Perceraian Brangelina (Brad Pitt-Angelina Jolie) Adalah Bukti Bahwa Karma Itu Ada Dan Berlaku Di Dunia

Hasil gambar untuk angelina jolie brad pitt
tribune.com.pk

Apakah kamu masih mencari bukti bahwa Tuhan itu maha adil? Selain fakta bahwa Dia menciptakan kekurangan pada setiap manusia, yang mana bagi saya pribadi sudah cukup membuktikan, Dia masih bermurah hati memberikan “karma”. Ya, karma.

Wikipedia mengatakan bahwa Karma adalah:

Karma (bahasa Sanskerta: कर्म Karma.ogg (bantuan·info)), karma, (Karman ;”bertindak, tindakan, kinerja”); (Pali:kamma) adalah konsep “aksi” atau “perbuatan” yang dalam agama India dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut “samsara”).

Karena pengertian karma adalah pengumpulan efek-efek (akibat) tindakan/perilaku/sikap dari kehidupan yang lampau dan yang menentukan nasib saat ini, maka karma berkaitan erat dengan kelahiran kembali (reinkarnasi). Segala tindakan/perilaku/sikap baik maupun buruk seseorang saat ini juga akan membentuk karma seseorang di kehidupan berikutnya.

Lalu saya menyederhanakannya sebagai buah dari benih yang di tanamkan. A.k.a hasil dari setiap tindakan yang telah di lakukan.

Dengan sangat bijaksana dan baik hati, Tuhan selalu memberikan hasil yang setimpal, dan tidak jarang malah di tambah bonus lagi. Itulah mengapa saya mengatakan Tuhan itu sangat adil.

Saya ingat seberapa saya sangat mengidolakan pasangan ini saat mereka baru-baru bertemu di Mr dan Mrs Smith 2004 lalu. Mereka adalah pasangan paling cocok di mata seorang Vallendri yang masih SMP waktu itu.

Mereka adalah pasangan yang paling sempurna. Cantik dan tampan, sama-sama pintar dan bertalenta, sama-sama terkenal, sama-sama cool lah pokoknya.

Sampai kemudian saya mengetahui bagaimana mereka bisa menjadi sempurna.

Brad Pitt and Angelina Jolie
Elite Daily

Sampai saya mengetahui bahwa Brad Pitt pernah terlihat sempurna dengan wanita cantik, pintar, dan bertalenta lainnya; Jennifer Aniston.

Dasar hubungan dari pasangan sempurna Bangelina yang saya idola kan sebelumnya ternyata adalah sakit hati dan air mata Jennifer. Di saat dan detik itu pula saya sudah mengetahui bahwa ini akan terjadi. Jujur, saya takjub baru sekarang.

Saat Jennifer mengalami patah hati yang mendalam dan berujung pada banyaknya kisah cinta dia yang gagal setelah Pitt, Brangelina hidup dengan ideal seperti di fairytale. Memiliki banyak anak, selalu mengumbar kemesraan, membantu sesama secara maksimal, mereka benar-benar seperti tanpa cela.

Tapi beberapa hari yang lalu, dunia dikejutkan dengan kabar bahwa Angelina menggugat cerai suami yang baru ia nikahi dua tahun lalu itu.

Menurut gosip yang beredar, Jolie sudah merasa bahwa tidak ada kecocokan lagi antara dia dan calon mantan nya itu. Pitt tidak benar dalam memperlakukan (mendidik) anak mereka lah, Pitt gila menghisap obat terlarang lah, Pitt tidak bisa mengontrol kemarahannya lah, sampai ada juga gosip yang mengatakan bahwa itu akibat Pitt kepincut si cantik Marion Cotillard, lawan main nya di Allied.

Entah semua gosip itu benar atau tidak, saya tidak tahu, tapi yang pasti kabar gugatan cerai dari Angelina-nya itu memang benar-benar sudah di konfirmasi.

HA HA! Bagaimana bisa kamu berharap sebuah hubungan yang di bentuk dari airmata dan penderitaan orang lain bisa happy ending seperti dongeng? Bercanda saja!

Bagi saya, kandas nya hubungan Brangelina adalah salah satu cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Karma itu ada dan berlaku di dunia.

Advertisements

19 thoughts on “Perceraian Brangelina (Brad Pitt-Angelina Jolie) Adalah Bukti Bahwa Karma Itu Ada Dan Berlaku Di Dunia

  1. Bener banget!! Aku percaya Vall kalo siklus hubungan atau perlakuan kita ke orang itu kayak lingkaran, what goes around comes around.

    Hubungan yg diawali dgn perselingkuhan ya kelarnya juga nanti dengan cara yg sama, hubungan yg diawali dengan kebohongan ya akhirnya juga nanti krna kebhongan..

    padahal yaaa, aku suka banget sama duo Brangelina ini, tpi sayangnyaa ya gitu deh

    Liked by 1 person

  2. winona571

    Jujur, saya salah satu orang yang gembira dengar berita ini. Hahaha….
    Maaf ya… Soalnya saya merasa kasihan dengan Jennifer. Ga senang dengan orang yang bersuka cita di atas air mata orang lain.

    Like

    1. Saya suka melihat Brangelina Kez, (soalnya saya duluan tau mereka daripada kasus perselingkuhannya).

      BUT, saya memang merasa bahwa ini harus terjadi. Kalau hidup mereka bahagia di atas penderitaan Jennifer, wah, amis banget dunia ini.

      Jadi saya juga senang bahwa Tuhan menunjukkan bukti bahwa Dia adil. Walaupun dari sono nya Dia memang adil.^^

      Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s