Woi Woi. . . Kami Balikan Woi. . . :”D

20160927_203259
Bang. . . Liatin Eneng dong. . . Jangan buku menu mulu. . .

Penyuka sinetron merapat, yang anti drama silakan bisa kembali ke habitat masing-masing. . .! Ha ha

Yeah, soalnya walaupun ini bukan drama yang depannya “Semua ini hanya fiktif belaka. Kesamaan nama, kejadian, dan tokoh hanyalah kebetulan semata.”, tapi ini tetap saja drama yang bisa jadi menimbulkan alergy dan muntah-muntah bagi yang sensitif.

Okay, langsung aja nggak perlu basa-basi, aku disini cuman pengen ngasitau kalo aku sama ARL. . . Iya, bener banget. . . Balikan. . .

Itu kejadiannya hari jum’at lalu. . .

Ceritanya kan tanggal 16 kemaren dia tuh ada whatsapp aku, kan. . . ternyata apa coba? Dia whatsapp nya cuman titik (.) doang. Aaah, abis type satu titik (.) langsung kirim.

Apaan banget kan? Jadi nggak ku bales lah.

Udah gitu besoknya tetiba dia whatsapp lagi di sekitar jam yang sama kayak yang waktu dia whatsapp titik (.), tapi kali ini teh buanyaaaaaak banget.

Ehm, aku rada kurang sreg berbagi itu disini, tapi yang pasti itu pesan isinya tentang perpisahan. . . tentang permintaan maaf kalo udah nyakitin bla bla bla selama ini. . . dan itulah good bye nya. . .

And I just like. . . ooookay. . . so this is the real end. . .

Aku bales dengan baik. Aku minta maaf juga, aku kasih harapan terbaik juga, dan aku kasih last good bye juga.

Dan ba bi bu ba bi bu singkat cerita, setelah pembicaraan kami semakin emosional saja, dia mengatakan yang intinya kira-kira “Ketemu yuk. Kamu mau nggak ngebicarain ini lagi? Ngebicarain supaya clear semuanya. Supaya lega.”

Saya bengong sejenak lalu mengatakan “Okay. Aku pikir aku juga belum lega. Yang penting kita emang bener-bener harus ngomong dan nggak bakal berbaikan sebelum ngomong.”

Itu soalnya aku sama dia tuh sebertengkar-bertengkarnya tuh nggak bakal bertengkar kalo ketemu. Itu kayak. . . tatapan mata satu sama lain tuh kayak. . . menghilangkan semua masalah. . .

Dan benar saja. . .

Sejak pertama bertemu pandang, sejak pertama greeting kiss, he got me back, and I know I got him. . .

Kita langsung ketawa. . . dan you know what. . . I cant describe how much I miss him.

Cara dia mandangin aku waktu aku ketawa lepas. . . cara dia mandangin aku waktu aku ngomong tentang hal konyol. . . cara dia mandangin aku waktu menceritakan sesuatu. . . aku sangat senang telah melihat itu lagi dan masih sama seperti yang dua minggu sebelumnya. . . semuanya masih penuh cinta. . . sama seperti cara dia membelai kepala ku. . .

We just. . . kayak kata dia. . . “Aku sayang banget ke kamu. . . cuman cara nyampekannya salah. . .” #tsah

Aku cuman berharap setelah ini kami jadi lebih terbuka dengan satu sama lain aja. . kemaren itu kesalahpahaman terkonyol yang pernah ada. . .

Dia dengan jealous nya. . . dan aku dengan ketidakpekaanku. . .

Ehm. . . intinya itu dia berita special yang ingin aku sampaikan. . . aku sama ARL udah balikan. . . sekarang udah ada yang selalu whatsapp aku tiap pagi. . . sekarang udah ada yang manggil aku ‘sayang’ lagi walaupun aku masih geli gitu dengernya *hi hi*

Bye bye galau. . . untuk saat ini, dan aku harap selamanya. . .

Advertisements

19 thoughts on “Woi Woi. . . Kami Balikan Woi. . . :”D

    1. Ha ha ha ha. . . Baca Fifty Shades of Darker sana kalo pengen yang hot! LoL

      Yeah ABG banget ya kalo dilihat-lihat^^

      Dan thats why aku menikmati cerita ku ini dengan maksimal. Soalnya aku tau suatu saat aku bakal merindukan cerita seperti ini. #tsah

      Like

  1. winona571

    Hahaha…. sudah kuduga…. Selamat ya..
    Memang ada baiknya ngalamin hal semacam itu, karena biasanya hal itu jadi ajang introspeksi. Masing – masing jadi berpikir, apa ya yang salah kemarin? Apa yang seharusnya harus ditanggapi dengan lebih baik dan lebih santai? 🙂

    Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s