Ciri-Ciri Kita Sudah Di Blokir Di LINE Sama Si Dia😬

Via iPlan Digital

Kemaren temen dari depan kamar heboh ngetok-ngetok dan ternyata muncul dengan pertanyaan seperti judul di atas; “apa sih ciri-ciri untuk mengetahui bahwa kita sudah di blokir di LINE?”

Lalu kami pun mencoba mencari tahu jawabannya dengan saling memblokir.

Hasilnya?

Kami menemukan beberapa ciri yang bisa kamu jadikan acuan untuk memutuskan “apakah si dia memblokir kamu atau tidak” seperti dibawah ini:

  1. Chat nggak di read-read,
  2. Telepon dering tapi nggak ngangkat-ngangkat,
  3. Timeline nya tetiba kosong,
  4. Pas nge-tag nggak biru, nggak bisa di klik.

Itu dia setidaknya empat ciri bahwa kamu sudah di blokir dari daftar kontak dia😅

Sabar ya. . .🤗

ARTIKEL SEPENDAPAT/ REFERENSI LAIN/BAHAN PENDUKUNG:

  1. How will the LINE displays change when you block someone or blocked by someone
  2. 4 ways to know if someone blocked you on LINE
  3. Ciri-ciri diblock di LINE
  4. screenshot_20161211-090754Screenshoot dari help.line.me
Advertisements

55 thoughts on “Ciri-Ciri Kita Sudah Di Blokir Di LINE Sama Si Dia😬

  1. Sanzaya.Wira

    ok. Aku Bingung. Semua teman Line masih bisa di chat dan berandanya masih bisa dikunjungi. ( jika Klik (Chat/Beranda ) Jendelanya kebuka) tapi ada 1 temen dia ngechat aku bisa..sedangkan waktu mau dichat jendela chatnya tiba tiba gak muncul/Kembali. malah waktu coba klik “Chat/ ke Beranda” sama sekali gak mau muncul padahal berteman. Apa itu Di block atau kenapa ya? ada yang pernah ngalamin?

    Liked by 1 person

  2. santi

    saya mau tanya di obrolan line masi ada riwayat obrolannya.malah masi ada histori video call nya. tapi saya video call tidak diangkat trus saya chat masuk sich tp g di baca apa ni tanda”nya klau di blok kah???

    Liked by 1 person

    1. Ehm, pas kamu dateng ke ‘home’ dia, gimana situasi yang disana? Masih seperti biasa apa udah ‘bersih no post’ gitu?

      Bisa jadi sih udah di blokir saya kurang yakin juga.

      Tapi kalau misalnya dia blokirpun, di kamu segala histori emang masih ada.

      Semangat ya. . .!^^

      Like

    1. Ini Mbak Sis Fifie. . . :p

      Ini yang temenmu alami ini agaknya kasus khusus ya. Seharusnya sih nggak bisa. Itu temenmu udah bener-bener yakin udah ngeblokir mantannya? Pas di ruang chat itu, di tempat ngetik nya ada tulisan “BLOCKED” nggak?

      Like

  3. acacaca

    hallo mbak admin .. ane punya feeling kena block sama seseorang … karena tetiba timeline nya kosong … nah pas ane coba tes no.4 .. yg nge-tag itu ternyata masih bisa … nah dari sana ane jadi bingung lagi ini ane sebenarnya diblock ato engga yah ?

    Liked by 1 person

    1. Hallo Mas/Mbak (?) Acacaca.

      Maaf belum bisa klarifikasi masalah yang nomer empat. Sejauh ini saya masih memegang fakta (setiap saya coba) bahwa memang tak bisa di tag, tapi kok ada beberapa orang lain yang selain Acacaca yang diblokir tapi masih bisa.

      Kalau misalnya tiga ciri sebelumnya sudah check, saya pikir yang ciri ke empat bisa di abaikan dulu (?)

      Terimakasih. . . Semangat ya. . . ^^

      Like

  4. Velo

    Saya kayaknya di blokir gebetan. Tapi pas coba nge tag namanya di post an di timeline, masih biru dan bs di klik profilnya. Jadinya gimanatuh positif di block atau gak?

    Liked by 1 person

      1. Nomer empat itu artinya. . . kan ada kalo misalnya di timeline kita mau comment atau bikin status, kita bisa mention temen (kayak di facebook twitter), nah kalo udah diblokir, kita nggak bisa lagi kek gitu. Nggak biru (idup) namanya. . . Gitu. . .^^

        Like

  5. JHOBINK

    Kesimpulan gw ttg artikel di atas mengenai ciri2 line diblokir..!!

    – yang No 1 : Bisa Jadi…!!
    – yang No 2 : Bisa Jadi…!!
    – yang No 3 : Gw dah tes, tetap masih bisa liat timeline atau masih ada postingan yang lama2 di timeline yang memblokir kita..jdi klo dibilang postingannya 0 (nol) atau gak da sisa gw rasa salah..
    – yang No 4 : Gw jg udah tes, masih bisa ngetag nama yang blokir kita..dan id nya tetap berwarna biru dan lgsung bisa ke timeline dia jika kita klik nama dia yang kita tag…( hanya gak da notifikasi yang sampai ke org yang blokir kita jika kita tag nama dia )

    Like

    1. Thanks responnya Jhobink ntar saya cek lagi ya. . .

      Tapi point 1 dan 2 gimana bisa masuk kategori “bisa jadi”?

      Dan empat point di atas beneran saya coba (tes) lho tapi . . . Dan waktu itu sesuai dengan yang saya tuliskan di atas semua. . .

      Like

      1. Nawang

        Halo kak mau mau nanya nih kalo tmn ku yg block aku (mungkin) dia “share” nya bukan publik kok tapi ke temen nah tapi kok aku masih bisa liat yaa itu posting2an lama tapi. Jd apa saya benar2 di block?tapi bukan hanya saja yg tidak di read2 kak mohon jawabannya kak

        Liked by 1 person

      2. Nah Vallen juga rada gagal paham gimana bisa begitu (di Nawang masih kelihatan post-post lama nya). Kalo yang Vallen waktu test, itu tuh bener-bener kayak yang di screenshoot line.help.me itu, langsung blank.

        Gini deh, Nawang punya temen yang juga temenan LINE sama dia nggak? Nawang bisa check apakah penampilan ‘timeline dia di temen Nawang’, sama dengan penampilan ‘timeline dia yang di LINE Nawang’ nggak. . .?

        Kalo beda, kalo misalnya Nawang nggak bisa liat postingan-postingan baru dia, sedangkan temen Nawang bisa, ya kemungkinan besar Nawang emang di block.

        Maaf Vallen nggak bisa bener-bener jawab pertanyaan dan kebingungan Nawang dengan pasti. . . Soalnya ya hanya dia, LINE, dan Tuhan yang tau pastinya. . . hi hi hi hi *nyengir*

        Semangat ya. . . Di block atau enggak, semangat pokoknya!! *wink*

        Like

  6. Cinta jg diblokir, bodohnya Cinta msh di no.2, org yg pasca putus tanya “kenapa?”. But after that, he said sorry. Katanya mau berusaha ngelupain q, nnt kl udah lupa mau dibuka blokirnya. What the hell! Kenapa ngelupain org pake acara blokir2 sgala sih? Beeteeee yakin! Tp sih Cinta yakin, brrt susah buat dia ngelupain Cinta makanya sampe blokir2 sgala, pede tingkat dewa 😁

    Liked by 1 person

      1. Hah masa Vallen? Bs jd gtu, aasiiik, brrt dia nahan segalanya. Katanya suka kgn kl dgr suaraku, hehe tambah pede. Ya udahlah mendingan sabar aja deh. Sambil brdoa smoga dianya ga bs lupa, eh 😁

        Liked by 1 person

      2. Haha iya itu sih ygdiharapkan, pengalaman q kl diputusin cowok,brp thn lg si cowok mnta balik, trs katanya ga ada yg sprtiku, bla bla bla. Cuma saat itu trjdi, perasaanq udah ga sama lg Vallen. Mgkn itu karma dr Tuhan utk org yg menyakiti.

        Smga mskipun Vallen yg mnta putus, bukan Vallen yg menyakiti ya 😊

        Liked by 1 person

      3. Amin. Terjadilah karma itu. Amen..😇 #ngedoainkokgitu

        Ehm, yeah, itu bukan mwnyakiti seperti “memutusi karena selingkuh atau bosan atau begimana”, alasannya seperti yang saya tulis itu, ketidakcocokan. Tak ada niat menyakiti. Aku juga tersakiti soalnya😅

        Semangat semangat semangat…😊

        Liked by 1 person

    1. Ha ha ha ha download atuh! Mayan bakal ada banyak dering walopun jomblo. Ada LINE Today yang setia menghubungi soalnya😂

      #bangIcalabismasukspamtadi #bingungkokbisa #komentarbanyakyangdimasukinspam
      #solusi?solusi?
      #kebanyakanhastag
      #maklumngalay

      Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s