Tanda Dia Hanya Menyia-nyiakan Waktu Kamu

Girls, disini saya hanya akan menegaskan tanda yang sudah jelas kamu lihat dan ketahui, tapi tidak pernah mau kamu akui.

It can be hurt and like a hard punch, but you needed that. . .

You should hear and realize this because you woth more than that. That asshole doesnt deserve you.

It just one single sign. . . His words louder than his act.

Biasanya kan kalo orang normal nggal player kan act louder than words kan, nah kalo si tukang sia-siain waktu ini kebalikannya.

Si gila ini teh pokoknya ngomong ini itu ono ana tapi engaaaaaak pernah dia realisasikan.

Pokoknya tuh kayak, you know, all about him is omong kosong.

Dia bilang “I miss you” but then beberapa hari yang lalu dia nggak ada kabar. Pesan kamu cuman di read, telpon kamu nggak di angkat, tapi tiga hari kemudian dia bilang “I miss you. Sorry kemaren aku sibuk banget nggak bisa ngabarin kamu. I miss you, really.”

You know what, its all blah! Sibuk bisa jadi merupakan alasan untuk tidak menghubungi seharian, but tidak untuk beberapa hari.

Apalagi kalo cowok kamu itu cowok Indonesia ya. Cowok Indonesia itu entah bagaimana desain nya tuh kek. . . mobile friendly. . .

So saat dia lama menghilang dan dia bilang “I miss you”, percayalah, dia sedang berbohong dan menyia-nyiakan waktu kamu!

Menurut saya dia beberapa hari itu mungkin sedang mengejar cewek lain but then dia diabaikan cewek lain itu dan dia teringat kamu yang selalu ada dan selalu wellcome buat dia.

Girls, you are wasting your fucking precious time!

Dia itu kayaknya player deh girls! Baca 6 perbedaan antara player dan lover menurut Vallendri di sini.

Stop! Jangan berteriak dengan pembenaran-pembenaran itu, stop! Sibuk dengan berbagai pembenaran adalah salah satu tanda bahwa cinta kamu hanya satu arah.

Anyway ini tulisan singkat tapi saya merasa bahwa saya sudah menuliskan point terpenting dari semuanya.

Advertisements

13 thoughts on “Tanda Dia Hanya Menyia-nyiakan Waktu Kamu

    1. Ha ha ha ha. . . Mobile friendly= dia teh pokoknya nggak susah di hubungi dan suka ngehubungi lewat handphone. . . Pokoknya akaes ke dia lewat handphone teh gampang gitu😂😄

      Iya salam kenal🤗. . . Ah seneng ada yang sealam nih ternyata^^ 😅

      Like

  1. winona571

    Pernah baca artikel… Katanya kalau mau tahu perasaan cowok yang sesungguhnya ke kita, lebih baik ABAIKAN apa yang dia KATAKAN. Sebaliknya, PERHATIKAN apa yang dia LAKUKAN.
    Misalnya nih, ngomong…. Hi cantik, kayaknya kita ditakdirkan buat bersama deh… Jangan keburu GR dulu kalau dianya nggak melakukan sesuatu buat mewujudkan hal tsb.
    Sebaliknya, mungkin ada orang yang nggak banyak omong yang manis2, tapi dia usaha buat bersama kita, berusaha meluangkan waktu buat kita, atau perhatian pada kita untuk hal kecil yang mungkin nggak romantis.

    Liked by 1 person

      1. winona571

        Kayaknya itu bedanya cowok sama cewek ya? Cowok ngomong gombal supaya kita takluk, padahal mereka juga kdg nggak serius sama apa yang diomongkan. Krn mereka mmg bukan makhluk verbal spt cewek.
        Mereka makhluk yang lebih ke tindakan. Jadi kalau suka beneran ya mereka bakal BERTINDAK. Jangan tertipu dengan pembenaran, misalnya “ah, mungkin dia cowok pemalu…” trus kita yang jadi agresif. Sesekali gpp sih… Cuma saya baru – baru ini dapat pelajaran, bahwa bikin pembenaran mengenai konsep “cowok pemalu” itu salah! Sepemalu – pemalu nya cowok, se pasif – pasif nya cowok, kalau suka, dia punya (dan mau) usaha ngejar. Kdg ngejarnya juga nggak kalah agresif sama cowok yang type aktif.

        Liked by 1 person

      2. Sipp Kez. . . Kalo udah beneran suka, nggaj bakal ada malu nya terlebih di handphone. . .

        Apalagi kalo kita juga udah nunjukin signal positif… memberi pembenaran dengan menganggap dia pemalu itu benar2 salah. . .😂

        Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s