Chitchat Tentang Drama Mario Teguh-Kiswinar Yang Tak Kunjung Tamat

Kemaren ada salah satu teman blogger kita Mbak El menulis tentang akun-akun instagram yang beliau folllow dan bahkan hidupkan notification post nya.

Wah, saya langsung berpikir “menarik sekali sepertinya” akun-akun tersebut. Dan alhasil, saya pun mengunjungi salah satunya.

wp-1476259607633.png

Ha ha ha ha iya! @lambe_turah saudara-saudara.

Habisnya setelah dieluk-elukkan oleh Asti saya jadi semakin tertarik. Sang pengasuh Katalogku ini ikut memberi testimoni di kolom komentar tulisannya Mbak El. *nyengir*

Nah sebenarnya saya tidak peduli dengan masalah drama Mario-Kiswinar, tapi kok berkat @lambe_turah yang sepertinya sangat peduli (post didominasi Mario-Kiswinar beberapa hari ini), saya jadi agak tertular.

Kemudian mulailah saya kepo akan masalah ini lewat google.

Salah satu yang ingin saya ketahui adalah “apa alasan Kiswinar muncul seerti itu?” lalu sata menemukan:

wp-1476261450159.png
Screenshoot from PT. Kontak Perkasa Futures

Rupanya ini demi sebuah “pengakuan”. *mengelus dagu ala tuan guru yang sedang berpikir*

Apakah kamu semua pembaca blog ini percaya dengan “hanya pengakuan saja selesai” ini? Nah saya sih punya pemikiran yang agak berbeda.

Pertimbangan pertama kenapa saya mengatakan bahwa Kiswinar mencari “lebih” adalah karena ini tahun 2016.

Iya! Tahun dimana seorang wanita dihamili oleh Om-om dan instead of  just menuntut dinikahi seperti yang seharusnya, dia akan memberi dua opsi; 1. Menikahi, 2. Uang 1 milyar.

Pertimbangan pertama saya diperkuat dengan kenyataan bahwa Kiswinar baru muncul meminta pengakuan setelah dia sudah kepala tiga. Kemana saja selama ini?

Dan peetimbangan ketiga berasal dari insting saya sendiri. #gubrak

Uhuh, insting saya mengatakan ada yang amis saat saya melihat video wawancara yang sering dilakukan Kiswinar. Ah, susah dijelaskan tapi saya tidak menemukan perasaan itu, perasaan yang biasanya saya rasakan saat diperhadapkan dengan hal-hal sejenis. Tidak ada simpatik sekalipun.

Makanya bagi saya, Kiswinar tidak sepenuhnya victim. Kiswinar tidak sepenuhnya bisa didukung. Pokoknya saya mencium bau amis dari gerak-gerik Kiswinar.

I mean saya punya tetangga yang menurut saya sepertinya senasib sama Ibu Linna dan Pak Mario.

Yang anak tetangga saya itu minta hal yang awalnya sama seperti Kiswinar, “pengakuan” but in the end, its . . . . . (Tau sendiri lah ya!)

Jika memang hanya pengakuan seperti yang dikatakan, saya yakin Kiswinar pasti memiliki cara yang lebih simpel daripada wawancara terbuka bersama Deddy Corbuzier.

Lalu kemudian mengenai Ibu Linna dan Pak Mario, saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar kecewa dengan mereka jika yang di bawah ini adalah benar:

wp-1476264427259.png

Kenapa? Karena kalian semua tahu saja dari tulisan tentang perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie , bahwa saya sangat anti para tukang tikung punya orang.
Iya saya sangat anti! Saya benci malah. I mean kenapa mesti merebut yang orang lain saat banyak sekali yang free?

Saya sangat setuju dengan social punishment yang diterima, salah satunya pensiun dari profesi motivator.

Tapi, saya agak tidak terlalu mendukung dengan hujatan netizen yang ditujukan pada hasil perkataan beliau di masa lalu.

Saya lebih setuju dengan kimentar Mbak Nia Renata di wabah ini:

wp-1476264857716.png

Kalau kamu? Dan apa sih pemikiran kamu atas masalah yang sedang hangat ini? Lemme now in the comment session down bellow!^^

Xoxoxo

Advertisements

15 thoughts on “Chitchat Tentang Drama Mario Teguh-Kiswinar Yang Tak Kunjung Tamat

  1. emberann deh Val emang drama banget.

    tapi kalau liat muka Kiswinar saat diwawancara saya bisa membaca air mukanya menyiratkan banyak kemarahan. mungkin kemarahannya sudah dipuncaknya karena dipendam lama…

    termasuk tentang siapa yang benar dalam masalah ini… sepertinya hanya Tuhan yang tahu.

    Liked by 1 person

  2. aku masih stay aja di #teamKis, hehehe.. simple, karena aku gak terlalu suka sm Mr. MT, gaya bahasanya bikin bingungin dan ketauan kan saat dia menghadapai masalah kek gini, wibawa yang selama ini diagung2kan itu gak nyata, ibarat kata manis dimulut saja.. tapi balik lagi, itu masalah mereka yaahh, aku mah apa atuh, cuman remahan rengginang doang.. 🙂

    Liked by 1 person

  3. awalnya sih pro ke kis kasian gitu lihatnya mnta pengakuan sampe segitunya, tapi akhirnya yoweslah urusannya dwe-dwe, masa bodo sama berita orang lain, pokoknya klo gak berita yang nyangkut negara males banget baca -__-

    Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s