I Feel Sad

Hallo semua. . .

Saya tau ini malam minggu dimana merupakan malam yang membahagiakan bagi yang memiliki pasangan apalagi pasangan yang satu kota, tapi saya nggak bisa nahan dan nggak tampil beda mengungkapkan apa yang sedang saya rasakan.

Entah ini efek dari sensitivitas menstruasi yang masih bertahan atau bagaimana (saya baru selesai mens kemaren), tapi saya yang orangnya tidak peka ini sedang merasa bahawa ARL menunjukkan bahwa dia sudah kehilangan rasa ke saya. *cry*

You know, sebelumnya udah pada tau kan seberapa besar saya kangen dan pengen ketemu dia, seberapa lama kami sudah tidak bertemu. . . *cry harder*

Kencan kami yang terakhir itu di 14-15 Februari 2017 which is membuat kami sampai sekarang 25 Februari 2017 sudah tidak bertemu selama sepuluh hari! SEPULUH HARI!!! Itu waktu terlama kami tidak bertemu sejak kami pertama kenal. (Ok well, kami pernah putus dan tidak bertemu selama dua minggu, tapi itu tidak termasuk hitungan kan soalnya lagi putus.)

Alasan hari ini kami tidak berkencan adalah dia baru ambil mobil dari bengkel jam setengah delapan malam barusan yang mana sudah terlalu malam untuk jarak kami yang delapan kilo+macet dan rerata waktu tutup semua tempat maka Bogor adalah jam sebelas.

Oke I know jam setengah delapan itu sama sekali belum malem. Tapi bagaimana dengan waktu siap-siapnya kan butuh waktu berapa terus ngaretnya lagi bla bla bla terus ujung-ujungnya kami baru saling bertatap muka nya jam berapa?

Yang membuat saya sangat jengkel dan sakit hati adalah. . .

Kenapa, kenapa dia baru anter mobil ke bengkel tadi pagi di hari Sabtu sedangkan dia tahu bahwa itu adalah harinya kami? Kenapa nggak weekday disaat nggak ada yang diburu-buruin toh dia ke kantor juga naik kereta.

Is he lost the beat? Is he not excited to meet me anymore? Is he, is he, is he stop loving me?

Okay, ini menyakitkan. Inilah apa yang selalu saya takutkan saat memberikan hati ke seseorang.

Oh. . .

Advertisements

5 thoughts on “I Feel Sad

  1. Buseeet deh Val, hihihi
    Dia ga bs masukin mobil di hari biasa mgkn krn ga bs ijin atau ga brani ijin krn ga enak atasan.
    Makanya baru bs masukin hari sabtu.
    Sabar atuh neng.
    Lah sama kok aq ga ktmu mas bebi skitar 10 harian terhitung dr tgl 14 febuari krn dia msti dinas ke semarang. Walau akhirnya ktmu juga hari ini.
    Hayo val belajar dewasa dan pengertian, pola pikir km sm ARL beda. Sabar atuh geulis, yg marah2 terus krn nti hubungan kalian jd ga nyaman.

    Like

  2. Posting ajaaa Vaaal…mungkin emang Mas ARL baru sempet ke bengkelnya hari ini dan ngepasin lg rame bgt. Tunggu aja, siapa tau besok dia bikin surprise tiba2 udah di depan rumahmu ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ ceriaaa dong, malming gitu loh…wkwk

    Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s