Berantem Dengan Calon Ibu Mertua

IMG_2561.JPG

Aslinya agak salah sih untuk menyebut dia ‘calon ibu mertua’ mengingat saya dan si anaknya (sebut saja Rossi) ini masih belum ada kesimpulan bener-bener sampe yang ‘fixed nikah’ melainkan baru merundingkannya saja.

Tapi, sepertinya begitulah anggapan semua orang. Keluarga saya, keluarga Rossi, semua berpikir kami akan menikah. So, marilah kita kekeuh untuk menyebutnya seperti itu. He he

Continue reading “Berantem Dengan Calon Ibu Mertua”

Advertisements

Disuruh Cari Gadis Perawan-_-

Seperti yang kalian semua tahu dari cerita ini, klien-klien perusahaan saya tuh kalo minta sesuatu teh antimainstream banget, adaaaaaaaaa aja ide nya nggak ketebak.

Nah yang klien terbaru kemaren, nggak jauh beda.

Continue reading “Disuruh Cari Gadis Perawan-_-“