7 Kasus Yang Pernah Menjerat Andika Kangen Band (Pria Paling Tampan Di Indonesia)

20170218_193214
Andika Kangen Band lagi sidang via tribunnews.com

Saat membaca artikel tentang kasus kekerasan Andika Kangen Band yang santer dibahas belakangan ini, saya berani bertaruh bahwa kamu pastinya banyak sekali menemukan kata “kembali lagi”.

Benar?

Okay kalau benar berarti kita sepakat dan bisa lanjut. Hi hi

Nah bagi yang dari dulu sering gaje dan ngeklik berita-berita tentang Andika Kangen Band (saya contohnya) sih pasti tahu “kembali lagi” itu artinya apa.

Tapi yang gaje nya rookie gimana? Disinilah saya akan memberitahu.^^

Frase “kembali lagi” sering digunakan karena kasus yang seperti ini bukan baru pertama kali menimpa Andika.

Jauh, jauh, jauh sebelum alien berencana menginvasi bumi, Andika pernah terjerat beberapa kasus besar (berbadan hukum) diantaranya:

1. Pengeroyokan

Once upon a time Andika Kangen Band kehilangan leppie (laptop) nya yang tercinta.

Tapi bukannya lari ke kantor polisi dan melaporkan kejadian itu, Andika malah bertindak sok FBI dengan meringkus dan menganiaya seorang yang ia curigai.

Sang tertuduh yang tidak terima dipukul seperti itu melaporkan Andika Kangen Band ke pak RT yang kemudian dengan sigap menyerahkan ke pihak kepolisian.

Thanks to kejadian itu, pria yang menjadi inspirasi gaya rambut Sasuke Uchiha ini akhirnya ditetapkan sebagi tersangka penganiayaan dan wajib lapor setiap hari senin dan hari kamis di tahun 2010.

2. Narkoba

Wajah unyu Andika Kangen Band saat ditahan via republika

Kasus kriminal rupanya masih belum bisa move on dari Andika Kangen Band. Satu tahun berselang dari urusan pengeroyokan, ia kembali lagi masuk ke pengadilan karena narkoba.

Sang dewa tampan mulai mengikuti proses penyelidikan sejak Januari 2011 dimana juga bersamaan dengan dimulainya proses perceraian antara dia dan istri pertamanya Ade Bunga Niari.

Maret 2011 pihak berwajib pun menemukan bukti bahwa Andika adalah pengomsumsi ganja sehingga rehabilitasi tak bisa terelakan lagi.

3. Keluar dari Kangen Band

Andika sewaktu bersama Kangen Band yang hits via Google Search

Buntut terbesar dari kasus narkoba yang kita bahas di point sebelumnya adalah keluarnya Andika dari Kangen Band.

Hm, itu mungkin membuat para readers mengerutkan dahi mempertanyakan kenapa saya sampai sekarang masih menambah embel-embel kangen band di belakang nama Andika then.

Sorry, itu tak ada sangkutannya dengan band Andika sekarang atau bagaimana, just a cute nick name from me :p

Anyway, waktu itu Andika melanggar kontrak dan membuat manajemen kangen geram sehingga memberi dua opsi hukuman baginya. Pertama keluar dari kangen, kedua tetap di kangen tapi membayar denda sebanyak 1M.

Sadly to say, 22 Juni 2012 Andika resmi menyerahkan surat pengunduran dirinya.

4. KDRT ke istri ketiganya

Nadine yang melapor KDRT via bacabaca

Saya tidak tahu jelas bagaimana kasus ini berakhir, soalnya saking lamanya berlarut-larut, media lelah memberitakan dan kasus Andika-Nadine pun terlupakan.

Tapi yang pasti adalah dua bulan setelah pernikahan ketiganya di Agustus 2012, pelantun lagu Yolanda ini sempat kembali menghebohkan publik atas pengakuan istri siri nya yang bernama Nadine.

Melalui pengacaranya, sang model berkulit putih mulus itu membeberkan bahwa Andika adalah sosok yang kasar gemar menampar, menonjok, sampai-sampai membuat ia dua kali keguguran.

5. Bawa kabur ABG

Foto Andika akibat bawa kabur ABG via liputan6

Apakah kalian berpikir bahwa empat konflik sebelumnya sudah cukup banyak untuk membuat Andika terancam jomblo abadi? Hm, kalian terlalu menyepelekan pesona sang dewa badai kalau begitu.

Abis ngeroyok temen, rehab di Lido, KDRT ke istri, dan keluar band, hanya dengan sekali kibasan rambut Andika berhasil membuat seorang remaja cantik bertekuk lutut di kaki indah nya. . .

Desember 2012 lalu ia dilaporkan ke Polsek Tanjugkarang Timur dengan tuduhan membawa kabur ABG 16 tahun yang masih memakai seragam putih abu-abu berinisial CC.

Akibat membawa kabur CC yang tak lain adalah Chairunnisa alias Caca, istrinya yang sekarang ini, sang pria tampan ini pun harus rela LDR bui-rumah Caca selama tujuh bulan.

6. Goyang dribel

Tiga tahun hidup tenang tanpa masalah mungkin membuat kita berpikir bahwa Andika sudah pensiun dari dunia sensasi dan tuntut menuntut.

Oh ow salah besar!

Di tahun 2015 ia untuk yang kelima kalinya terancam masuk jeruji besi dan kali ini karena kasus goyangan, tepatnya goyang dribel.

Out of the blue Andika Kangen Band mengatakan bahwa dia adalah penemu goyang dribel. Sementara di pihak lain ada Duo Serigala dan juga 3KingKong mengakui hal yang sama.

Penasaran bagaimana ceritanya secara lebih terperinci? Ask google yak!^^

7. The newest KDRT

Memar di wajah Caca hasil kreasi tangan Andika via Lampung Post

Kenapa saya memberi sub-judul seperti itu? Itu karena kasus KDRT yang akan kita bahas ini adalah kasus KDRT terbaru dan terpanas di 2017.

Mula-mula Andika menyerbu ibu dari tiga anaknya itu dengan tuduhan berselingkuh sambil sesekali memukul dengan tangan.

Tapi karena sang istri yang merasa tidak melakukan itu membela diri, Andika rupanya naik pitam dan memutuskan bahwa tangan terlalu lembut dan gagang pedang adalah yang terbaik.

Akibatnya Caca sampai memar lebam dan kemudian melaporkan Andika ke Polres Bandar Lampung lalu mengajukan gugatan cerai yang belakangan digosipkan hanya setingan.

Well, I actually dont know what I supposed to say right now, , , ehm, , , uhm, , , see you in the next wonderfull post then!^^ xoxoxoxo

Advertisements

15 thoughts on “7 Kasus Yang Pernah Menjerat Andika Kangen Band (Pria Paling Tampan Di Indonesia)

  1. kribolover

    Ganteng maksimal lah pokoknya hehehehe nice post.. terimakasih sudah berbagi. Kunjung jg ke blog sikribo
    cemilan bukan-bukan, bukan keripik bukan kerupuk tapi gurih dan renyahnya bukan main-main. Info order, agen, reseller dan dropship silah hub phone/WA 082250295001 (tras). http://www.sikribo.id

    Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s