Life Update; Bagaimana Kabar Teman-Teman Semua?

Abaikan dinding kami yang udah kek canvas abstrak:*

Kapan ya terakhir aku datang kemari? Kek nya udah bukan hitung bulan lagi deh, setahun lebih nggak sih? Ada yang kangen? Masih adakah kalian oh teman-teman komunitas lama yang unyu-unyu? Bagaimana kabar dan hidup kalian sekarang? Please please please selalu sehat dan baik-baik saja ya. Terus terapkan protokol kesehatan ya. . .

Aku mau sapa komentator pertama As*i, teman kopdar pertama Fa**l, penulis dengan indra keenam Ku*u, ahli cinta kang Nu*, neng onlen Nyonya Nyabl*k, binir beby Romeo Neng Sy**, calon doktor (udah jadi ya?) Kez**, dan banyak lagi yang nggak bisa aku tulis satu per satu, aku inget kalian semua, bahkan kang Sik*4 (semoga tenang bersama Yang Kuasa). Aku kangen dengan semuanya.

Begitupun para pembaca sekalian yang bahkan menyempatkan diri untuk menyapa ataupun curhat lewat email (ada lebih dari 1.000 email), kalian semua ada di hatiku.

Kabarku sendiri bagaimana?

Well, apart from baru aja kecolongan pas momong sampe anak bocor kelapa (eh salah eja bukan si?), aku baik-baik aja. Anak dan keluargaku juga baik-baik aja.

Demi menghindari terpenjara dalam apartemen 52 meter persegi sepanjang hari di masa pandemi, aku memboyong anak ku untuk “mengungsi” ke kampung halaman ku di Kalimantan.

Aku tetap so-called aktif menjalankan channel youtube ku Indonesian Tummy. Kalau kalian berminat dengan dunia masak, boleh tengok ya. . .

Sekian dulu ya untuk sapaan kali ini. Aslinya ada banyak yang pengen aku cecuapkan, tapi entahlah yang keluar cuma bisa begini. Hiks jadi mellow.

Sekali lagi semoga kalian selalu sehat dan bahagia ya. . .

5 thoughts on “Life Update; Bagaimana Kabar Teman-Teman Semua?

    1. Kabar baiiiiiiiik. . . *peluk peluk peluk* Kamu sendiri gimana? Anak aku udah gede udah pinter alphabet dan numbers sampe 12. Hi hi hi salam dari dia juga. Semoga kamu dan keluargamu juga sehat selalu. Asli kangen. Yang aktif ngeblog udah dikit banget ya sekarang nggak kayak duluuuuuuu

      Like

    1. Kamu juga Kun sehat selalu ya. Seneng kamu masih disini. Hiks. . . Banyak yang udah nggak ada, aku cari di “reader” sampe ke bawah-bawah nggak ada post apa-apa. Hiks. . . *peluk peluk peluk*

      Aku bikin channel YT dua tahun lalu iseng setelah jadi IRT full time.

      Like

What you think guys?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s