putus lagi cintaku

It was the greatest few months of my life. . . . 

Semoga dia dapet cewek seksai tapi “Seks bareng Vallendri jauh lebih hebat” selalu sekilas terlintas di otaknya. . .

Semoga hidupnya bahagia tapi selalu terbayang “Bareng Vallendri kayaknya aku lebih bahagia.”

Semoga dia cepet nikah tapi selalu mikir tiap malam “Pengen balikan sama Vallendri. . .”

I love him but I am affraid. . . I like him but we are too different. . . I want him to be mine but we have bunch of “mines” in front of us.

We should not met, we should not fall in love, we just. . . oh shit. . . im dying. . .

Aku sedih tapi gak bisa nangis. Kek sesek tapi nggak keluar air mata.

Advertisements

42 thoughts on “putus lagi cintaku

  1. Val..are you okay??
    Sabar ya val, klo jodoh dia balik. Klo dia baik utk km pasti kembali.
    Klo ga baik utk km, nti akan ada yg jauh lebih baik.
    Dipertemukan org yg salah berkali-kali krn Tuhan tau km pantas utk belajar dan nti akan bertemu dg yg benar

    Liked by 1 person

    1. No Im not Syer. . .

      Iya. . . tapi udah terlalu sering kami putus dan balik kek gitu. Rasanya kek udah cukup niatnya. . .

      Amin. . . mkasih doanya. smoga ada hikmahnya lah ini…

      Lagian jalan masih panjang sih. Ini mah baru kesandung kerikil ya kan? He he

      Like

      1. Iyaa, tenang km masih jauuuh lebih muda dr aq val.
        Selalu akan ada yg jauh lebih baik dr patah hati kemarin. Percayalah.
        Bisa jdi km menangisi dia hari ini tp lusa km bersyukur krn dijauhkan dari dia.
        Kek gw kmrin val, patah hati ga jd nikah sm si mantan, malah mantan nikah duluan setelah 8 bln putus.

        Liked by 1 person

      1. Iya sih Mbak Ida. Itu udah ada di hati sudah beberapa hari gitu gegara bete diomelin dibatesin ini itu sama si dia. Tapi ya kalo dipikir sekarang semua itu nggak ada yang buruk niatnya. Nggak ada yang ngebatesin hal positif dan membuat aku berkembang. Yang dia batesin dan omelin itu semua hal nggak guna. Aku nggak mau move on Mbak. . . ha ha ha ha dan kalo dipikir2 lagi aku pengen tetep bareng dia sekalipun aku jadi nggak terlalu jalan sendiri, aku nggak terlalu banyak belanja sebelum kerja, aku nggak ke salon mahal2 sebelu kerja bla bla bla. . . πŸ˜‚

        Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s