Pencocokan Antara “13 Ciri Pria Yang Harus Dipertahankan” Dan ARL

Seperti biasa setiap pagi ada 3 pesan yang setidaknya pasti ada masuk ke handphone saya. Dari ARL, ED, sama LINE Today.

ARL ya pasti semacam:

Yeap. Ucapan selamat pagi, dan kadang disertai dengan wish a good day dan pemberitahuan bahwa dia sudah di kantor, sudah di desk, bla bla bla.

ED ya semacam:

Jangan lihat jam nya untuk percakapan saya dan ED karena dia dariย Canada yang perbedaan waktunya dengan Indonesia itu berapaaaa.๐Ÿ˜‚

Dan terakhir ya dari LINE Today. Isinya pemberitahuan berita-berita gitu.

Nah pertama saya pasti akan membalas pesan ARL, lalu pesan ED, dan akhirnya bergeraklah menuju pesan LINE Today.

Maklum kalau sudah tinggal di pelosok Dramaga, enggak nonton TV, ditambah lagi enggak baca berita, kacau hidup saya!

Nah kalau sudah dari LINE Today biasanya saya langsung ke timeline. Saya follow satu akun namanya @ceritadunia, pokoknya yang nyebarin apa-apa lah segala-gala di sebarin. Mulai dari motivasi sampai yang konyol-konyol.

Salah satu yang saya baca di @ceritadunia hari ini adalah:

YAKIN DIA “BENER-BENER” CINTA KAMU ? Cek dulu 13 ciri-cirinya di bawah ini! Jika Minimal ada 7 ciri-ciri yang selalu dia lakukan, DIA LAYAK DIPERTAHANKAN!

Pam-pam-pam-pam curut. . . Pam-pam-pam-pam curut. . .

Sebagai pengikut yang baik dan benar, saya akan cek dong ya. . .๐Ÿ˜„

Makanya postingan kali ini akan berada disekitaran pencocokan kelakuan yang ditunjukkan ARL๐Ÿ˜ dan ciri-ciri orang pantas di pertahanin menurut @ceritadunia

Cekidot!!!^^๐Ÿ™„

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.

Dia memang tidak bisa memberikan alasan.๐Ÿ˜

Kok saya bisa sih?ย Ada 8 alasan malah. Padahal saya pikirย saya sudah jatuh cinta sama dia.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

ARL sih peduli aku dekat dengan siapa saja. In fact, dia malah sangat peduli. Misal nih saya dekat dengan seseorang yang saya kenal di blog (mau dinner), dia akan sedikit-banyak kepo tentang itu terlebih dahulu, lalu meyakinkan bahwa kedekatan saya itu tidak lebih dari dekat biasa.

Yeah dia peduli jika saya sedang dekat dengan siapa saja.

Salah satu contoh keperduliannya. . .

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

Ha ha saya tentu saja tetap kalah cantik dibandingkan dengan Chelsea Islan di mata dia. Saya tidak usah menanyakan itu saya sudah tahu.

Tapi dia menerima saya apa adanya sekalipun belakangan berat badan saya naik beberapa kilo. Dia hanya mengingatkan tentang diet dan kontrol makanan demi kesehatan. (Katanya!)

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

Well, kadar kepo ARL memang tinggi ladies and gentleman.

Err, awalnya iya risih, tapi saya akan menganggap itu sebagai bentuk perhatian saja deh. ๐Ÿ˜‚ ย Belakangan saya sudah nyaman-nyaman saja dikepoin ๐Ÿ˜—

5. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

Inget sih inget, tapi nggak berkaca-kaca. Kita ngakak aja bedua kalau kagi nostalgiaan.

6. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kgemaran kamu – kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

Kita banyak suka lagu yang sama. Dan misalnya saya menyanyikan lagu yang unknow dia fine saja sih, tapi nggak segitu berusaha untuk mengikuti lagu itu.

Dia ada sih berusaha mengikuti kegemaran saya (kemaren-kemaren), Bahasa Korea. Karena saya sering mencampur obrolan dengan kata-kata Korea, dia juga sering mencaritahu kata Korea dan mengirim pesan begitu.

Annyeonghaseyo… pagi-pagi itu…
Dia bilang selamat siang…

Simpel sekali sih dua kata itu, tapi setidaknya berusaha kan?๐Ÿ˜…

7. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

Belum ada sih. Malahan. . . .

Lol.๐Ÿ˜ Dia dengan songongnya ngomongin (mencari) rubik yang ketinggakan di tas saya saat kami sedang bermasalah. Lol

In fact ARL nggak pernah ngasih saya apa-apa. Bunga saja nggak pernah๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜…

8. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

Well bisa dikatakan dia ingin menunjukkan tanda dia ingin menghabiskan banyak waktu bareng saya, tapi tidak selalu juga sih.

Dan kalau selalu menurut saya psyco juga!

9. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS/LINE/BBM. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

No dia tidak melakukan itu. Paling juga kalau nelpon ya sesekali. Pesan juga nggak sampai ratusan.๐Ÿ˜„

10. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

Belum pernah membuktikan.

11. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

Tidak. Dia menggenggam saya.

Dia kadang mengatakan goodbye/merelakan tapi besoknya muncul lagi. Dan saat saya tanya kenapa begitu, dia bilang saya mengerti lah artinya apa.

Pikiran pertama saya itu artinya “plin-plan”, tapi sahabat saya mengatakan bahwa ith artinya “dia tidak mau kehilangan saya”.

Well IDK hanya ARL dan Tuhan yang tau.

12. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

Belum coba! Dan jangan lah! Ha ha๐Ÿ˜Ž

13. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia bener-bener mengerti apa itu cinta.

ARL menuntut alasan dan jawaban untuk banyak hal! Terbebani sih iya, tapi belakangan saya mulai terbiasa.

Ha ha ha ha itu dia hasil pencocokan antara ARL dan cowok yang pantas dipertahankan.

Dia memberikan 6 jawaban positif walaupun 4 diantaranya hanya 75%, lalu ada 2 jawaban yang saya belum uji. Lalu 5 diantaranya jawaban full negatif.

Ha! Kesimpulannya menurut admin Regi @ceritadunia, ARL tidak pantas dipertahankan.

Tapi menurut saya. . .

#nocomment

#cekcowokmu

#lalusharesamaaku

#ceritaarlvallendri

#seyousoon

๐Ÿค—๐Ÿ˜—๐Ÿ‘€

Advertisements

6 thoughts on “Pencocokan Antara “13 Ciri Pria Yang Harus Dipertahankan” Dan ARL

      1. Nggak kalo line today. Kalo yang di facebook-facebook sih iya. Kalo line today ya begimana judul begimana isinya. Cuman topik beritanya nggak lengkap.. he he banyak yang terfokus ke hal yang kadang nggak perlu banget lol

        Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s