6 Tips Supaya Gampang Orgasme Bagi Wanita

Via ConceiveEasy

Beberapa waktu yang lalu, seseorang yang sebut saja Mbak Mawar mengirimi saya sebuah pesan via email yang subyek nya “tentang seks”.:o

Mbak Mawar ini ternyata sudah menikah selama tiga tahun, memiliki anak berusia satu tahun, tapi belakangan sedang mengalami masa sulit dengan Miss O.😨

Ceritanya Mbak Mawar secara kebetulan menemukan blog saya dari salah satu blogger tetangga yang kebetulan berteman dengan dia.

Mbak Mawar kemudian tertarik pada blog saya karena saya memiliki banyak cerita menarik dan real tentang seks, orgasme, dkk.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali wanita di luar sana yang agak kesulitan saat berurusan dengan Miss O.

Saya yang urusannya lancar-lancar saja (gampang orgasme) ini tidak juga kepikiran untuk berbagi tips sampai kemarin Mbak Mawar request.😅

Nah, dear Mbak Mawar, maaf karena lama sekali menerbitkan request nya ya.😫 Semoga tips ini membantu:). . .

Sebagai disclaimer saya akan secara terbuka di awal mengatakan bahwa semua wanita itu berbeda. Jadi jangan aneh kalau tips ini ada yang tidak berhasil bagi beberapa diantara kamu karena di sini saya hanya menshare yang berdasarkan saya.

Cekidot!!!

1. Pastikan kamu benar-benar “pengen”

Saya tahu dalam salah satu agama ada perintah yang mengatakan “tidak boleh menolak kalau suami pengen”.

Perintah itu berlaku untuk segala sutuasi sekalipun mood kamu sebagai istri sedang jelek. Pokoknya kalo suami pengen ya kudu begituan sekalipun kamu enggak.

Lha saya sih no comment kalo urusan ayat. Kudu dijalankan lah kalo udah perintahnya begitu. TAPI, jangan berharap banyak untuk orgasme saat tujuan (alasan) seks yang ada di otak kamu adalah menjalankan perintah Tuhan dan bukan gegara kamu pengen.

So tips buat para suami, tahan-tahan dulu ya kalo istri lagi keliatan nggak mood. Supaya dia ngejalaninnya seneng dan nggak sampe melanggar perintah Tuhan (kalo nolak).

2. Pastikan kamu tahu “kalemahan” kamu

Nah setelah kamu yakin bahwa kamu pengen, pastikan kamu berhubungan seks sama dia saat kamu sudah mengetahui “kelemahan” kamu.

What I mean with kelemahan-kelemahan is titik-titik sensitif  (termasuk gspot), ritme nya kamu, dll yang bisa membuat kamu lebih mudah orgasme.

Maksudnya kan secara umum gspot cewek itu ada di dinding atas dan dua sentimeter dari mulut vagina. Tapi kan sekali lagi seperti yang saya katakan sebelumnya, cewek itu beda-beda. So found your gspot by yourself!

Begitu pula dengan ritme pompaan. Selera cewek juga beda-beda. Ada yang suka kenceng, tapi kalau saya pribadi sih lebih suka yang lembut tapi konstan. Dan cara paling aman untuk menjaga ritme ideal adalah dengan melakukan posisi woman on top.

Sedangkan cara mudah mencari tahu kelemahan kamu semacam gspot etc, saya ingin sekali muncul dengan tips lebih cerdas lengkap dengan data penelitian dan sebagainya, tapi dengan melakukan masturbasi saja sudah cukup kalau kata saya. Tips untuk mencari titik sensitif ala Vallendri adalah MASTURBASI.

3. Komunikasikan, jangan malu

Lha kalau kamu sudah tahu kelemahan kamu, kamu tinggal sampaikan itu ke dia.

“Aku lebih suka sambil kamu isep di puting.”

“Aku gila kalo sambil kamu pukul-pukul di pantat.”

“Beb sambil masukin jari ke anus aku dong.”

Bla bla bla pokoknya komunikasi. Jangan mengharapkan si dia tahu kebutuhan kamu via telepati ya. Please!

Kemudian jangan jadi insecure atau malu saat si dia mencoba menjelajahi kamu. I mean misalnya dia ingin memakan Miss V kita dan kita kudu ngangkang, banyak saya mendapat cerita “Aku malu banget”.

Lho kok malu? Apa yang dimalukan? Apa yang belum keliatan sama dia? Begimana kamu mau orgasme kalo di otak kamu dipenuhi rasa malu?

Untuk sekali ini di hadapan pasangan kamu, jadilah seperti jalang liar tanpa aturan. Minta apapun yang kamu mau, lakukan apapun yang ingin kamu lakukan.

Percayalah, dia bukannya illfeel, tapi bakak seneng malahan. . .😈

4. Kamu basah kan?

Ada yang aneh lho dari beberapa kelompok orang Indonesia. . . Pernah denger “jangan kebanyakan makan timun, nanti banjir” nggak?

Bagi yang pernah, nyerep nggak maksudnya apa?

Iya! Itu maksudnya kalo makan timun cairan kalo mau gituan bakal ekstra banyak.

Kalo emang doyan timun dan nggak nahan pengen makan lalu sampe menyebabkan banjir, ada yang ngasih tips supaya bawa tissue banyak-banyak. Sebagian buat sumpel pinggir-pinggirnya dan sebagian lagi buat lap lubang utama secara berkala.

Lap pinggir sih oke fine takut belepotan di sprei lah ya, tapi lap lubangnya kenapa?

Itu mau masuk benda besar dan lumayan asing lho, butuh lubrication girls! FYI siapa tahu ada yang kurang update, orang-orang tertentu ada yang sampai membeli lubrication buatan supaya basah dan licin kayak abis makan timun.

Kalau kamu memaksa nusuk padahal masih kering, jangan berani ngarep orgasme, urusin aja tuh rasa perih dulu.

5. Jangan remehkan peran “feeling”

Tahu apa yang lucu dan unik dari seorang wanita? Vagina dan hati nya cenderung terkoneksi.

I mean saat hatinya happy, biasanya yang bawah juga ikutan happy dan jadi lebih mudah penanganannya.

So jangan pandang sebelah mata untuk urusan kata dan perlakuan romantis dari pasangan.

“I love you sooo much. . .”

“You are the one and only love of my life.”

“Cant think any single person other than you to be my future wife.”

Etc akan sangat membantu untuk membuat pacar orgasme.

Cium keningnya, belai rambut dia, beri dia tatapan “Im so lucky that I met you”, buat dia menjadi wanita paling bahagia dan beruntung sedunia.

Dijamin! Dia akan orgasme dalam waktu singkat.

6. Jangan berusaha orgasme, tapi nikmati setiap detiknya

“Udah 30 menit, kok aku nggak ada tanda-tanda? Aduh dia nggak ngerasa ada yang aneh kan sama aku? Gimana caranya supaya orgasme ya? Bla bla bla”

Singkirkan!

I mean jangan dipikirkan. . . Jangan diusahakan. . . Tapi nikmati saja.

Nikmati setiap detil kecil yang dia lakukan ke tubuh kamu. Setiap belaian, setiap pompaan, setiap jilatan dan isapan, nikmati mereka semua. . . Maka orgasme tidak akan pernah meninggalkan kamu.

Kalau penuh pikiran, saya juga tidak bisa orgasme. In fact saya pernah yang awalnya basah banget, awalnya pengen banget tapi malah kering dan nggak mood hanya karena saya memikirkan sesuatu (jealous sih itu yang di pikiran saya).

Nah itu dia sedikit tips dari saya, semoga membantu dan sampaikan di kolom komentar jika kamu ada tambahan atau kritik dan saran;)

Remember, sex is not everything, but without sex?

Advertisements

14 thoughts on “6 Tips Supaya Gampang Orgasme Bagi Wanita

  1. winona571

    Noted!
    Thanks untuk pengetahuannya bagi masa depan.

    Itu yang nomer 4, saya berpikir, apakah itu cuma mitosnya orang Indonesia ya? Soalnya saya pernah ngobrol soal ini. Mungkin karena dia orang asing ya… Dia malah heran dengan hal tsb, Apa salahnya kalau basah? Konon pria ga suka kalau si wanita basah, tapi apa cuma pria Indonesia yang gitu?

    Yang no 5, bener banget sih… Kalau ga ada perasaan, dipegang aja , boro – boro senang, yang ada menghindar.

    Liked by 1 person

    1. Very wellcome. . . 😉

      Nah itu dia. . . Kalo ARL sih suka yang basah. Gatau cowok Indo lain.

      Tapi muncul mitos begitu pasti gegara banyak yang nggak suka kan? #Vallenbreasumsi

      Dan itu dia. . . Yang no 5. . . Kalo di pegang aja nggak senang, gimana mau orgasme?😂

      Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s