5 Alasan Pilih Ngebaso di Warung Misterius Pandu Raya Bogor

IMG_20170604_171816-1280x640
Media Bogor

Kebanyakan orang pasti beranggapan bahwa hal misterius yang paling keren di dunia ini adalah hati manusia.

Well, saya akui memang kadang itu adalah kebenaran. Tapi kadang doang.  Sebagian lagi, mostly malahan, yang namanya hati tuh bisa berubah menjadi hal misterius yang paling mengerikan.

Ambil aja contoh hati manusia yang sebelumnya sok-sok-an vow cinta sehidup semati, eh tiga tahun kemudian malah datang buat minta restu pengen nikah lagi.

Its always misterius, but nggak always keren. Yang selalu misterius dan keren itu ya warung misterius. Ha ha

Sounds over, tapi seriously guys, saya sangat merekomendasikan tempat ini baik itu untuk makan dikit tapi nongkrong sepuluh jam makai WiFi nya, ataupun makan sebanyak-banyaknya untuk melepas emosi pasca di-PHP-in (ini dia ciri kamu lagi di-php-in) gebetan.

Menu istimewa dikombinasikan dengan tempat ketche lah yang membuat warung bakso yang baru launching beberapa bulan lalu ini cocok untuk tempat makan segala purpose.

Asal kalian tau, saya tuh tipe yang nggak mau balik ke restoran sama setelah sekali datang ke situ. Dan ke warung misterius, sejauh ini sudah dua kali.

Pertama pas dua hari sebelum pembukaan. Di undang untuk makan gratis lalu review bersama dengan anak-anak Blogor dan beberapa komunitas lain.

IMG-20170516-WA0027
Saat yang kumpul makan adalah para blogger :p

Kedua saya lupa tepatnya kapan, yang pasti sekitar sebulan yang lalu bersama pak-teman-alias-gebetan dan bayar sendiri tapi tetep happy.

Yeah, di bayar atau enggak, Warung Misterius adalah tempat yang tetap akan saya beri review positif.

Kalo kalian masih bertanya-tanya kenapa sampe se-rekomendasi itu, ini dia setidaknya lima alasan simple yang bisa saya berikan:

1.Kekinian

Saya memasukkan ini sebagai point pertama dan seakan kunci karena di zaman sekarang ini, apalah arti sebuah tempat jika tidak instagramable. #tsah

Bakso-Pedas-Ranjau-Hitam-Warung-Misterius-350x350
Foto baso ranjau hitam warung misterius

I mean admit it, buat sebagian banyak orang, petualangan rasa adalah nomor dua. Yang paling paling paling paling penting adalah seberapa banyak kebanggaan diri karena pengakuan social (like) yang di dapat setelah berhasil upload foto dengan menyertakan hashtag yang booming di explore.

2. Yummy

Tapi bukan berarti rasa boleh terbelakang juga mentang-mentang banyak bahan foto ketche. Viral hanya berdasarkan bagian luar saja itu nggak bakal bisa bertahan lama.

Yang mempertahankan sebuah tempat selalu rame sampai berbulan-bulan bahkan tahun itu adalah rasa.

IMG-20170516-WA0015
Seger buangets khannnnn^^

Hooh, benar, karena rasa nyaman lah yang akan membuat gebetan tamu berubah status menjadi pasangan pelanggan. Ha ha ha ha

3. Clean

Terus udah gitu nggak perlu khawatir akan terjangkit hepatitis, TBC, HIV (ha ha), maupun cacing pencernaan disiniyan. . .

Warung misterius sepengamatan saya sangat menjaga kehigenisan baik itu makanan, juru masak, maupun pelayan yang mengantarkan.

warung-misterius_20170518_115853
Foto keadaan gerobak via Tribun Bogor

80% peralatan yang digunakan terbuat dari stainless steel yang bening mengkilap. Lalu kalau saya nggak salah ingat, orang-orang yang masak juga menggunakan masker, apron, sarung tangan, dan penutup kepala.

4. Nggak bikin bangkrut

Kemudian yang tidak kalah penting, atau bahkan bisa jadi yang paling penting, kekinian di warung misterius ternyata bisa di raih oleh semua kalangan.

IMG-20170516-WA0016
Mie yamin kalo nggak salah cuman Rp.17.000

Mulai dari kamu anak-anak SMP baru gede, embak-abang kuliahan sahabat mie instan, bahkan kita-kita pekerja pemula yang masih keteteran ngaturin gaji pas-pas-an. Semuanya nggak akan terancam kelaparan untuk datang kemari.

Rentang harga per menu nya hanya Rp. 17.500 sampai dengan Rp. 28.000 untuk main course, lalu under Rp.20.000 untuk minuman dan cemilan pendamping.

5. Manager nya cakep

Dan last but not least, manager yang gencar sana-sini memperhatikan kebutuhan lanjutan kita ternyata adalah manager yang tipe mengademkan mata. Ha ha

IMG-20170516-WA0028
Tuh yang pake kacametong di tengong itu yang kita bicarain

Wikiwiki kidding ya guys yang terakhir ini.

Well, nggak musti canda banget sih. Bisa paling di taksirin. Asal teliti dulu pastiin bukan milik siapa-siapa.

See you on the next wonderful post:)

By the way FYI semua foto yang nggak ada credit nya itu adalah foto dari grup WA Blogor yang kemaren di share entah sama sapa saya lupa.

Saya menggunakannya karena saya tidak memiliki foto sendiri karena semua foto yang saya punya semuanya mengendap di laptop sebelumnya yang kebetulan lagi tertinggal di Bogor.

Advertisements

25 thoughts on “5 Alasan Pilih Ngebaso di Warung Misterius Pandu Raya Bogor

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s