Bagaimana Cara Agar Tidak Hamil Saat Berhubungan Intim Sebelum Menikah?

maxresdefault

Pertama sebelum masuk ke artikel, saya ingin memperingatkan dengan keras bahwa jika kalian tidak suka dengan konten ini, jangan membaca. Komentar negative kalian tidak akan serta merta membuat saya lurus. Yang ada hanya keberisikan.

Ini diperuntukkan khusus bagi yang membutuhkan di luar sana. Mencegah di awal jauh lebih baik daripada nantinya kejadian dan malah aborsi atau melahirkan bayi diam-diam dan membuangnya ke selokan pinggir kosan. Okay?

Kalau sudah clear, ayo kita masuk ke badan artikel.

Nah pertama, mari saya ceritakan terlebih dahulu tentang ‘bagaimana’ saya bisa dapat ide untuk tulisan ini.

Sulit dipercaya, tapi ini berasal dari pertanyaan-pertanyaan di email. Setidaknya ada sekitar lima atau tujuh orang yang sudah menanyakan ini disana.

Mostly dimulai dengan ungkapan suka mereka terhadap ini blog, komentar dan wishes untuk hubungan saya dan ARL, cerita tentang hubungan mereka dengan pacar masing-masing, dan terakhir tentang meminta tips agar bisa terus begitu dengan doi tapi nggak perlu khawatir jadi mommy.

Its kind of, , , simple, actually.

Yeah, obviously nggak perlu sampe penelitian bertahun-tahun untuk ciptakan rudal balistik dan meluncurkannya melewati wilayah udara Jepang dan menghebohkan dunia.

Yang perlu dilakukan hanyalah ‘careful’ dan. . . 3 opsi ini

1.Pull out

Jadi di sini kamu nggak perlu pakai apa-apa bahkan kondom pun. Polos murni, langsung masuk, dan lakukan.

Hanya saja nanti pas cowokmu udah mau klimaks, dia wajib narik dan nggak ngeluarkan di dalam.

Bisa di perut, dada, wajah (kalau mau kek di hentai ha ha. Tapi waspada, 3 Ajaran Film Blue (Bokep) Yang Cenderung Salah), atau bahkan di dalam mulut. Nah opsi terakhir itu yang saya rekomendasikan.

Selain jadi turut menyelamatkan dunia dari global warming dengan irit tisu buat ngapusin sperma berserakan, menelan miliknya itu juga menambahkan kesan ‘memberi treat istimewa dan manis’ di matanya.

10 dari 10 cowok yang saya wawancarai mengatakan bahwa level bahagianya meningkat ke maksimum saat cewek mereka mau melakukan itu.

6 Cara Memberikan Blow Job Terbaik Sepanjang Masa

Ini lumayan aman dan rekomendasi (fav saya dan ARL), hanya saja masih memiliki resiko yang lumayan besar apalagi kalau cowokmu itu orangnya suka nggak focus dan lupa diri. Keluar dikit saja di dalan, yang ada bisa fatal bin fatal banget.

2. Ngawasi kalender

Nah kalo mau lebih aman dikit, sebelum lakukan itu kalian wajib ngawasin kalender kalian dulu.

Untuk itu, saya pun mendownload aplikasi My Calendar yang ada di Play Store.

20170831_113118
Ini dia penampakan home nya My Calendar App

Ini aplikasi sangat rekomendasi. Menu nya komplit dan gampang banget untuk dipahami. Tampilannya juga unyu.

Kalian musti download supaya bisa mengetahui baik itu hari subur (fertility window), hari sangat subur (ovulation), maupun hari gersang (normal) kalian hanya dengan sekali sentuh.

Kalau ada apa-apa kalian juga nggak musti ribet nginget-nginget tanggal atau nyari catetan dari mana-mana. Soalnya setiap hari dia sendiri yang bakal ngingetin kalau kalian telat atau gimana.

So, penanganan jadi bisa langsung dilakukan.

Terus kabar baiknya lagi, di hari gersang, dengan resiko yang nggak segitu besar, kalian bisa coba keluar di dalam juga.

Ini SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT TIDAK REKOMENDASI, tapi saya dan ARL beberapa kali melakukannya. Its kind of nice, you know, hangat dan lebih intim. Ha ha

3. Kontrasepsi

Move on ke opsi lain, ini dia yang paling aman dan sebenarnya paling rekomendasi hanya saja ARL tidak menyukainya karena menurut dia itu nanti bisa menyusahkan kami untuk punya anak kalau udah pengen.

Yeah, saya tidak pakai kontrasepsi karena itu. Padahal mah kata teman saya yang dokter, itu sama sekali nggak ngaruh. Sesuatu yang bisa bikin hamil itu di produksi tiap bulan kok nggak bakal kering atau apa. Tapi yaudahlah daripada doi ngambek, ha ha

Saya tidak perlu banyak omel kan di point ini? Kalian semua pasti tau.

Kontrasepti yang disini bisa berupa kondom, pil, suntik, bahkan sampai implant IUD apalah itu namanya kalian bisa datang langsung ke OBGYN untuk konsultasi lebih detail.

Semoga berguna. Peluk erat dari Vallendri yang lagi galau pasca semalam ketemu mantan. Ha ha

Advertisements

35 thoughts on “Bagaimana Cara Agar Tidak Hamil Saat Berhubungan Intim Sebelum Menikah?

      1. Hahahaha 😂😂
        .
        .
        Tapi val seriusan deh, penasaran gimana perasaan km pertama kali nelen “ingus cinta” itu??
        Kalo aq jadi km belum tentu sanggup, bisa jadi malah siapin listerin hahahaha

        Like

      2. Well, aku udah lupa sih sama perasaan pertama yang pertama banget dulu.

        Tapi kalo pertama yang bareng ARL, perasaan aku sih super happy. Hi hi hi hi

        You know, rasanya bearable sekali sekalipun pas lagi yang sepet dikit sekalipun. Dan tekstur nya, emang sih kalo dibayangin sekarang, aku pun jadi mual sekarang teh.

        Tapi pas lagi ngelakuinnya. Its like, nothing else matter, I can do everything for you, especially with that looks. Ha ha ‘love’ takes an important rule kayaknya.

        Like

  1. winona571

    Thanks untuk post nya. Sangat informatif dan berguna, bahkan bagi yang sudah menikahpun… ada kalanya belum pengin jadi orang tua kan?
    Pantasan… ada orang yang sangat pede meyakinkan saya bahwa okay aja, dia yakin ga bakal bikin jadi hamil. Secara dia sudah sangat pengalaman. Tapi sorry, banget… dia belum beruntung karena saya punya ketakutan – ketakutan yang lain… Hahaha.. termasuk ketakutan pada yang maha kuasa, yang tetap bisa bikin kehamilan terjadi, apapun upaya pencegahan yang dilakukan. Wkwkwkwk… Takut hamil itu cuma satu hal

    Soal alat kontrasepsi, saya konsumsi dengan alasan yang berbeda. Karena resep dokter, untuk suatu penyakit. Tapi aduh efeknya… bikin kulit kering sampai gatal – gatal. Dan iya kering… kering untuk hal yang lainnya.

    Like

    1. Yeah benar juga. Terlalu menyempitkan kalau mengatakan bahwa ini hanya untuk yang belum menikah. Lupa pada kenyataan bahwa nggak semuanya pengen cepet punya anak. Aku seumur hidup dikelilingi sama lingkungan yang kalo nikah pada langsung pengen anak sih. Ha ha

      Dan well, rencana Tuhan indah pada waktunya. Selow nggak usah melow lagi nginget itu. #soksokanbilangselow

      Terus mengenai kamu yang nggak cocok gitu sama badan konstrasepsinya, kenapa nggak berusaha ganti buat milih yang lebih pas aja? Mama ku sering banget ganti dulu sampe nemu satu yang bener-bener pas.

      Like

      1. winona571

        Kalau soal kontrasepsinya, terus terang aku nunggu konsultasi dokter lagi (ngecek perkembangan sakit yang ada), dan jadwalnya tanggal 4 September ini.
        Uhm, memang lumayan ngganggu banget sih gatelnya. Kulit yang tadinya mulus jadi gitu deh. Hahaha…

        Like

      2. Wakakakaka. . . oh God, cepatlah Kez. Sebelum nanti kesempatanmu buat cakeps di balik lingerie jadi memudar. #apasih

        Kalo mamah ku kemaren sih bukan masalah kulit, tapi berat badan. Masak terus turun ampe di 27 kg.

        Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s