5 Alasan Kenapa Kamu Selalu Terjebak Dengan Pria Yang Salah

images-22
Taken from YouTube

Like almost all the relationship ended under a month. And every single of them make you cry your hearth out, make you almost dont believe in love, make you ask. .  .

Kenapa? Kenapa saya selalu berakhir dengan pria yang salah dan brengsek? Apakah saingan saya Hayati telah menempatkan sihir sehingga saya selalu dikelilingi jiwa-jiwa bajingan?

Ah bagaimana ini? Haruskah saya datang membawa sesajen ke gunung terdekat untuk mendapat penyucian/setidaknya petunjuk?

Hya! Nggak usah ke gunung! Ke tulisan ini saja cukup kok :p

Di sini kamu akan membaca sebuah tulisan hasil pengamatan seseorang yang juga selama ini sering memakai sepatu yang sama.

Berdasarkan pengetahuan yang saya himpun dari sana-sini dan saya teliti melalui eksperimen nyata di hidup saya sendiri, saya berhasil menyimpulkan bahwa wanita-wanita yang selalu berakhir dengan pria brengsek kebanyakan adalah wanita yang:

1. Needy as hell!

Yang saya maksud dengan needy di sini adalah “dia yang tidak bisa apa-apa/ngapa-ngapain tanpa oranglain alias dia yang merasa membutuhkan orang lain even di setiap detil kecil dalam hidupnya”.

Contoh di sini adalah:

Saat itu sudah jan 10 malam, bus Trans Pakuan yang biasa beroperasi keliling kota sudah tidak lewat lagi. Sedangkan kamu sedang di luar dan harus pulang.

Lalu instead of dengan tenang mencoba mencari solusi untuk pulang dengan aman dan tentram tanpa menyusahkan orang lain (dengan menelepon gojek misalnya), kamu mengupdate status galau di facebook yang isinya “Kejebak di Stasiun nggak bisa pulang. Transpak terakhir udah 2 jam yang lalu. *hiks hiks* Apakah takdirku malam ini adalah menginap di ubin stasiun?”

Meme taken from Sizzle

Girls, pegang kata-kata Vallen ini ya, kalian di zona berbahaya!
Orang pertama yang meng-like status kalian itu kemudian mengomentari “tunggu di sana jangan kemana-mana biar aku jemput”, yang 10 menit kemudian datang terengah-engah membawa sebotol minum dan menyodorkannya ke kalian, lalu setelah itu dengan manis membukakan pintu mobilnya untuk kalian adalah orang yang akan menjadi tempat kalian terjebak dalam kurun waktu kedepan.

Iya! Dengan mudahnya kalian akan menyangka bahwa dia adalah pangeran yang selama ini kalian tunggu. Dan itu kadang-kadang tidak selalu benar.

Eh iya by the way needy di sini tidak hanya masalah sejenis jemput-menjemput seperti di atas lho. Tapi wanita yang berpikir bahwa orgasme hanya bisa ia capai saat memiliki seorang pacar juga salah satu contoh yang needy!

Hello girls! Belum pernah dengar yang namanya masturbasi? Inilah 7 alasan kenapa masturbasi tidak seharusnya tabu.

Salah satu alasan yang paling jelas terlihat sekarang ya supaya kehidupan seksual wanita tidak melulu hanya bertumpu pada penis/tangan/lidah pria.

Ah banyak lagi lah needy lainnya. Bisa juga money, friendship, keamanan, dll.

I know I know I know, cewek itu lemah, sudah hakikatnya membutuhkan pria. Tapi membutuhkannya dalam kadar yang wajar saja ya! Kalau berlebihan tidak akan baik juga! Kaki mu sendiri lebih aman.

2. Merasa tidak pernah dicintai (dimanjakan)

Jika diminta menggambarkan dengan jiwa drama saya, maka saya akan menggambarkan wanita seperti ini adalah mereka yang selama ini. . .

Dimulai dengan memiliki banyak saudara di rumah sehingga sejak kecil saja dia sudah jarang di sayang (manjakan) oleh kedua orang tuanya. Yaiyalah kapan bisa manja-manjain dia, wong mengurus ketujuh adiknya saja sudah cukup membuat orang tua dia kelelahan.

Lalu kemudian dia tumbuh menjadi seorang wanita mandiri yang apa-apa biaa sendiri. Apa-apa tangani sendiri (benar-benar kebalikan dari yang point 1).

Lalu ketika suatu saat dia berkenalan dengan seorang pria, dan pria itu adalah tipe yang doyan memanjakan dia, ah dia juga akan berada didalam keadaan gaswat.

Dia yang selama ini merasa (padahal sebetulnya karena tidak menyadari saja) tidak pernah mendapatkan perlakuan cinta seperti itu akan cenderung mudah terjebak dengan pria permen karet (berkedok manis diawal tapi tawar ujung-ujungnya).
Ah tapi kalau pria permen karetnya Oppa di meme, saya aih hayu-hayu wae mau dia manisnya seminggu doang kek, sehari doang kek, or even sepuluh jam doang hayu lah. *nyengir* #padahalgatausiapanamatuoppa 🙂

3. Tidak tahu dirinya berharga (insecure)

Kalian semua suci aku penuh dosyaaaahhh. . . *nyanyi*

Nah masih untung kalau yang kayak Young Lex dan Awkarin yang sekalipun penuh dosyah dan bad tapi tahu mereka worth saja.

Ini ada yang sudah merasa penuh dosyah dan keburukan, bertemu orang yang salah, dan malah diam saja menganggap dia pantas mendapatkan itu.

What? Hellow! Tuhan doang yang berhak menghukum kamu. Bukan diri kamu sendiri.

Salah satu yang sering membuat seorang wanita Indonesia merasa pantas mendapatkan pria bajingan adalah fakta bahwa mereka sudah tidak virgin lagi.

Ok jangan bilang Omigod karena ini benar-benar ada saja.

Dan di sini saya ingin memberi tugas khusus buat kamu yang merasa penuh dosyah dan tidak pantas mendapatkan pria yang baik ini untuk membaca  chitchat tentang keperawanan bersama Vallendri Arnout.

Dan selain itu juga masih banyak insecuritas lains seperti yang merasa dirinya jelek, gendut, punya pekerjaan buruk, tidak pintar, dll.

Stop! Jangan jadikan itu sebagai ukuran untuk mengatakan “aku pantas mendapatkan pria tidak baik ini”.

Who and whatever you are, you deserve better. You deserve and destinied to be with the best.

I dont know what to say. . . Taken from Twitter

4. Terlalu takut terluka

Lah saya sekali ini. Ah. . . Susah memang untuk mendapatkan pria yang baik saat kita menerapkan guard kita terlalu tinggi.

Kita terlalu menjaga diri sehingga kadang saat ada seorang pria yang mulai berhasil memasuki batas aman, kita akan langsung mengusir mereka pergi.

Instead, kita akan terus merasa fine bersama dengan para fuckers di luar sana. Kita akan merasa aman karena tahu kita bisa dengan mudah mengamankan hati kita diantara mereka.

Kita terlalu takit untuk terluka sedangkan tidak ada jaminan untuk tidak terluka di perjalanan menuju pria yang baik.

Bukan berarti menjadi bodoh juga ya. . . Via Blog Remaja

Kalau kamu bingun kapan saatnya kamu harus move on dari sebuah relationship? Maka perhatikan apakah hubungan yang sedang kamu jalani menujukkan 9 tanda yang saya tulis di tulisan ini.

 5. Kamu tidak sabar menunggu

Deep down kamu sudah berjuta kali mendengar bisikan hati kamu yang mengatakan “he is not the one!” tapi masalahnya kamu sudah jomblo selama 58 jam 45 menit 31 detik saat itu dan sama seperti saat bertemu dengan mantan-mantanmu yang lalu, hatimu masih mengatakan itu.

Lalu kamu mengabaikannya. Kamu mengabaikan hati kamu sedangkan selama ini walaupun menyeballan dan terkesan tidak bekerjasama, dia selalu benar.

Kamu hanya tidak memiliki kesabaran untuk menunggu.

Kamu memilih bersama dengan Mr.Almost padahal bisa jadi si Mr. Right sudah di depan pintu dalam beberapa waktu yang kemudian gagal nertemu karena kamu terlanjur menyantap si mr. Almost.

Ah, habis kata deh buat kamu yang ini.

Please sadar dan sabar setelah lepas dengan Mr. Almost yang sekarang sedang memusingkanmu ini.

Mungkin sendiri bukanlah hal yang sebegitu buruk. Mungkin kamu memang sedang membutuhkan itu untuk berbagai alasan.

Yeah pokoknya begitulah kira-kira pembicaraan manjah kita pada malam hari ini.

Semoga kedepannya kamu menemukan si Mr. Right ya. Semoga ini adalah kali terakhirnya kamu terjebak dengan pria yang salah.

Share like atau comment ya! Love you xoxoxoxo

Advertisements

5 thoughts on “5 Alasan Kenapa Kamu Selalu Terjebak Dengan Pria Yang Salah

  1. winona571

    Nomer 2 dan nomer 4 kali yaaa….
    Nomer 2, sebagai anak tertua, bahkan cucu tertua dari kedua pihak, sehingga amat mandiri. Apa2 bisa sendiri. 😛
    Lalu yang nomer 4… Hmm, mungkin mmg ini ya, jadi ada rasa ga aman. Ga berani biarin perasaan makin berkembang… Khawatir… ada takut kehilangan.

    Liked by 1 person

    1. Nah dua point lagi dia. Ha ha

      Saya juga masih sangat susah merendahkan guard Kez.

      Kita tuh kek “Mana jaminan kebahagiaan? Mana jaminan kamu nggak bakal nyakitin aku? Kalo nggak ada, jangan deket-deket!”

      Dan alhasil, games ended before even begin..-_-

      Hayati gelap…!

      Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s