3 Ajaran Film Blue (Bokep) Yang Cenderung Salah

porn-vs
badoink.io

Siapa yang suka nonton bokep harap angkat tangan! Hayo, jangan malu-malu, sepuluh pengangkat tangan pertama akan dapat piring cantik. Hi hi^^

Yaudah kalo emang nggak mau angkat terang-terangan, angkat aja tuh tangan dalem hati. *nyengir*

Bagi kalian penonton bokep khusus cowok, saya ingin menanyakan lagi, apakah kalian sexualy active? (1) Kalau iya, maka saya akan lanjut pada pertanyaan apakah kalian sering mengaplikasikan tontonan kalian? (2) Bagaimana tanggapan pasangan kalian? (3)

Sekarang bagi yang cewek. . . . saya masih datang dengan pertanyaan (1) dan (2), tapi pertanyaan (3) agak beda sedikit menjadi bagaimana rasanya sex ala bokep?

Hmm, nanti kalian bisa memberikan jawaban kalian pada kolom komentar di bawah sana. Kalau untuk sekarang mari kita dengarkan pendapat saya tentang sex ala bokep. . .

Kalo kata saya sih bokep teh lebih banyak salah nya daripada benar (manfaatnya).

I mean untuk masalah variasi posisi (gaya) hingga alat pembantu masturbasi sih, bokep bermanfaat sekali. Tapi kalau masalah sex nya sendiri secara utuh, kata saya teh menjerumuskan.

I know, I know, kita suka kok ngeliat yang kayak gimanaaaaa gitu. But kalo kita tiru dan lakukan, itu menjadi agak sedikit. . . salah.

4wfx2gpfgm9eez7f6oblhw1g6sepsejjncvwvrazpf5iiqicv9bz3oc4rkgvac8m
badoink.io

Ibaratnya tuh kayak yang pernah di bilang Paul Walker dulu, “Saya kalau menyetir di fast furious, terlihat tegang, penuh teriak dan ekspresi kaget. Tapi kalau di kehidupan nyata, saya tenang sekali.”

Itu lho maksudnya. Kalo buat film teh ya kudu dramatis. Kudu kayak begitu supaya orang pada suka. Tapi kalo buat dilakuin akan menjadi salah. Bayangin aja kalo panik dan kayak di film sambil nyetir beneran. Kacau lah! Begitu juga urusan bokep.

Agar lebih mudah memahami yang saya maksud, bagaimana kalau kita langsung saja ke point-point salah yang sudah saya himpun sebagai berikut:

1. Semakin kencang semakin enak

Bum! Ngeh nggak yang saya maksud? Iya! Yang itu, yang scene yang si cowok berubah menjadi seperti mesin dan si cewek menjerit keenakan sambil bilang “Oh yes, harder, harder harder. . .”

IDK, mungkin ada sebagian cewek yang suka ala-ala mesin. Tapi sejauh ini saya ada berbicara dengan beberapa cewek lain, kata mereka mereka juga tidak menyukai yang begitu.

Bahkan dulu sewaktu saya mencari informasi untuk bahan tulisan tentang Miyabi (buat artikel freelance), saya mendapatkan informasi bahwa Miyabi saja tidak suka yang ala-ala mesin.

Katanya dia menangis itu menangis beneran lho. Dia bilang ittai (bahasa Jepangnya sakit) itu ittai beneran lho. Miyabi juga nggak mau nerima partner main dari Barat konon katanya gegara punya orang Barat lebih gede dan kalo main ala mesin jadi sakit banget.

Hasil gambar untuk sex rhythm
podbay.fm

Para cewek bokep berteriak keenakan begitu ya karena memang itu yang disukai penonton dan begitulah tuntutan pekerjaan mereka. Sewaktu bilang “Oh good, oh God” begitu barangkali mereka sedang membayangkan liburan di Malibu setelah pencairan kontrak. Barangkali mereka sedang membayangkan tas desainer yang bisa mereka beli dari hasil bayaran.

But sekali lagi saya katakan, tidak menutup kemungkinan, BISA JADI memang ada yang suka bercinta ala mesin. Barangkali ada yang suka diperlakukan kasar. I mean bahkan ada yang suka dipecut-pecut sampe memar-bedarah kan? Tidak ada batasan kok. Sex adalah seni, bukan scient. Tapi ya normalnya sih orang nggak suka terlalu mesin.

2. Nggak basah pun tusuk wae

Merhatiin nggak sih kalo bokep teh sering banget nayangin vaginal or anal intercourse yang kering?

Nah ini dia salah satu bukti bahwa point satu saya sebelumnya cenderung benar. I mean pada tahu kan kalo salah satu tanda nafsu itu adalah berlendir dan basah? Lha kalo misalnya kering apakah bisa dibilang menikmati?

qokvlrqlg0iarlmui0pxra1gkqjzq8oph8y7jqpfpcu4y5w9x124ebwzittzozti
badoink.io

Iya I know mereka menjerit keenakan. Tapi lebih percaya mana, mulut atas apa mulut bawah? Mulut atas teh kalo mau bohong mudah banget *nyengir* #lhakokmalahbahaspointsatulagi? Sorry sorry, terlalu menghayati saya. . . ha ha

The point is, saya ingin mengatakan bahwa bokep memiliki kebiasaan nggak basah pun tusuk wae. Itu jelas terlihat dari adegan-adegan film nya.

Dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ajaran bokep yang ini, SALAH.

(Baca: 6 Tips Supaya Gampang Orgasme Bagi Wanita)

Itu sakit lho kalau dimasukkan waktu kering! Dan saya pikir bukan hanya wanita saja bukan yang tidak nyaman. I mean kalo kami nggak makein banyak ludah waktu ngasih blow job (baca tips untuk memberikan blow job terbaik sepanjang masa disini!), bukannya kalian ngerasa nggak nyaman juga?

Nah, sepakat kan sekarang?^^

Hasil gambar untuk blow job
somecards.com

3. Seks sama binatang nggak pake kondom

Nah terakhir ini menurut saya sangat gila sekali. In fact, merupakan ajaran seks paling sesat sepanjang masa.

I mean dengan manusia saja kamu dianjurkan untuk memakai kondom. Lha ini sama binatang (anjing, kuda, dkk) malah nggak make? Imposible!

Well sebenarnya sih kalo kata saya ya, bahkan seks sama binatang saja itu sudah sesat. But kembali lagi, ternyata ada saja yang menyukai itu dan itu adalah pilihan mereka, saya tidak ingin seenaknya menjudge itu salah atau bagaimana.

Hanya saja kalau seks sama binatang dan nggak pakai pengaman, no no, salah besar!

Iseng-iseng saya ketik condom for dogs, dan kamu nggak akan percaya ternyata sekarang bahkan anjing pun sudah ada kondom sendiri. So kamu yang perempuan dan suka seks sama binatang pun nggak usah khawatir sekarang ^^

Hasil gambar untuk condom for dog
makeameme.org

Anyway sebenarnya masih banyak lagi yang saya rasa kurang tepat, seperti mengucapkan kata-kata kasar semacam bitch dkk. But then sometime it can be a big turn on for some people. Beberapa orang tertentu mungkin semakin suka semakin si pasangan menghina-hina dia.

Sama juga seperti posisi ditekuk hampir membulat dengan posisi berbaring dan bokong ke atas, bagi orang-orang tertentu itu tidak nyaman, tapi sekali lagi ada juga orang-orang tertentu yang malah menyukai.

yctakqg344eki63cr2r8fnelhq0zq74y8vbmnsknhk3dulzazgpleiak3wag62l4
badoink.io

Saya sangat open dalam mendengarkan pendapat kalian untuk bahasan kali ini. Whatever it is, let me know on the comment session down bellow!

Love you guys. . . xoxoxoxo

PS: foto-foto yang berasal daru badoink.io itu semunya foto statement dari para bintang porno ya. . .

PSS: khusus buat cowok, jangan lakukan ini tepat setelah kalian having seks sama seseorang ya. . . .

Advertisements

23 thoughts on “3 Ajaran Film Blue (Bokep) Yang Cenderung Salah

  1. Waaah aku suka tulisan-tulisan dari mbak val. Gaya bahasa yang santai dan menarik.

    Soal artikel ini. Yap. Aku sebenernya gak terlalu suka nonton bokep karena alasan itu sih. Aku lebih suka baca cerita seks gitu.. Atau saling review hasil “aksi” kita sebelumnya. Saling terbuka, apa yang disuka dan apa yang tidak disuka. Untunglah partner akupun bisa sejujur itu. Hehee

    Kadang nonton bokep juga sih, cuma buat liat gimana caranya pakai posisi baru. Karena sebenernya aku dan partner lebih suka quality time saat foreplay. Dan bokep tuh foreplaynya sekedar oral doang. Btw aku jadi pengen ikutan bikin artikel sekaligus berbagi pengalaman pribadi ajah.

    Like

    1. Aaa makasih AG buat komplimen nya. . . ^^

      Nah itu cuman oral yang mayoritas terlalu dibuat-buat dan ujungnya malah bikin geleuh. Tapi untuk cek posisi baru sih fine yang penting saring dulu nggak telan mentah2. Hi hi

      PS: ayok ayok ayok bagi pengalaman juga entar aku follow deh blog mu ya:)

      Like

  2. Hahaa, ada topik yang dewasa juga di sini ya…Pesan saya sih satu es teh dibungkus..

    Eh pesenan yang bener itu, nonton bokep jangan dijadikan pelajaran, tapi jadikan sebuah hiburan.
    Jangan jadikan bokep sebagai bahan acuan untuk diaplikasikan di kehidupan nyata.
    Bokep gayanya itu itu aja, sedangkan dikehidupan nyata (sebagai manusia) kita bisa melebihi apa yang ditayangkan di film bokep.

    Bokep hanya membatasi kreatifitas kita untuk mengexplore cara kita sebagai manusia menyalurkan “cinta” pada pasangan kita…
    Ada yang setuju ga? πŸ™‚

    Kalo setuju pilih saya di pilkada nanti ya hahaha…

    Liked by 1 person

    1. Wkwkwkwk blog ini gado-gado yang semuanya ada (tapi nyempil doang) :p #wellcometomyzone

      Dan betul sekali mengenai pesenannya tadi. Dalam hal itu daripada mencontoh bokep, mending berkreasi. Hi hi hi hi

      #ujungujungnyakampanye #boikotactionesiaactionesia LoL

      Like

  3. Vallendri, gaya bercerita kamu sangat fantastis. Cowok apa cewek sich kamu? Kalau cowok mah udah biasa yg bgnian, hehe..

    Cowok lebih suka visualisasi ketimbang cewek.

    Kamu betul. Film bokep tu banyak boongnya, tapi biar bgitu, penggemarnya mkin hr mkin meningkat

    Liked by 1 person

    1. Whoa ha ha ha ha sexist nih Desfortin nih. . . :”D

      Dan ya, mungkin karena itu jarang ada cewek yang suka sama bokep. Gegara kami less-suka sama visualuisasi.

      And btw iya sih denger-denger. Pencarian internet terbanyak juga ‘sex’ kan ya? Bokep tuh kayaknya. . .

      Like

  4. winona571

    Noted!

    Itu yang nomer 3 apa bukan kelainan dan penyiksaan terhadap hewan ya? Kok saya malah kasihan sama hewannya.

    Trus kalau sampai menghina2… ngatain bitch, etc… Wah, hrs digampar saat itu juga..

    Liked by 1 person

    1. Iya well, kasian juga sih hewannya, but, ada aja kan yang begitu (disamping itu emang kelainan atau bukan).

      Terus bagi kita emang menghina dan menyakiti hati. Tapi konon bagi sebagian orang dikata-katain malah bikin tambah naik ha ha ha ha

      Like

      1. winona571

        Ya orang beda – beda sih….
        Tapi kalau suami / boyfriend sampai ngatain bitch, keterlaluan lah… next time kalau kasih oral tahu2 digigit aja, biar kapok. πŸ˜›

        Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s