6 Tanda Bisa Jadi Kamu Sedang Di-PHP Si Dia

Original Pic From Madjongke.com

Belakangan ini ada tiga trend kekinian yang sangat menyakitkan. Pertama di-friend-zone-kan, kedua ditinggalkan, dan ketiga di-php-kan.

(Baca: Tipe-Tipe Cewek Pasca Putus)

Ketiganya emang sama-sama sedih sih, sama-sama nggak ada yang bisa dijadikan pilihan.

Tapi kalau memang harus memilih, saya sih mending difriendzonekan lah ya. Selain sesekali masih bisa jalan bareng, peluang buat ngedapetin dia ke depannyaa juga masih banyak.

Diputusin? Seenggaknya semuanya udah clear dan tinggal kitanya yang kudu bisa mengatasi rasa sakit kita, dan kemudian menatap masa depan alias move on.

Lha kalo di php in? Susah mau ngapa-ngapain juga! Dan masalahnya kadang kita nggak nyadar kalo waktu itu kita lagi di php in.

Nah untuk itu di sini saya dengan baik hati akan menunjukkan setidaknya enam tanda atau ciri kamu sedang di php kan.

1. Pesan dibalas, tapi lamaaaaaa. . .

Ada alasan mengapa saya menambah lima huruf A tambahan dan tiga titik saat mengetikkan kata ‘lama’ di atas. Sama sekali bukan karena iseng apalagi alay.

Soalnya lama yang saya maksud bukan lama yang sembarangan.

Kamu kirim sms “Hei. . .” di hari Senin pukul 8.30 am lalu baru dibalas pukul 4.38 pm sudah termasuk lama lho. Tapi lama yang itu bukan termasuk pada lamaaaaaa. . . yang kita bicarakan di point ini. Kecuali kalo memang si doi seorang pengangguran.

Yang bisa dikatakan lamaaaaaa. . .  berbahaya dan kudu dipertanyakan adalah semisal kamu mengetikkan sms dengan isi dan jam yang sama tapi hari nya hari Sabtu. Dia kan nggak ada ngapa-ngapain, lha kenapa dia nggak bisa kasih perhatian ke kamu?

2. Udah lama, seadanya lagi!

Nah ini nih kalo kamu masih aja ngeyel atas point nomer 1. Terpaksa deh saya tampar pake point nomer dua ini!

Seberapa besar dia memasukkan usaha dalam mengirimkan pesan ke kamu?

Apakah pesannya memuat setidaknya sepuluh kata saat membalas? Apakah dia ada menanyakan balik pertanyaan-pertanyaan yang kamu kirimkan ke dia? Saya harap dia tidak hanya ber-ah-oh-ok ria saja. . .

3. Dia aktif di saat-saat tertentu

Wah ada yang jawab “Kadang dia aktif kok bales WA saya. Kadang malah dia yang memulai banyak percakapan dan jadi romantis.”

Sekarang saya tanya, kapan dia melakukan itu? Kapan dia berubah aktif dan baik?

Saya benar-benar berharap bukan hanya saat kalian akan ketemuan dan/atau kamu sedang ingin mengakhiri semuanya. Karena jika dia aktif di dua saat itu maka hampir pasti saya mengatakan bahwa dia sedang bermain dengan benangmu.

Disini lho jahatnya seorang yang PHP. Dia teh nggak sepenuhnya mengabaikan dan memperlakukan kita dengan tidak semestinya. Dia kadang baik, hanya saja di saat ada maunya doang.

Dia tahu dia nggak mungkin dapet blow job kalo dia cuekin kamu saat pengen ketemuan.

Dia tahu kalo bahwa dia nggak akan punya tempat berteduh cadangan lagi kalo dia tetep memperlakukan kamu kayak biasa di saat kamu sudah marah.

Makanya jangan senang hanya karena dia sewaktu-waktu menjadi baik.

Konteks nya sama. . . Via LINE Prestigeholic

4. Kalo pengen ketemu. . .

Lebih sulit daripada nemuin Bapak Presiden kalo kamu yang pengen ketemu si doi duluan.

No-oh, tidak benar itu. . .! *goyangkan jari telunjuk*

Kalo dia beneran care (yang nggak beneran care aja gitu) ke kamu juga dan nggak PHP, dia bakal selalu pengen ketemu kamu.

Tau nggak yang ironis apa? Kalo dia yang pengen ketemu, kamu langsung lari nggak pake mandi saking semangatnya.

Hello! Wake up! Perhatikan apakah dia hanya mudah ditemu saat dia yang pengen ketemu? Jawab saja ya atau tidak.

5. Kamu diperkenalkan sebagai . . .”errrr”. . .

Ha! Saat saya mengatakan deperkenalkan, kamu mungkin berpikir “ah, dia teh nggak mungkin cuman php in aku kalo dia udah ngenalin ke temen/sanak nya”.

Iya makanya jangan nyela dulu! Saya tahu kalo dia nggak mungkin ngenalin kamu ke lingkungan dia kalo kamu cuman cewek yang dia php in.

Skenario yang di sini itu: suatu ketika pas kamu sama dia lagi kebetulan entah bagaimana, jalan, eh tetiba ada yang nepok punggung dia dan bilang “Hey bro, ngapain lu disini? Eh ini siapa?” sambil nyengir ke kamu.

Dan dia dengan muka bingung dan gesture aneh cuman bilang “Errrrr, , , bla bla bla bla. . .”

6. Sembilan dari sepuluh temanmu mengatakan itu

You know, sebelum kamu datang ke Google dan sampai ke tulisan ini, saya yakin kamu pasti ada mendengar beberapa nasehat dari temans mu.

Berapa dari mereka yang mendukung kamu dengan si doi dan berapa yang bilang si doi itu sampah?

Ha ha ha ha itu dia yang bisa saya sampaikan sejauh ini. Maaf kalau sepanjang postingan saya terkesan kasar dan nyinyir.

Saya menulis ini dengan perasaan kesal pada sahabat saya yang sedang di-php-in tapi tetap saja tidak mau melepaskan si cowok sampah itu.

I mean guys dia menangis entah seberapa sering dan mau sampai kapan? Kapan dia menyadari bahwa dia adalah wanita berharga dan sangat berharga?

Ah. . . Saya harap dia membaca tulisan ini karena saya benar-benar tidak tahu lagi harua bagaimana menyadarkan dia. Dia terus menjalani hubungan satu arah dan dipermainkan entah sampai kapan? Cowok itu punya dua cewek lain dan bagaimana bisa sahabat saya memiliki pemikiran positif bahwa suatu saat si cowok itu akan meninggalkan dua ceweknya demi dia?

Let me know your thought down there ! Love you guys. . . xoxoxoxo

Advertisements

12 thoughts on “6 Tanda Bisa Jadi Kamu Sedang Di-PHP Si Dia

  1. winona571

    Suka sama artikelnyaaaa…..
    Dan syukurlah, saat ini nggak ngliat tanda2 tsb….
    Dia bales agak lama kalau pas di hari / jam kerja… Ya masuk akal, emang dia ga buka WA… Mungkin karena etos kerja di sini ya… gak etis WA nan kalau lagi kerja…

    Soal pengin ketemuan… malah lbh sering saya yang nggak bisa kalau SVR pengin ketemuan. Sorry, dia kerja… saya mahasiswa… jd banyak kegiatan di luar jam kerja. πŸ˜€ Tapi yang bikin terharu kmrn Senin… dia sbg auditor / accountant selalu sibuk di awal bulan… dia balik jam 9 malam, dia bilang dia capek, tapi pengin ngliat diriku… karena minggu ini dia harus ke Eropa timur (acaranya beneran sih, tahu betul saya), jadi cuma kmrn kesempatan buat ketemuan minggu ini. Dia capek tapi masih sediain waktu…

    Dan pagi ini, dia kontak karena tahu Aceh gempa… khawatir kalau keluargaku knp2… (berarti bukan hanya kontak kalau pengin ketemuan doang πŸ˜› ) Untung nanyain Aceh,… bukan pembubaran Natalan di Bandung… Kalau ini ga tahu mau jawab apa…

    Liked by 1 person

    1. He he makasih Kez. . .πŸ˜„

      Dan syukurlah nggak ada tanda begitu baik untuk SVR dan ARL juga. Semoga kita selalu menjalani yang lancar begini ya. . πŸ€—

      Ya cowok tu kan emang gitu. . . Sayang beneran ataupun enggak dia bakal pengen sering ketemu. Kalo ketemu aja males bukannya udah jelas?

      Btw, aku nggak ngerti lagi masalah SARA di Indonesia semakin kesini semakin gila. . whatever lah mereka. . . Semoga idupnya makin aman makin kaya makin makmur makin damai ngelakuin yang begitu-begitu.

      Liked by 1 person

      1. Ngundurin diri gimana? Dia satu kerjaan sama Syera?

        Eh by the way aku juga pernah lho berurusan sama cowok yang gila ngebanggain duitnya. Bikin muntah emang. Dia pikir mobil bagus makanan mahal banyak hadiah bakal jadi segalanya. Hff. . . Ujung2nya cowok itu sih neror aku. Hati2 sih kalo sampe dia terobsesi ya. . . Kapan2 aku ceritain mengenai teror itu. Pkoknya satu blog, email, fb, twitter aku yg sebelum ini di teror sama dia. Sama si cowok modal dompet.

        Like

  2. Ah biasalah itu Val, secara orang lg jatuh cintrong ya semua nasehat tuh ‘dianggap’ hanya mitos. Ntr kalo dah sadar baru deh nyesel. Kebanyakan kalo dah buta krn cinta bawaannya pasti mikir: ‘ntar doi pasti berubah’

    Liked by 2 people

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s