8 Jenis Ciuman Yang Recommended Menurut Vallendri

Hasil gambar untuk ciuman
Oppaaaaaa puppuuu :*:*:*…. forum.liputan6.com

Setelah menulis 6 jenis ciuman yang ‘iew abis’ dan bikin turn off, rasanya kok enggak adil sekali kalau saya malah langsung kabur dan tidak menulis lawannya, jenis ciuman yang ‘oww melted’ dan bikin turn on, tentu saja.

Yah, berhubung saya adalah orang yang cinta keadilan dan murah hati super maksimal, saya tulis deh sekarang. . .^^

1. Ciuman Stempel

Ciuman ini sih G-rate sekali dan banyak kita jumpai di mana-mana. Contohnya di airport saat sepasang manusia di pisahkan di sana, mereka cenderung akan melakukan ciuman stempel ini. Atau, abaikan pasangan, ada malah yang melakukan ciuman stempel ini dengan kedua orang tua nya. I mean sometime I do. After cium pipi kiri dan cium pipi kanan, biasanya sekilas cium bibir. Teman saya juga kok dengan orang tua nya!

Hasil gambar untuk kissing
Ciuman stempel antar ibu dan anak via www.racocatala.cat

Selain itu kita juga sering menemui ciuman jenis ini dalam acara-acara ulang tahun di mana yang berulang tahun mendapatkan hadiah dari orang-orang spesial nya dan dia mengucapkan terima kasih dengan memberi ciuman ini.

Intinya, ciuman yang hanya sekadar menempel sebentar sama hal nya seperti stempel ini, sering sekali di lakukan semua orang. Itu artinya, ini adalah salah satu ciuman favorit.

2. French Kiss
Hasil gambar untuk kissing
Ohh…. love.allwomenstalk.com

Ciuman favorit selanjutnya adalah French Kiss saudara-saudara. Iya, French Kiss! Ciuman yang membuka mulut, pakai lidah, dan mengandung sedikit pertempuran dalam di sana, French Kiss.

Ada yang enggak suka ciuman jenis ini? What? Ha ha I don’t believe you! Yang mengatakan bahwa dia enggak suka dengan French Kiss adalah either dia belum pernah benar-benar melakukannya, tapi baru membayangkan melakukan. Dulu sewaktu belum pernah ciuman dan melihat gambar yang di atas, saya juga belagak muntah-muntah.

Atau, kamu melakukan ini dengan pasangan yang salah. Contoh, kamu sebenarnya adalah seorang wanita yang *teet*, tapi malah melakukannya dengan partner pria, ya enggak bakalan suka lah. Ha ha :p

3. B & T Kiss

B & T stand for bite and kiss. lol

Yuhu, ini adalah jenis ciuman yang kudu kamu campur dengan French Kiss. Soalnya kalau berdiri sendiri, dia bukan lagi B & T kiss, tapi Kanibal Kiss.

Hasil gambar untuk bite and tease kiss
B & T Kiss yang baik dan benar www.tumblr.com

Sekilas mungkin kalian melihat itu sama seperti Kanibal Kiss karena si wanita itu menggigit bibir pasangannya persis seperti wanita pada gambar Kanibal Kiss.

Tapi coba perhatikan lebih detil lagi. Dia bermain dengan lidahnya terlebih dahulu, baru menggoda sedikit dengan capitan giginya. See? See? See?

4. Body Kiss

Naik level lagi ini. Dan berhati-hati dalam melakukan kiss jenis ini. I mean berhati-hati adalah; kamu harus melakukannya dengan halus dan memastikan spot yang kamu cium itu adalah spot yang tepat.

I mean,bagi saya, sering kali Body Kiss ini berubah menjadi body tickling a.k.a gelitikan. Yeah. Jika dia salah memilih tempat, seperti mencium area dimana saya mudah sekali tergelitik, suasana erotis akan hilang dan berganti tawa cekikikan. he he.

Hasil gambar untuk thigh kiss
*rolling eyes* via hickeysolution.com

Bagi sebagian orang, mungkin kiss yang di atas adalah kiss yang benar-benar hot dan turn on, tapi bagi serang Vellendri, kiss di atas adalah kiss yang benar-benar menggelitik dan yeah, LOL saja ada nya.

So, kiss ini favorite selagi pasangan kamu bukan yang ‘gelian’ ya. . .^^

5. Spiderman Kiss

Hayo lho, malah nyiapin tali buat gelantungan dia, mentang-mentang melihat posisi spiderman yang begitu. Sadar woi sadar!

Hasil gambar untuk body kiss

Di sini kita hanya meminjam nama dan konsep nya saja, bukan meniru seratus persen. Kreatif dikit dong pikiran nya! :p

Biasanya ciuman yang ini tuh dilakukan setelah 69. Jadi enggak pakai tali, kan? Kamu hanya perlu tetap di jalur yang sama, tapi bergerak mundur. Sesimpel itu. . .^^

6. Lizard Kiss

Dikenal juga dengan sebutan Lizzy Kiss. Adalah nama untuk kiss yang sering di lakukan selama penetrasi dan konsep nya adalah bermain lidah lawan lidah.

Intinya di dalam mulut sana tidak ada saling menghisap, bla bla bla, yang ada hanya semacam ‘perang lidah’. Saling mencolek, saling menggoda di dalam sana, begitulah Lizard Kiss berlangsung.

Dan bukan hanya sewaktu penetrasi ya, tapi sewaktu foreplay juga sering.

Hasil gambar untuk cute lizard
Cute banget enggak sih? www.youtube.com
7. Cium Kening

Hasil gambar untuk kiss on foreheadJust like in the pic. Setelah kelelahan dengan aktivitas sebelumnya, pasangan kita biasanya melakukan hal di atas. Yeah, itu entah bagaimana, , , so sweet. . . Iya enggak sih?^^

8. Cium Kepala
Hasil gambar untuk cium kepala
^^ oww^^ m.infospesial.net

Favorit saya sih dilakukan dalam waktu yang mepet atau hampir bersamaan dengan ciuman kening sih ini. Hi hi #digebukkin

Tapi yeah, untuk berbagai situasi lain, ciuman jenis ini adalah ciuman yang favorit juga.

Pengalaman pribadi sih, ciuman jenis ini adalah ciuman yang akan di lakukan oleh pasangan saya saat dia sudah sangat geregetan pengin cium saya (entah karena kekonyolan yang saya lakukan, dll) tapi situasi kami adalah di tempat umum. Maka, dia akan melakukan ciuman ini.^^

Khusus untuk ARL, dia lumayan sering melakukan ciuman ini di elevator, lampu merah, atau di situasi yang sama seperti yang kita bicarakan di point 7.

Ok guys. . . itu dia tujuh jenis ciuman yang recomended dan turn on menurut seorang Vallendri. Tapi semua orang kan beda-beda, ciuman favorit nya juga beda. So, saya pengen tau apakah kalian sependapat dengan saya, atau apakah kalian ada jenis ciuman lain yang lebih kalian suka? Let me know in the comment session down bellow! Ciao:)

Advertisements

4 thoughts on “8 Jenis Ciuman Yang Recommended Menurut Vallendri

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s