Readers Opinion

Hai, entah bagaimana aku yang baru saja pulang ujian setelah menjawab soal serasa hampir muntah darah ini bisa memiliki ide untuk membuat halaman ini.

Halaman ini adalah halaman yang aku dedikasikan buat para pembaca yang terimakasih sampai detik ini di dua minggu setelah blog ini di terbitkan sudah berjumlah 177 orang dari berbagai negara. Terimakasih atas feedback berupa like yang tidak pernah aku sangka akan ku dapatkan dari keisengan sharing, reblog yang wow, i mean terimakasih untuk sangat mendukung postinganku tersebut sampai menayangkan ulang di blog mu dengan menyertakan aku sebagai sumber, dan juga yang berlangganan terimakasih, walaupun hanya ada empat orang tapi aku tidak menyangka akan ada yang mau berlangganan kegajean seorang Vallen-_-, dan juga untuk silent reader tapi setia meng-klik setiap postingan. I mean kebanyakan dari pembaca yang masuk ku pantau ternyata mengklik semua tulisan. Sekalipun kalian diam, hanya dengan di baca pun aku sudah sangat senang:) I dont need anything^^ really. Tapi ada respon sih triple syukur:P

Aku berjanji akan terus menulis dengan baik dari sekarang. Dan untuk itulah aku membuat halaman ini. Aku berharap dengan halaman ada nya halaman ini reader juga bisa berpastisipasi dalam postingan. Maksudku mungkin saja ada yang reader kurang puas dan ingin koreksi, atau ada yang reader ingin minta sesuatua apapun itu, atau ada reader yang ingin minta tanda tangan *yuck* boleh di sini.

And bunch of thanks to all foreign readers that even should read it via google translate, still give your time to read and thanks for the feedback:)

Saranghaeyo guys:*