ARL cumam bilang “Love you too” pas ku ajak balikan

Tadi saya memutuskan untuk mengsms dia yang isinya “ARL. . . i love you. . . dont move on! Please consider about “ARL – Vallendri vs the world”. You and me. . .”

Dan dia bales. . . “Love you too”

No emoticon, no titik titik yang manis, just “Love you too”

Saya rasanya sudah hampir hilang kesabaran. . . saya ngajak balikan dan dia balas dengan malas-masalan seperti itu?

Bagaimana menurut kalian guys. . . .????????? Bagaimana??????????? Apakah itu tandanya saya sudah harus move on???????🙇😫😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Advertisements

31 thoughts on “ARL cumam bilang “Love you too” pas ku ajak balikan

  1. Wkwkwk… Banyak yang ternyata aku lewatkan seminggu ini ya. Putus, lalu nyesel, lalu usaha balikan, lalu tanggapan skeptis, lalu apa kabar hari ini yang ditunggu pembaca setia haha…

    Bagus kalau kamu udah bisa ambil keputusan Val. Dan kalau memang terasa kehilangan, aku nggak tahu ya kalau versi ceweknya, tapi kalau cowok bakal ngejar sampai output akhirnya beneran clear. Manis atau pahit. Kalau pahit ya muntahin, cari manis yang lain

    Liked by 1 person

    1. Aaaaaa peluk Del. . .

      Eh ayo kita cari manis melalui goreng pisang di Suryakancana lagi Del. . . lol

      Emang drama Del idupku. . . ngerti kok kalo misalnya banyak gejolak “pengen gw unfollow aja ni bocah, asli. . .” hi hi tapi jangan lakukan. . .

      Doakan aja semoga keputusan ini benar, sekalipun bikin aku nangis sampe bengkak sampe muntah-muntah. he he #kodemintadibeliineskrimsupayanggaknangisdanmuntahlagi

      Liked by 1 person

    1. Nunggu weekend aja Syer. . . dia kerjanya balik nyampe Bogor teh udah malem. . . jam 8-an. . . capek dia kalo langsung ketemuan. . . kasian. . .

      Yang mutusin duluan itu aku. . . tapi aku juga yang nyesel sebelum 24 jam putus😂😁😀 #tutupmuka

      Like

  2. winona571

    Gimana kalau gini….

    Bukannya kamu juga tahu kalau cowok kadang butuh waktu buat rasain kehilangan? Ada yang bilang…. coba ga hubungin dia sama sekali kira- kira bbrp minggu. Well, ya tentu saja sambil siapin hati kalau memang harus move on.
    Trus habis itu, coba kirim sesuatu entah pesan entah apa, yang dirimu yakin bakal bikin ARL ingat saat – saat indah sama kamu. Coba lihat reaksinya… Kalau memang nggak reaksi ya udah, baru deh move on.

    Kalau dulu aku kirim kartu, yang selama bbrp hari kusemprot parfumku. Mungkin ini konyol.. Tapi aku ingat kalau dia suka sama wewangianku. Yang kedua, pesan yang kukirim adalah hal yang aku tahu persis merupakan titik lemah dia. Tapi aku nggak ngajakin balikan loh ya… dia yang ambil langkah buat ngajakin balikan.

    Katanya kunci buat ngajakin cowok balikan itu dengan memastikan dia teringat saat2 indah sama – sama kita. Jangan sampai dia malah ingat keburukan kita. Kalau cara kita ngajakin balikan malah ngingetin dia sama hal – hal yang bikin putus, agak susah sih.

    Liked by 1 person

    1. Iya sih Kez. . . teorinya gitu dan biasanya ke gebetan-gebetanku kalo berantem aku pasang trik itu. Tapi ke ARL kok masih belum rela buat move on sih ya?😭 trik itu tuh ngejalanninnya ya udah rela gimanapun hasilnya… Aku pengen hasilnya positif… Hiks..

      Tapi ku coba deh cuekin dia seminggu ini dan entar teriba ku kirimin aja struk pebayaran hotel pertama kami. Nggak punya parfum sih aku, ha ha😂 semprotin downy kali ya, bibi cuci ku kalo nyetrika semprotin downy jadi wangi ku ya downy😂😂😂 dia juga suka sih wangi leher ku

      Gumawo Kez.. Tar ku coba deh. . . ah susah nih aku keingetan dia mulu pas malem. Padahal ku pikir setelah putus sama dia aku bisa bebas mau jalan kemana dan gimanapun. Eh ini malah nggak ada semangat buat jalan sama sekali.

      Like

      1. winona571

        Eh, kok pembayaran hotel sih? Hahaha… seriusan? Apa nggak malah beda artinya? Knp nggak foto berdua atau apa gitu…
        Kalau kemarin aku kirim kartu yang gambarnya mmg sketsa momen lucu kami, Waktu aku ditaruh di atas kursi supaya kami bisa berhadapan.

        Tapi mmg dasarnya melakukan ini juga harus ikhlas sih. Ikhlas kalau dicuekin. Kadang kalau sudah ikhlas se ikhlas2nya, bahkan sampai lupa… baru deh tiba2 nongol yang diharapkan.

        Hal yang paling bikin males habis putus itu adalah start up lagi… mulai cari lagi, seleksi lagi, dan berurusan dengan banyak peminat tidak jelas, yang bahkan kualitasnya nggak sebanding dengan mantan kita.

        Liked by 1 person

      2. Ha ha ha ha oh iya juga sih. . . hal teromantis yang bisa aku pikirkan itu tadi, struk pembayaran hotel. Lol benga emang😂 *tepok jidat* ntar deh foto aja kalo gitu😂

        Dan itu dia lagi, keknya aku masih belum ikhlas deh. Keknya masih ngarep deh.

        Dan itu dia (untuk yang ketiga kalinya). . . keburu males. . . . keburu aku mikir mending balik lagi ke dunia perkencanan tanpa seleksi alias ONS dan FB yang tentu saja levelnya jauh dibawah ARL. Tapi ribet. Nemu ARL itu kebetulan banget. . .

        Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s