5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kalian Berantem (Baru Putus)

balikan
Gambar asli dari Viva News

Berantem itu normal banget. Seperti yang saya katakan di tulisan ini, semua hubungan pasti ada berentemnya.

Hanya saja jika berantem (atau bahkan putus pun) sehat dan masih ada niat untuk saling bersama kedepannya, nggak usah lakukan/ungkapkan hal yang nggak perlu.

Continue reading “5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kalian Berantem (Baru Putus)”

Gimana Kabarnya Belakangan Ini? Ada Yang Ultah Lho Kemaren๐Ÿ˜„

Cie cie yg udah berani ngumbar foto๐Ÿ˜„

Oh guys hello hello hello how are you? I am, me, myself aalllll great. . .๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž

How come Vall? I mean the last time you got that giant gross stuff on your troath, and then you kind of broken up with that Indonesian guy…..

Er, yeah, memang begitu sih kemaren. Memang iya saya baru kehilangan ARL, dan iya saya sakit, oh, tapi sekarang (detik ini) saya merasa ada di fase terbahagia dalam hidup saya sejauh ini.

Pertama karena penyakit jahanam itu sudah pergi dari hidup saya. . . .lets talk about it later ๐Ÿ˜‰

Kedua karena sayaย kembali bersamanya lagi. . . ย yeay. . . we officially back together waktu negara Tonsil menyerang. I mean dia yang membuat saya mampu menghadapi penyakit itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #plastikbuatmuntah?

Ketiga papahย baru cairย dan itu artinya *wink wink wink*

Keempat kemaren 28 November kemaren saya ultah dong!!^^

Muka dua orang yang ceritanya mau OCD
Yg di depan itu tangan temen sama papah angkatnya dia. . .

Kelima mulai besok bakal aktif posting lagi. . . . . Love you. . . .๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Cinta Cabe Juga Tetap Cinta Lho. . ย (Sakit Hatiku Yang Tak Terkira)

Orang-orang kebanyakan menghina ataupun menyepelekan video AwKarin yang kemaren viral.

Itu lho video dia yang nangis-nangis pas putus sama si Gaga.๐Ÿ˜

Well, the fact is saya termasuk salah satu yang sekalipun tidak mengumpat dan mengomentari di sana, tapi dalam hati berkata “ah cabe banget sih ni bocah masih 16 tahun juga”.

Iya! Saya menganggap remeh cinta dan sakit hati yang AwKarin rasakan karena mangingat dia masih sangat muda dan “Cinta?  Long way to go. Gila itu cinta apaaan.”

Continue reading “Cinta Cabe Juga Tetap Cinta Lho. . ย (Sakit Hatiku Yang Tak Terkira)”

Cinta Beda Agama, Terlalu Posesif, Do’i Nggak Mau Balikan Lagi

Andre (nama samaran) curhat:

Jadi orang perasa diantara teman-teman yang selalu berpikir logis susah juga.

Setiap saya cerita masalah ke teman atau sahabat saya. Semuanya seperti menganggap enteng. Kebanyakan cuma bilang santai aja,lupain aja, lemah kamu gitu aja sedih.

Saya pernah di posisi mereka yang ngga tau gimana rasanya, sampai suatu saat saya ngerasaain seperti ini dan sadar kalo perkataan spt itu sangat tidak membantu. Sepertinya sepele tapi tidak bagi yang merasakan.

Orang itu juga macem-macem ada yang cepat pulih ada yang lambat. Saya mungkin yang lambat. Jujur sampai saat ini saya bingung mau bagaimana. Saya akan mulai cerita masalah saya.

Cerita saya tentang cinta beda agama. Kalo udahย  sayang. Kadang logika pun dikepinggirkan. PDKT mungkin udah hampir 6 bulan. saya ditolak udah dari bulan kedua. harusnya saya udahin aja habis saya ditolak pertama kali. tapi doi nggamau saya pergi. jadi kita masi tetep deket sampe bulan ke 6.

kita baru jadian di bulan ke enam. mungkin waktunya juga belum lama banget tapi saya ngerasa saya sayang banget sama doi. Soalnya rasanya udah klop aja sama doi dalam segala aspek. Saya mungkin terlalu posesif saat pacaran. Karena takut kehilangan doi. si Doi emang lebih banyak berteman dengan cowo.

Sebelumnya juga pertengkaran yang ada itu gara2 saya yg setiap waktu selalu pengennya sama dia. Jadi dia mngkin kurang bisa bergaul sama temennya.

Suatu waktu doi belajar di tempat temen cowonya yang juga sahabatnya. Mungkin saya yang terlalu posesif karena waktu itu juga udah malem banget dia blajar disananya. Saya jadi nuduh dia yang engga2. Semenjak itu doi minta pisah.

Sebelumnya dalam 9 bulan mnjalin hubungan. Doi atau saya udah berulang klai memutuskan untuk udahan soalnya ntar kalo beda agama pasti bakal sulit kedepannya. Cuma dalam 9 bulan itu masing masing dari kita tetep kukuh sama sama soalnya juga sama sama sayang.

Sekarang dia kukuh ngga mau berhubungan gara gara masalah yang terakhir itu. Sementara saya masih diselimuti rasa bersalah karena kesalahan yang saya buat. Saya nggamau pisah. Saya masih berharap saya bisa memperbaiki kesalahan yang ada.

Karena masalah ini saya ngga fokus dalam berbagai hal seperti sosial dan pekerjaan.

Continue reading “Cinta Beda Agama, Terlalu Posesif, Do’i Nggak Mau Balikan Lagi”