10 Meme Gokil Menyambut Sinetron “Anak Langit”

Hengkangnya SinemArt dari RCTI berujung pada tamatnya sinetron Anak Jalanan.

Tak terhingga jumlah netizen yang kemudian mengucapkan “Alahamdullilah” maupun “Puji Tuhan” untuk itu.

Eits, terlalu dini untuk mengucap syukur. . .

Ternyata PH yang berada dibawah naungan MNC ini benar-benar masih belum bisa move on dari urusan ‘anak-anak-an’.

Mereka menamatkan Anak Jalanan hanya semata karena mereka akan pindah stasiun TV.

Secepatnya dalam waktu dekat akan muncul saudara sedarah penerus Anak Jalanan, Anak Langit.

Bagaimana reaksi netizen? Beragam! Ada yang menunggu, ada yang bodo amat, tapi banyak juga yang ‘HA!’.

Mohon maaf, disini saya lebih khusus membuat meme untuk yang ‘HA!’ saja ya. . . Yang flat ataupun menunggu, ntar kapan-kapan deh *wink wink*

1. Kenapa tuh mata Mister Robert Downey Jr? Hi hi

2. Untung mati satu tumbuhnya satu. Lha kalo seperti kata pepatah yang tumbuh seribu? Nggak cuman mijit kepala. . . LoL
3. Maybe. . . Tapi katanya sih ceritanya juga ganti.
Ern. . . Nama gang nya sih yang pasti udah ganti mah. Sekarang denger-denger gang nya saingan kue lapis gitu. . .^^
4. Sumpah, saya ngerti seratus persen perasaanmu Non. . .
5. Beh. . . Indonesia mah bahkanย punya ‘Anak Yang Tertukar’, Chan. . .
6. Bisa bisa. . .
7. Jangan Dek. . .! Si dia bakal jadi milik orang kalo kamu lakuin itu. . .
8. I dont know bro. . . Sabar ya. . .! :p
9. Stop! Stop! Jangan dilaserin komputernya!!!
10. Udah. . . Baca portal berita UC News aja dek!!!
Semoga meme nya nggak garing-garing amat ya. . . *wink wink*
Advertisements

27 thoughts on “10 Meme Gokil Menyambut Sinetron “Anak Langit”

  1. winona571

    Meme yang terakhir yang paling lucu….

    Sinetron zaman saya aja udah bikin eneg… Itu loh yang sampai beranak pinak. Atau yang penting bintangnya cakep. Apalagi yang sekarang…. Hahaha…

    Liked by 1 person

      1. winona571

        Iyaaaa… nah, pas zaman diriku anak – anak. Tahun 90 an, film2 Indonesia cenderung yang tema nya nyerempet2 itu. Meski bukan film porno sih…
        Jadinya lari ke film Hollywood, seri2 dari Amerika, atau bahkan film silat klasik.

        Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s