Si Abang Lagi Sakit. . .

screenshot-24_01_2017-20_31_50

Hi hi hi hi. . . Abaikan emot mata pake love-love yang aku taroh di nama dia diatas ya. . . Itu tuh iseng gegara waktu kemaren itu pas balikan tuh kek. . . Penuh cinta gitu masih. . . iya. . . Semacam semangat buat saling ngungkapin cinta nya itu tinggi bener. . Nah pas save no dia lagi, aku pakein emot. LoL

Itu, dia lagi batuk. . .

Ah. . . Sedih aku. Rasanya tuh kek pengen ada di deket dia. . . Dia kalo lagi sakit jadi agak murung dan manja gitu. . .

Aku pengen peluk dia waktu dia murung. . . Aku juga pengen jadi yang manjain pas dia lagi manja. . . Aku nggak konsen ngelakuin kerjaan apapun. . .#tsah nggak gitu juga sih. Cuman serius, aku selalu inget dia aja pokoknya. . .

Minta doa supaya dia cepet sembuh ya. . .

Advertisements

5 thoughts on “Si Abang Lagi Sakit. . .

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s