Judge ME!

Hei. Maaf untuk judul yang hanya “judge me” jadi seakan-akan aku menyuruh kalian yang mau men-judge aku ke sini. Anyway, sebenarnya aku juga tidak masalah kalian men-judge ku. Hanya saja please selesaikan dahulu bacaan ini. . . karena sebenarnya judul halaman ini ingin ku tulis “read this before you begin to judge”.

Pertama aku akan mulai memperkenalkan diri bahwa aku adalah seorang mahasiswa semester akhir di salah satu universitas ternama di Indonesia, Bogor Agricultural University. Well, berada di kampus besar memang bukan sebuah hal yang harus di banggakan. Hanya saja aku ingin menegaskan bahwa aku bukan wanita awam tanpa pendidikan. Aku berpendidikan. Dan tentunya kalian juga tahu bahwa masuk ke sana tidak bisa modal dengkul. 20.000-an lebih lulusan mendaftar setiap tahunnya.

Kedua aku ingin mangatakan bahwa aku adalah orang Indonesia yang menaati Pancasila dan tentu saja sila pertama aku patuhi pula. Aku adalah orang yang ber-agama.

Ketiga aku juga ingin memberitahukan bahwa kedua orang tua ku masih lengkap dan dengan setia selalu menjaga, membimbing dan menuntun ku untuk lebih baik.

Keempat aku tegaskan bahwa sekalipun aku bukan orang kaya, aku juga bukan orang yang melarat.

Kenapa kamu menegaskan empat hal di atas Val?

Karena aku banyak menemukan penghakiman mengarah ke yang seperti itu keluar dari para judgers (adakah kata judgers?*).

SO PLEASE, saat men-judge ku, jangan pernah remehkan pendidikan, agama, orang tua, dan situasi ekonomi ku.

Mungkin bagi sebagian orang postingan di blog ini agak berseberangan dengan budaya ketimuran, hanya saja aku menjadi diriku yang sekarang ini bukan karena kurangnya pendidikan, kurangnya ajaran agama, kurangnya bimbingan orang tua, atau kesulitan himpitan ekonomi.

Perlu di ketahui, aku melakukan apa yang ku lakukan karena aku tahu itu yang AKU INGINKAN. Bukan karena aku buta huruf dan hanya mengerti yang begitu, bukan karena aku tidak tahu itu salah dalam agama, bukan karena orang tua ku kurang mengajari, dan bukan juga karena aku melakukan itu demi uang.

Aku juga melakukan hubungan seks bukan dengans embarangan orang random yang ku temui di jalan. Aku melakukannya jika aku ingin dan dengan orang yang sudah aku ketahui asal-usul nya dengan mutual interest.

Well,, selamat men-judge!!! Aku tahu akau akan banyak mendapatkan itu  sejak kali pertama aku membuat blog ini.

Ciao^^