Bogor Vape House (Toko Vapor Di Bogor Yang Penuh Kenangan)

20160923_204925
Bogor Vape House

Pembaca setia mungkin sudah tahu apa itu artinya saat saya membicarakan massalah ‘kenangan’. Yeha, kami, untuk yang kesekian kalinya, putus lagi.

Oke I dont wanna talk about it. Give me nothing but tears and headache. Berbicara masalah toko vapor yang dulunya sering kami kunjungi ini jauh lebih bermanfaat. Iya nggak? Setidaknya bagi penikmat vapor Bogor.

Duh kok jadi bingung, kok jadi blank gini pas giliran harus nulis badan tulisan? Hmmm, , , #efekpatahhati #tariknapas #hembuskan #seriusmenataplaptop #blanklagi

Aahhh bingo, inget tulisan saya tentang perbandingan biaya antara menggunakan rokok biasa atau vapor tidak?

Di sana kan ada yang komentar bahwa biaya vaping itu mahal banget apalagi mengingat tiap dua atau tiga hari kudu ganti kapas, terus saya bales dengan mengatakan bahwa di Bogor ganti kapas mah gratis dateng aja.

Bogor Vape House adalah toko vapor Bogor yang menyediakan layanan gratis itu.

Itu sih kemaren Agustus-September 2016 kemaren ya, waktu ARL masih belum punya seperangkat alat sholat dibayar tunai  vapor yang selalu dia bawa kemana-mana seperti istri muda itu. Nggak tau sekarang upa uda bayar apa gimana. Doain aja masih gratis!

Terus ada reader nyolot yang langsung nanya gini; “Gratis? Hm, pasti kualitas pelayanannya buruk kayak BP*S. Pasti, pasti antreannya juga nggak nahan dan nyita semua waktu.” Dan Vallendri pun mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya ke pelipis untuk menimbang dan memikirkan pertanyaan si reader.

Memang agak crowded dan bisa dikatakan mengantre sih, tapi kalau masalah kualitas (kapas dan pelayanan), saya pikir nggak kalah kok. I mean mantan saya betah ke sana padahal dia termasuk yang cerewet masalah kualitas sesuatu.

Terus sambil nunggu, kalau misalnya mau kamu juga bisa minum sesuatu dan makan-makan di luar soalnya kan ini toko vapor juga ngerangkap sebagai cafe gitu.

20160923_204934
Tuh kayak mereka-mereka itu^^

Saya sih belum pernah coba makanannya soalnya kami selalu bentaran doang dannnnnn ada inceran makan di tempat lain.

Terus kalo misalnya nggak mau makan-makan, mungkin mau liat-liat. Tapi peringatan, kegiatan yang satu ini bisa menguras gaji kamu.

Pertama mereka menyediakan banyak sekali komponen vape yang bisa jadi sudah lama kamu incar, kedua mereka memiliki banyak varian liquid (yang sering ada promo nya), ketiga ‘belum ngambil duit’ nggak akan bisa menjadi alasan soalnya mereka punya token.

So yeah be wise saat melakukan kegiatan ‘liat-liat’ nya. Oke?^^

Oh iya by the way ini toko vapor Bogor yang saya bicarakan alamatnya di Jalan Beo No. 1, Tanah Sareal, Kota Bogor, ya. Emang agak ke dalem dan nggak ada transportasi umum sih buat ke sana nya.

Ini embed maps buat memandu jalan kamu:

Okay anyway itu dia informasi tentang Bogor Vape House yang bisa saya sampaikan selengkapnya bisa check IG mereka di @bogorvape atau call ke 0817 400 600 semoga berguna. . . :”)

PS: Bagi pengunjung, please kalo parkir yang rapih dong! I mean setiap saya ke sana kok pada parkir kayak orang hutan ya? Parkiran yang udah sempit begitu kalau nggak dimaksimalkan ya bakal makin sempit. Kosong pun, usahakan parkir dengan benar. Oke? *wink wink*

Advertisements

16 thoughts on “Bogor Vape House (Toko Vapor Di Bogor Yang Penuh Kenangan)

    1. Wkwkwkwk, keselek Bang? Aku sih pernah juga hampir nyoba, tapi gagal soalnya pas mencet tombol on nya, serem gila suara pembakaran yang di dalem😂

      Itu kata ARL emang beda sih cara ngisepnya dari ngisep rokok biasa. Kalo salah emang bakal batuk2. . .😂

      Yaudah bukan jodohnya bang Ical dah vapor berarti. Lagian ngapain juga ngerokok. Vapor emang mendingan dari rokok (buat cewek2 seperti saya), tapi tanpa rokok ataupun vapor mah lebih baik😂 #curhat

      Liked by 1 person

      1. Aku yang penting tahu rasanya Kak, aku juga ndak ngerokok 😂 Dulu waktu jusnya rasa pisang, itu pavor enak-enak aja diisep, lah pas jusnya diganti, aku batuk sampai bangunin temen 😂

        Liked by 1 person

      2. Kita walaupun udah putus, tetep baikan Bang. Complicated dah makanya susah ku jelaskan diblog. Pokoknya kita walaupun putus masih “love you love you an”, masi jalan bareng, masi saling kabarin all the time. . . . Dan kami ada janji balikan setelah aku selesai sidang.😂

        Liked by 1 person

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s