Kisahku & ARL 》》 Part 6

20161212_171039.jpg

Part 1, Part 2Part 3Part 4, dan Part 5

Sama seperti Bang Fadel, mungkin ada diantara pembaca sekalian yang heran bagaimana kami bisa sering sekali keluar dan ketemuan.

Here we go. . .

Pertama saya dan ARL tinggal di kota yang sama, Bogor. Jarak tempat tinggal kami juga cuman 8 km. So basic nya kami tidak memiliki tantangan berat untuk bertemu.

Kedua kami pasangan baru yang tentu saja masih meledak-ledak, kangen tiap hari, jadi kadang nggak kuat nunggu akhir pekan.

Ketiga apa ya ketiga. . .? Ha ha ha ha. . . er, ntar deh dipikirin lagi. Kayaknya itu dulu😅

Nah ngomong-ngomong tentang keluar untuk berkencan, episode ini saya akan ceritakan tentang kencan kami di hari ketiga pasca drama episode 5.

Saya lupa bagaimana detail awal sebelum kami bertemu, yang pasti malam Minggu itu kami tetiba sudah menguasai salah satu meja Yellow Truck aja pokoknya.

ARL pesen burger sama lemon tea anget, terus saya spageti hot tuna sama kapucino.Chicken wings juga deng.

Isnt it look yummy?^^

Sumpah guys spageti Yellow Truck itu uenak gila. Pedes nya teh ya, nendang dan gimanaaaaaa gitu pedes enak. Kapucino nya juga aaaaahhhhh. . . Chicken wings nya? Oh. . . .

Intinya Yellow Truck Pajajaran recommended banget. Udah tempatnya cozy, nggak berisik soalnya rada jauh masuk dari jalan raya, musiknya bagus-bagus, perkiran lumayan luas, murah lagi! Bayangin chicken wings seporsi isi lima biji cuman Rp. 25.000 (kalo nggak salah). Pokoknya bedua sampe perut hampir pecah juga nggak bakal lebih dari Rp.250.000

Biasanya saya sama ARL teh Rp.150.000-Rp.200.000 doang udah termasuk ekstra air mineral (maklum bedua sama-sama galon).

Di sana kami berbicara banyak hal sambil sesekali ngegosip tentang anak-anak cabe yang sepertinya sedang merayakan ulang tahun di meja sebelah kami.😂

Ba bi bu ba bi bu seperti biasa kami kalo udah kenyang ya bakal bego. . . dan kalo udah bego ngobrol pun abstrak. . . bawaannya cuman pengen ‘itu’.

Dan berhubung kami udah terlalu tua untuk begitu di mobil atau di semak-semak ala ABG-ABG labil, hotel menjadi satu-satunya opsi.

Akhirnya setelah lama bertualang di hutan Google untuk mencari hotel murah dan nyaman, kami menemukan Amaris Padjajaran Hotel yang kebetulan tinggal glek lompat dari Yellow Truck. Empat ratus sekian lah termasuk pajak, tapi lumayan udah dapet breakfast juga (seakan-akan kami suka kebangun buat breakfast).

Lupa detail apa aja yang kami lakuin tapi pokoknya kalau nggak salah kami nonton film seru (samar-samar) saya ingat perasaan seru yang saya rasakan. Lalu kita mesen ayam pedes apa ayam gimana gitu lewat gojek sambil berjanji “mulai besok kita diet” ke satu sama lain. Wacana terbesar antara ARL dan Vallendri😴

Pendek kata kami benar-benar have soooo much fun that night dan bangun-bangun udah dapet panggilan dari resepsionis yang isinya “Mohon maaf ibu, kami dari resepsionis ingin menanyakan untuk status kamar ibu, apakah mau diperpanjang atau check out saja?”

Kami bangun-bangun langsung berpakaian dan bertualang mencari breakfast-sekaligus-lunch (lupa kami dapet dimana waktu itu) dan setelah itu cuz ke rumah ayah angkat dia.

That the first time kami bener-bener ketemu dan berbicara panjang. Panjang banget malah dari siang jam duaan sampe sore jam limaan.

Nasehat, wejangan bla bla bla pokoknya diturunkan ke saya semua. ARL di sebelah sesekali menambahkan sambil dengan telaten menghabiskan Martabak Air Mancur yang dia pesan lewat gojek.

Pas sore perut saya bunyi dan ARL kebetulan denger juga, dia ngajak saya pamit keluar buat makan sekaligus ketemu temen dia yang namanya CHC.

Kami makannya di Warung Nagih. . .

Burger nasi ala Warung Nagih
Nasi gule enak tapi dikit dagingnya ala Warung Nagih
20160904_173122
Minuman kami yang pertama

Ah foto ayam bakar sama apa ya lupa satu menu lagi yang kami order teh ada di laptop error saya.

Pokoknya lagi-lagi saya nyempil memberitahukan bahwa Warung Nagih adalah salah satu tempat yang recommended juga. Murah super, spageti (oh iya spageti deng satunya) aja cuman 27 ribuan, Thai tea Rp. 20.000.

Temen ARL si CHC telat sekitar setengah jam sampe saya dan ARL bontor kebanyakan mesen minum demi mengklaim meja yang banyak antrian.

Seru sih si CHC juga. . . sama-sama ngisep vapor sehingga saya tetep bakal tahan-tahan saja dekat mereka yang ngerokok.

(Intermezo: mau tau detail tentang rokok elektronik a.k.a vapor a.k.a vape a.k.a vaporizer? Klik di sini! Sedangkan untuk perhitungan detail untuk perbandingan biaya antara vapor dan rokok konvensional, klik di sini!)

Apakah kami pulang habis dari situ? Tidak! Kami balik lagi ke tempat ayah angkat ARL yang merupakan ayah angkat CHC juga.

Kami berbicara banyak hal dan membaur berempat dalam sekejap (iya, saya benar-benar nggak merasa seperti outsider disana).

I have so much fun except rada awkward dikit pas mereka semua berpikir bahwa saya dan ARL punya hubungan tertentu dan ada plan tertentu semacam itu. . . dan lebih awkward lagi saat mereka terkesan menyinggung-nyinggung soal perbedaan agama dan bagaimana ARL sebagai pria lah yang bakal jadi imam dan kepala rumah tangga dan pastinya menjadi pemilik agama yang diikuti.

Er, saat itu sih saya sama sekali masih belum menyadari bahwa saya dan ARL saling mencintai. Well saya mengatakan itu, but just because he want me to say and he will upset if im not. Iya! Episode sebelumnya (3 apa 4) saya sudah menceritakan tentang kami yang bertengkar karena saya nggak bilang “I love you too” kan?

Yeah anyway we talk alot sampe tengah malem sambil menikmati baso yang di traktir CHC (saya sih nggak mesen soalnya masih full dari Warung Nagih).

Pokoknya saya sampe kosan itu jam 12.33 dan kali ini saya text dia as soon as saya masuk melewati pintu pagar.😇

Advertisements

12 thoughts on “Kisahku & ARL 》》 Part 6

  1. Soooo? Gimana kalian sekarang? Masih sering jalankah? Apa bener-bener udah bubar ini?
    *ini aku yg gapaham apa gimana ya, padahal udah diceritain detil dari part 1*
    Kamu jg bisa galaukah karena perasaan, Val?

    Liked by 1 person

    1. Sekarang mah udah baik-baik aja udah bahagia (asek) lagi^^

      >>>Kamu jg bisa galaukah karena perasaan, Val?>>> ini apa maksudnya ini? ha ha. Vallen juga manusia *nyanyi di pojokan*

      Galau banget makanya sampe nulis begituan. . . awalnya sih ku pikir aku nggak bakal galau. Eh ternyata galau super. Untung sekarang udah fine lagi^^

      Liked by 1 person

  2. Vall, entah kenapa aku merasa kalo aku bukan satu2nya cewek yang sering bikin masalah hanya karena gak langsung ngabarin pacar kalo udah nyampe rumah apalagi untuk segala detail yg menurutku sepele hahahah…

    tapi untuk bilang I love you at anytime, sebaiknya memang dilakukan ya wkwkk

    Liked by 1 person

    1. Ha ha ha ha iya Sti bukan kamu sendiri. . . Aku juga bahkan barusan juga bikin dia bete gegara masalah ini *tepok jidat*

      Tapi sekarang bilang I love you tiap malem pas mau tidur. . . Kadang pas lagi iseng gaje juga😁

      Like

    1. Ha ha ha ha. . . Aneh ya Kez? Itu soalnya aku rada lupa detailnya kecuali tentang makanan kami😂 Kebetulan kami sama-sama gila makan. . . Jadi pas gabung ya makan mulu. . Ha ha. . .

      Selamat makan siang kamu. . . . 😉

      Like

      1. winona571

        Hahaha… apalagi di sini makanannya nggak ngalor nggak ngidul rasanya… hambarrrr…
        Jadi kangen Indonesia kalau gini…

        Like

      2. winona571

        Pokoknya variasinya nggak sekaya di Indonesialah…

        Baliknya mungkin February, field trip… ambil data di Indonesia. Makanya Natalan di sini dulu…

        Liked by 1 person

  3. Apaan manggil2 tanpa sensor Val 😂

    Ngomong2 itu kok kayak film romance hollywood wkwk. Jadi ini semacam cerita kencan prekuel gitu ya 😂

    Aku nggak kepikiran kamu sempet foto itu semua wkwk. Yg jelas kamu terdengar bahagia sampe dituangkan ke tulisan. Aku nebak kamu juga udh dapet feel hubungan ini bakal lama haha *ataunggak?haha*

    Liked by 1 person

    1. Ha ha ha ha maaf. . . Seingat aku Fadel udah pernah kasih ijin buat mention mau terserah aja katanya. . . Di komentar mana ya itu (?) 😂

      Ha ha ha ha kencan prekuel. . . I like how it sounds. . . Kind of silly but fine😂

      Dan aku sempet sekalipun sering kena tegor ARL gegara aku suka ambil foto pake flash😂 (itu buat rencananya dulu aku mau bikin blog khusus review cafe&resto gegara aku suka makan but then its not my kind of thing. . . Orang aku selalu muji hampir setiap restoran dan masakannya. . . Kayaknya nggak bakal bisa jadi reviewer profesional) 😂

      Dan iya. . . Im happy. . . Soo happy. . . Tapi jujur pas dulu sih aku emang ada feeling kalo kami bakal kontak lama but I never expect that we will fall in love or in this case have a real relationship. . . Maybe aku dulu ngeliat masa depan kami sebagai fuck buddy. .

      Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s