang teman saya katakan tersebut.

Teman saya yang biasanya lemah lembut dan terkenal paling ramah sedunia, seketika menjadi tukang ngomel dan membentak saat kami camping.

Dan untuk yang kedua, di ganggu (bangunkan) saat tidur, saya tidak usah membuktikan pada orang lain. Saya sendiri, Vallendri yang cantik jelita ini sendiri guys, jika di bangunkan di saat yang tidak tepat, akan berubah gila. Yeah, ini peringatan. Berhati-hatilah dengan waktu tidur saya!

So, inti dari empat paragraf di atas adalah:

  1. Berhati-hati saat membawa seseorang ke gunung, lol
  2. Berhati-hati saat mengganggu (membangunkan) seseorang dari tidurnya.

Tapi bagaimana ini Val? Saya sudah tidak tahan lagi menunggu dia bangun dan melakukan list kegiatan bersama kami hari ini. . .Atau. . .Dia harus berangkat kerja dalam setengah jam. Jadi otomatis harus di ganggu (bangunkan).

Nah, setelah sebelumnya saja juga sudah membagi tips brilian saya untuk 9 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar/ Suami Sudah Tertidur Pulas Dan Kamu Insomnia, sekarang saya yang baik hati ini kembali lagi dengan tips brilian yang lainnya. Tips ini tidak lain adalah tips yang berisi 5 cara membangunkan si dia yang super malas di pagi hari.

Cara ini adalah cara-cara yang unyu, cantik, dan seksi, sehingga di jamin, dia tidak akan merasa terganggu dan mengeluarkan kebuasan asli nya dia. hi hi

1. Goda hidungnya

Cara yang sangat populer di iklan-iklan ini, ternyata benar-benar ampuh lho. Tidak merupakan hal baru bagi saya, Mama sudah menerapkan trik ini pada Papa dan ketiga anaknya ini.

Kalau sedang manis-manis nya beliau biasanya akan datang dengan nampan yang semerbak ke kamar kami masing-masing. Dan dengan sendirinya, gemuruh di perut lah yang memaksa kami untuk bangun pagi.

Untuk ARL, saya juga sudah mencoba trik ini dengan segelas capucino. Pada saat itu saya iseng-iseng menelpon restoran dan minta kopi. Tidak di sangka-sangka, dia juga langsung bangun. Even well, setelah itu rada ngomel karena kopi nya sangat tidak enak. But the point is: dia terbangun setelah saya menggoda hidungnya. . .

Hasil gambar untuk the perfume
Tapi jangan yang horor begini ya. . . via mubi.com
2. Bangun dari pelukan nya, turunkan suhu kamar

Sebenarnya menemukan trik ini secara tidak sengaja kemarin. Awalnya saya hampir mati kepanasan, kemudian menendang selimut sampai jatuh dari ranjang, kemudian menurunkan suhu jadi 16 derajat, kemudian saat saya sudah bosan tidak bisa tidur lagi sedangkan ARL ngoroknya semakin kencang, saya kemudian melepas tangan dia dan nongkring di balkon sambil membaca novel.

You know what happen? Dia bangun dan datang minta peluk. Ha ha ha ha. . . a true story^^

So saya pikir, ini bisa jadi salah satu trik yang berguna untuk membangunkan si pacar tukang tidur.

3. Kasih BJ ke dia

*18 tahun ke atas!!!* :p

Ini nih yang paling favorite dan paling ampuh. hi hi Kasih BJ dan dia adalah orang gila jika tidak terbangun (atas bawah).

Saat kamu melakukan trik ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan pacar/suami kamu terbangun dengan cepat, tapi juga dengan bahagia dan bonus lain yang sulit di sebutkan di sini. So, recommended kan trik yang satu ini?

Hasil gambar untuk blow job
Ha ha ha ha LMAO by www.redbubble.com
4. Nyala kan alarm super keras 

Readers: Ini tips bikin ribut Val. Darimana seksi dan jitu nya?

Vallen: *rolling eyes*. . . Makanya jangan nyela sebelum baca semuanya! Kan saya belum menjabarkan detail nya.

Kalian baru boleh menyalakan alarm super keran tadi, tentunya setelah kalian memasang pose paling seksi yang akan dia lihat langsung pertama kali setelah dia membuka mata dan ingin mengomel.

Di jamin, dia tidak akan bisa mengeluarkan sepatah kata omelan sekali pun jika kamu melakukan trik ini dengan benar. Hi hi hi hi

Dia hanya akan “Oh, really? Can you do this everyday?”

#Owww…

5. Ucapkan "I Love You" di telinga dia

Ucapkan dengan cara paling seksi yang kamu bisa. Hembuskan napas hangat bersamaan dengan kata-kata kamu. Ha ha ha ha, di jamin dia langsung melek seratus persen karena bahagia (atau kaget jika dia adalah partner ONS kamu :p)

Oh, ini sebenarnya ARL yang mengajarkan pada saya. Ceritanya waktu itu saya sedang malas-malasan padahal agenda kami adalah bertemu ayah angkatnya gitu, hari itu. Nah, dia membisikkan “I love you” dan saya langsung like “Apa yang dia bilang? Apa saya tidak salah dengan? WTF!”

Yeah. Saya tidak tahu apakah dia memiliki niat ingin membangunkan waktu itu, tapi saya jelas terbangun. Ha ha I dont know, maybe worked on a guy too.

Yeah. . . itu dia trik-trik saya. . . kamu ada tambahan atau cara yang berbeda? Share with us on the comment section down bellow.

Love you guys. . . xoxoxoxo

Advertisements

9 thoughts on “5 Cara Unyu, Manis, Dan Seksi Untuk Membangunkan Suami/Pacar Di Pagi Hari

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s