Aku pikir nggak bakal ada Vallendri-ARL lagi setelah ini. . .

Sorry, masih drama tentang kisah cinta seumur jangung ku aja dari kemarin-kemarin. . . sorry kalo para senior jadi pengen muntah. . . sorry kalo para jomblo jadi ikut keinget sama kisah tragis mereka. . . sorry. . .

I just, i cant stay with this by myself. . .

Aku masih cabe, aku nggak bisa nutupin perasaanku, aku suka ngumbar perasaan di blog, maaf. . .

Tadi sejam yang lalu pas aku lagi nulis buat UC, aku tetiba inget ARL. . .

Lalu secara tidak sadar aku langsung ke whatsapp dan kirim pesan:

Iya banyak banget, lol. Maklum aku kan suka nulis, jadi ya begitu😂

Sumpah nggak ada rencana nulis sebanyak itu, sumpah. . . itu tetiba aja jadi begitu tanpa aku sadarin😝

Anyway intinya ya begitu, aku kirim pesan dan tetiba jadi biru which is mean sudah diread.

Oh my seneng dong di read terus dia typing which is artinya balesan bakal dateng soon. . .

But then,

Ita hurt guys. . .

Its hurt mengetahui bahwa kamu sekarang udah nggak worth untuk pengeluarannya lagi. . . dia bilang nggak bakal mau punya pengeluaran sampai aku BERUBAH

Iya pengeluaran kami gila! Iya, bahkan untuk hotel saja kalau dihitung minimal dua juta, iya, belum dihitung dengan yang lainnya seperti nonton, kuliner, dll. . yang sepertinya juga bisa hampir jutaan per minggunya.

Dan aku tahu itu tidak sedikit apalagi untuk dihabiskan bersama dengan seorang wanita yang tidak berarti, tidak ideal, dan tidak mau berubah.

Tapi, mengetahui bahwa aku itu adalah wanita yang tidak berarti tadi agak, , , oh. . .

Aku berjanji dan aku menasehati, guys, JANGAN BODOH DAN MENCINTAI SESEORANG JIKA KAMU BUKAN SEORANG MISS PERFECT.

Jika kamu adalah wanita yang berjiwa bebas dan tidak suka di atur dan sulit berubah seperti aku, JANGAN MENCINTAI! CINTA BUKAN BUAT CEWEK KAYAK KAMU!

Cowok suka cewek yang kalo dia bilang jangan ngewarnain rambut, nurut. Cowok suka yang nggak ngejawab dan diem kalo lagi diomelin. Cowok suka yang kalo dibilang A bakal ngelakuin A. . .

Kamu yang jiwanya kadang (atau selalu) ngelakuin B saat direquest A itu artinya kamu bukan buat cowok. . .

I will save this hurt and hearthache forever. . . i promise you that theres no men can make me cry again. . . nor that i will let them near my hearth ever. . .

Bye drama, bye love, bye ARL. . .

Advertisements

25 thoughts on “Aku pikir nggak bakal ada Vallendri-ARL lagi setelah ini. . .

  1. winona571

    Uhm… gitu ya…

    Pernah baca artikel, bahwa kita harus sampai pada pemikiran bahwa yang namanya pacaran itu adalah masa penjajakan, jadi kalau misalnya nggak pas, nggak berhasil, ya itu bukan berarti kita yang buruk, itu karena memang si dia bukan pasangan yang tepat buat kita. Ga enak sih, tapi realitanya begitu.
    Soal penurut atau nggak, uhm… saya mungkin penurut, tapi karena sudah usia segini, sudah mandiri, dan bisa bahagia menjalani hari – hari, sekalipun ga punya pasangan, maka kalau ada cowok mulai masuk dalam hidup, dan berupaya ngatur2, rasanya saya nggak bakal bisa lanjut deh. Kecuali ya, misalnya mengubah sifat saya yang pemalas. Kalau ini mungkin saya masih terima. Jadi kl mnrtku, ya anggap aja ARL not fit with you. Dan errr… saya bakalan super tersinggung kalau diungkit masalah pengeluaran. Seriusan!

    Ya udah, kl mnrtku sih…. JANGAN lagi kirim pesan ke dia. Biarin aja… sambil dirimu move on. Saya punya pemikiran, pria selalu mengharapkan apa yang dia lakukan dihargai, dihormati, Mereka bangga kalau bisa jadi semacam “penolong” bagi wanita yang dia suka, tapi bukan berarti seperti transaksi. Dan bukan juga dirinya punya hak untuk mengatur segala aspek hidup kita.
    Satu lagi…. konon yaaa… konon… karena saya juga masih eksplorasi hal ini, pria nggak bisa “hanya diikat” dengan hal fisik…. bukan pula dengan pikiran… tapi sebetulnya dengan emosi. Bonding emosional juga harus ada.
    #Sorry panjang…

    Liked by 1 person

    1. Thanks Kez. . . i love your long words. . . *peluk*

      Iya sih. . . Ikatan emosi kami memang masih lumayan kurang sih kalo menurut aku. Aku enggak terlalu bagus dalam hal ini. I mean bahkan untuk saling memanggil “sayang” yang begitu-begitu saja saya masih canggung. Kalo membicarakan “masa depan” saya juga canggung dan gimanaaa gitu.

      Hf. . . ya itulah dia, kami cuman nggak fit aja kayaknya. . . dan memang, dia menghitung masalah pengeluaran itu yang bikin saya benar-benar menyerah.

      I mean kalau dia waktu ngatur-ngatur saya yang lainnya itu masih batas wajar lah. Masih semuanya buat hal positif, tapi pas dia mengungkit tentang seberapa banyak dia sudah membuang uang buat hubungan kami, itu rasanya kek ketampar gitu dan sumpah, di situ saya sudah nggak ada lagi ngeliat dia di masa depan saya.

      Even thought Om nya masih menyemangati bahwa kami hanya salah paham dan dengan doa dan izin Tuhan, kami bakal bisa melalui ini.

      Di satu titik semalam aku memang merasa sangat down dan merasa bahwa aku buruk dan bagaimana, tapi sebenarnya tidak seperti itu kok, jangan khawatir. . . Aku berharga. . . *nyengir*

      Liked by 1 person

  2. Klo kata Glenn sih 🎶🎵~Kisah kita.. berakhir di januaaarii..~

    Kata Celine Dion, My heart will move on ~

    Sabar Val, masih banyak ikan di laut, masih banyak bulu di kaki, janganlah kamu terpaku di satu hati. Pria baik-baik diperuntukkan bagi wanita baik-baik, begitu pula sebaliknya. Tuhan maha comblang.

    Liked by 1 person

  3. Kok aku sedih ya bacanya 😥
    Setuju sama semua pesan diatas vall.
    Kalau aku sih ya, bakal nurut asal yang dibilang bener. Kalau nggak sesuai sama hati aku dan menurut aku salah ya bakal perjuangin pendapat aku. Aku bukan tipe yang nurut2 amat sih ya. Pernah aku bilang gini… ‘Kalau kamu mau selalu benar ya debat aja sama diri sendiri, nggak perlu debat sama orang lain’, huehehe 😀

    Liked by 1 person

    1. Iya Din apalagi aku yang nggak sekadar baca ^^

      Bener sih yang dia bilang itu semuanya, cuman ya seperti kata Om nya dia, cara dia nyampekan itu lho yang rada. . . gimana ya. . . hi hi

      Sepertinya kami hanya. . . terlalu berbeda. . . jadi ya sudahlah daripada satu sama lain berusaha merubah satu sama lain, ikhlaskanlah. . . dia memang bukan buat aku. . .

      Like

    1. Iya Mbak Kunu. . . I guess I have no choice but move on.

      Aku pikir aku cuman sempet kebawa banget dan melupakan siapa aku untuk sesaat.

      Mungkin karena aku merasa bahwa dia lebih tua, lebih berpengalaman, dan lebih mengerti yang baik dan yang tidaknya dan setiap permintaannya juga dengan alasan untuk kebaikan kami, makanya sempet ‘sangat berusaha’ untuk merubah diriku, , , yang obviously tidak berhasil.

      Like

  4. Sabar val..bnr kata tmn2 di atas, chat km terlalu banjir tnp km bikin dia bs bales apa yg km mau satu persatu.
    Btw, ARL mgkn pengen cwe yg penurut val.
    Mas bebi juga gt kok, bahkan dia pernah bilang ke aq klo dia seneng krn aq selalu nurut dan iyain apa mau dia.
    Tapi menurut aq hub yg baik itu ada saatnya kita jd diri kita sendiri, tp ada saatnya mengalah dan menuruti apa yg pasangan mau selama itu memang baik utk kita.
    ARL mgkn blm mampu handle sifat kamu val.
    Tapi percaya nti akan ada pria yg bs toleransi dg semua sifat dan sikap kamu, ya cuma km emg perlu berubah lebih dewasa val dlm bersikap 😊

    Anggap aja nasehat dari mbak-mbak tua kya aq hehehe

    Liked by 1 person

    1. Hi hi hi hi. . . nggak kerasa Syer nulisnya apalagi pake whatsapp web di leppie yangnulisnya pake keyboard begini *nyengir*

      Dan iya, ARL memang suka sama cewek yang penurut, dan awalnya aku pikir aku bisa jadi penurut (soalnya hidup aku yang nggak penurut ini ya beginianeh juga), tapi ternyata aku nggak bisa.

      Ah, yasudahlah, dia memang bukan untuk aku.

      Semoga setelah pelajaran berharga kehilangan dia ini aku jadi tambah dewasa seperti yang Syera bilang. Yeah, kalo di film kan biasanya si pemeran utama menderita duluan *wink*

      Makasih ya Mbak Tua. . . he he he he

      Syera dan Mas Bebi JANGAN sampe ngikutin jejak ya please. . . God bless you two. . .

      Like

  5. Vall…yg sabar ya. Bukan brrt cewek nurut ga akan ditinggalin. Aku nurut, tp aku ditinggalkan jg. Mgkn memang sudah saatnya hrs move on sja. Semua yg hrs berakhir memang hrs berakhir Vall…smga nnt akan dtg cinta trbaik dr cowok yg bs ngrtiin Vall ya 😊

    Liked by 1 person

  6. Calm down aja dl. Jgn hubungin dia kayak gt. Itu nakutin Vall. Serem aku baca pesan sebanyak itu.
    Kl sampe beberapa waktu dia gk inisiatif hubungin dl. Berarti emg kamu hrs move on.
    Tapi jangan deh, sekalipun lagi kirim pesen gt. Gk bagus buat kamu.

    Liked by 2 people

    1. He he he he Mbak Ida. . . iya juga sih. . . aku sempet lupa kalo aku sendiri juga nggak suka sama pesan-pesan psycho jenis begitu. . .

      Udah done lah ini kayaknya. . . aku juga udah pasrah. . . . terserahlah. . . nggak akan usaha lagi. . .

      *peluk*

      Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s