4 Game Android Online Seru Buat Dimainin Bareng Pacar

Hasil gambar untuk main game bareng cowok
Gambar 1

Satu dari lima hal yang hanya diketahui atau dialami oleh seorang cewek yang cowoknya psycho maniac game adalah diajak main game bareng.

Yeah! Sore-sore pas kamu mau keluar buat makan malem, sedangkan dia sedang di KRL baru pulang kerja, kamu bakal sering dapet whatsapp “Love, main game bareng yuk!” dan mengingat kamu juga kangen pengen ngelakuin sesuatu hal bareng dia setelah beberapa hari nggak ketemu, kamu bakal bilang “Okay. Main game apa?” dan dia bales lagi “Game bla bla bla yang cara mainnya bla bla bla” dan otak kamu langsung bernyanyi bla bla bla yang merupakan tanda error. dan kemudian dengan berat hati kamu akan membales “Bisa maen yang rada simpel nggak?”dan kemudian dia bilang “Yaudah ntar aku cari dulu game yang rada gampang. Kamu cari juga ya. Love you sayang. . .*emoticon peluk*” dan kamu bingung.

Taddang!!!!! Miss Vallendri yang cantik jelita datang untuk memecahkan masalah kamu *wink wink*

Yeah, cheer up, ini dia empat game mudah yang friendly sama kaum bukan pecinta game tapi tetep seru dimainkan bareng pacar tercinta:)

Hasil gambar untuk main game bareng pacar
Game will lead you to another level *wink* by ask.fm

1. Pop Song 2

Game yang menggenggam 4,5 bintang dari 62.041 voters ini merupakan game terbaru yang saya dan pacar saya ARL (Baca semua seri drama percintaan saya dan ARL di sini) mainkan.

Yeah! Berkat banyak review positif yang mengatakan bahwa game ini sangat fun dan good buat time killer, kami memilihnya sewaktu kami pusing mencari permainan baru beberapa minggu lalu. Dan apakah ada penyesalan membuang 39,48 MB untuk download game gratis ini dari playstore? Tidak!

Pop song 2, indeed, addictive and good time killer dan cucok bagi gamer ringan pecinta music seperti saya (dan mungkin kamu^^). Playlist yang fresh dan lumayan lengkap menjadikan game ini tidak membosankan.

screenshot_2017-01-05-21-02-15.png
Gambar 3, playlist nya

Pokoknya lengkap ada Taylor Swift, Katy Perry, today hits, dll.

Konsep permainan ini sebenernya dengan bahasa awam akan saya katakan sebagai ‘permainan cecet-cepetan tebak lagu’. Sedangkan cara mainnya sendiri simpel sekali, kamu tinggal pilih new challenge dan ketik username siapa yang pengen kamu challenge (dalam hal ini pacar kamu).

Dan kalau misalnya kamu nggak punya seseorang yang pengen kamu ajak main (misalnya pacarmu lagi sibuk), kamu tinggal challenge random people, dan kamu akan bertanding dengan orang random dari berbagai belahan dunia.

Gambar 4

Seperti yang terlihat dari gambar 4, pop song 2 akan memutarkan penggalan lagu, sedangkan penampilan di layar akan seperti di atas. Dan kamu? Kamu dipersilakan menebak lagu apa atau penyanyi siapa atau di album apa lagu tersebut (pilihan tersedia).

Dan kalau misalnya kamu terlalu bosan dan kurang tertantang saat bermain bergantian dan berduaan saja seperti yang saya tuturkan sebelumnya, kamu bisa lari ke party room.

Disana kamu akan diperhadapkan dengan lima orang pemain dengan genre random yang bisa kamu accept ataupun tolak, berikut tampilan nya:

Gambar 5

Hayo buktikan pengetahuanmu terhadap music di sini!^^

Kemudian untuk reward sendiri, pop song 2 reward nya berupa pengakuan atas level music kamu, dan yang tertinggi adalah mastered.

Er, reward lain yang bisa kamu dapatkan adalah semacam point bantuan yang dilambangkan dengan gambar mic background api kuning yang nantinya bisa kamu gunakan untuk beberapa pilihan semacam mengacak genre atau menghilangkan dua pilihan (cheat) saat tanding.

Gambar 6 Ceile yang masterin Tay Tay^^

Oh iya, di sini kamu sama si baby juga bisa sambil chattingan lho dan itu, freeeeeeeeeee *wink*

Tapi di sini nggak ada pemberitahuan sih untuk ‘chat masuk’ atau begimana, so chat di sini juga kurang rekomendasi. But then, kamu nyari game kan, bukan aplikasi chatting^^

Gambar 7, unlimited chat

Berikut adalah review youtube dari iGameplay1337 yang boleh kamu jadikan acuan 🙂

2. Big 2

Kemudian game terbaru kedua yang saya dan ARL mainkan adalah game Big 2. Yeah, ini adalah game yang sama yang kami mainkan face to face dengan taruhan dahi, beberapa waktu yang lalu.

Game ini juga merupakan game yang membuat saya menangis dan ngambek lumayan lama gegara saat main bertiga sama teman saya (AN). Mereka bermain dengan bagus,  tapi kemudian meledek dan merusak harga diri saya. #tsah

Game yang sering juga dikenal dengan Capsa Banting ini memang bukan game yang cocok untuk orang emosian dan nggak focus seperti saya. I mean ini membutuhkan semacam keahlian (#apasih) dan kesabaran dalam melihat peluang dan menyerang.

Pemainnya kudu tahu kapan waktunya menahan, dan kapan waktunya melepaskan. Kayak dalam urusan cinta gitu. . . (?????)

Saya? NO! I am not too good at holding into something (or someone). Saya terlalu takut tersakiti karena itu. (Kok gagal focus bahkan pas nulis sih Val?)

Makanya, sekarang tau kan kenapa saya nggak bisa menang memainkan game keluaran K&T Studio ini.

Saya akan terlalu senang saat mendapatkan kartu special semacam QQQQ yang ada di gambar (7) di bawah ini dan mengeluarkannya tanpa berpikir bahwa ada yang mungkin masih memiliki double 2 dan BOOM! saya kena BOMB dan kemudian disusul penalty, dan di susul emoticon menjijikan seperti yang terlihat di gambar (8).

It’s kind of hurt, and I’m out of the game, and they like “Where are you going?” and I shout back “Go away! Left me alone!” and the party is over. *nyengir*

Kalo kamu pengin download, langsung aja ke playstore, lihat kalau ada yang seperti begini, tinggal klik install.

Gambar 9

Kamu akan diminta mendaftarkan sebuah akun bisa memakai email maupun facebook (optional). Lalu kamu akan di beri modal awal 300.000 yang nantinya bisa langsung kamu bawa ke meja untuk bermain.

Kamu akan dapat mendapat undangan main dari berbagai meja dan tinggal decline saja jika memang kamu inginnya bermain dengan si dia, tapi kamu juga bisa accept jika kamu adalah jones yang nggak ada teman main (#asem).

Nah jika kamu niatnya main sama si dia, maka salah satu diantara kamu kudu menciptakan meja untuk kalian berdua dan tentu saja mengundang satu sama lain untuk bergabung.

Dan kalau misalnya kalian ingin main berdua saja tanpa gangguan dari pihak lain, kamu tinggal mengatur supaya meja kalian private. Private artinya hanya kamu berdua yang bisa mengundang orang dari luar untuk masuk, tapi mereka tidak bisa masuk sesuka hati mereka ke meja kalian.

Dan untuk bagaimana memainkan permainan big 2 itu sendiri saya pikir di luar sana sudah terlalu banyak yang menjelaskan detilnya, dan tentu saja mereka jauuuuh lebih ahli dari saya yang selalu kalah dan berujung jengkel ini.

Berikut adalah salah satu video tutorial yang barangkali bisa kamu jadikan bahan pelajaran:

3. Smule

Gambar 10

Lalu game yang kami mainkan sebelum big 2 adalah. . . Sing! Karaoke by Smule.

Game yang emang udah terkenal dari kapan tau ini baru saja kami temukan, dan setelah di telusuri, katanya menarik dan rekomendasi. Yailayah! Kalau enggak menarik dan rekomendasi, nggak mungkin 50 juta orang (lihat gambar 10) mau mendownload dan menyimpannya di smartphone mereka *nyengir*

Berhubung sama-sama suka nyanyi (walaupun sama-sama bersuara ancur), saya dan ARL lumayan sering lho memainkan game ini. Iya! Ini game yang benar-benar rekomendasi untuk dimainkan bareng pacar atau gebetan.

Ern, sampai saat saya kehilangan HP saya kemarin (belum saya ceritakan, tapi intinya kemaren saya baru kehilangan handphone), saya masih menyimpan Smule dengan cantik dan hati-hati. :”D

Aplikasi yang katanya menyimpan lebih dari 800 ribu lagu ini mencharge kita sebesar Rp. 12.000 untuk menjadi member VIP.

VIP artinya kamu bisa mengakses semua lagu, kamu bisa memilih dan memulai lagu sendiri tanpa harus colab dengan artis (gambar 12) maupun member lain.

I would say this game is actually worth to pay, sekalipun saya sampai handphone (termasuk smule nya) hilang kemarin masih belum VIP. Hi hi kan ARL udah VIP.

screenshot_2017-01-05-21-11-33.png
Gambar 12

Yang serunya lagi di Smule, kamu bisa berteman dan saling follow sama member lain. Banyak lho yang memulai karir menyanyi YouTube dari Smule.

I mean bagi kamu yang gemar dan benar-benar bisa menyanyi, Smule bisa jadi sebuah tangga yang terjangkau dan memungkinkan untuk mempromosikan talenta kamu.

Saya banyak melihat member-member yang menjadi terkenal dan memiliki ribuan bahkan jutaan follower loyal yang siap di bawa kemana-mana (saya alaykan) untuk mendengarkan suara mereka.

But really, you should try it gals. . . *wink* Buru nyanyi, edit dan upload YouTube!

Dan pas suatu ketika omongan saya ini kejadian, kamu terkenal dan dapat banyak kontrak iklan, jangan lupa dateng ke Bogor dan kasih sesajen :p.

Nggak usah banyak-banyak. Cukup uang satu milyar, Lamborghini tiga (warna merah kuning hijau), rumah atau apartemen mewah dua unit, cukup. Bakal seneng banget dan bakal doain kamu makin sukses. lol

Salah satu hasil smule dan kamu bakal merinding:

4. Sea Battle 2

Pas awal-awal ketemu dan masih belum pacaran kemaren tuh kami sempet bingung mau ngapaiiiiin gitu yang bisa berdua tanpa mesti tatap muka.

Dan pacar saya yang ganteng tapi bukan serigala itupun memutuskan bahwa kami bisa mencoba bermain game online saja.

Ba bi bu ba bi bu karena bingung memilih game apa saja yang sesuai dan mudah untuk dimainkan, kami kemudian berakhir di Sea Battle 2.

Game yang didevelop oleh BYRIL ini memang berhasil sekali dalam mengangkat konsep Battle Ship yang mana merupakan game face to face jadul (gambar 13), ke layar smartphone dan kemudian bisa dimainkan online.

2017-01-05-21.28.04.png.png
Gambar 13

Kalau enggak salah, gosipnya ini game ciptaan anak negri lho *muka genit dan bangga*

Ah guys, nggak kerasa tulisan ini udah panjang banget ternyata ya. . . itu tadi sampe disini yang bisa saya sampaikan, semoga berguna bagi siapa saja yang membutuhkan, akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Untuk artikel dan ide menarik tentang dunia percintaan dan perkencanan (#tsah) lainnya yang sudah terbit, silakan mampir ke arsip. Sedangkan untuk yang belum, tapi akan terbit, silakan berlangganan aka follow saya.

Bye and love you guys. . .

Vallendri Arnout xoxoxoxo

PS: GAMBAR YANG NGGAK ADA CREDITNYA ITU DARI PLAYSTORE SEMUA YA. . .

Advertisements

10 thoughts on “4 Game Android Online Seru Buat Dimainin Bareng Pacar

  1. winona571

    Hahaha… nggak bisa komentar, karena seseorang yang ada sudah terlalu tua dan terlalu banyak masalah buat main game.
    Tapi gambar ilustrasi yang nomer 2 itu pas banget. Terjadi kalau nonton film berdua… 😀

    Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s