10 Fakta Pemilik Golongan Darah AB, Si Unik Dan Misterius Badai

Sewaktu menulis tentang 10 fakta golongan darah B (golongan darah saya) kemarin, ada satu teman (Mbak Id) yang meminta untuk dibikinkan tulisan 10 fakta golongan darah A (golongan darah dia).

Ternyata yang saya tulisin itu bener katanya (yailayah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya #tsah). . . Lalu kemudian nampaknya salah satu teman lagi yang bergolongan darah AB jadi tertarik juga.

Maka, inilah saya, kembali bercecuap tentang golongan darah. . . special for Kunu. . . dan semua teman lain yang membutuhkan *wink wink*

Continue reading “10 Fakta Pemilik Golongan Darah AB, Si Unik Dan Misterius Badai”

6 Perbedaan Antara Playboy Dan Pria Sejati

Oh Gentleman. . . From Pinterest

Banyak sekali yang bilang bahwa cinta itu buta. Tapi menurut saya sih beda.

Cinta? Normal-normal saja. Orang-orang yang jatuh cinta lho yang suka langsung buta. Iya! Nggak pake rabun, nggak pake katarak, langsung buta tok! *rolling eyes*

Dan kalo cuman buta doang sih masih mending, ini sekaligus tuli biasanya. Nggak usah jauh-jauh, sewaktu menulis tanda-tanda PHP kemarin saya sudah menyinggung contoh si buta-tuli ini, sahabat saya sendiri.

Continue reading “6 Perbedaan Antara Playboy Dan Pria Sejati”

Tipe-Tipe Cewek Pasca Putus

images-24
Merdeka.com

Putus. Satu kata, lima huruf, namun powernya gila, bisa memutar-balik-kan dunia seseorang mamen!

Iya nggak? #iyainaja

Dan sekarang saya akan membahas tentang putus. Iya! Tentang si pemilik power dahsyat😎

Dan setelah kemaren saya sudah menulis fenomena nya baik buat cowok maupun cewek, sekarang saya akan menulis tipe-tipe-nya dan kebetulan untuk saat ink dikhususkan buat cewek dulu.

Ladies first lah ya😅

Nah before I over do the introduction, mari langsung capcus ke hasil pengamatan tak bermetode saya👌

Continue reading “Tipe-Tipe Cewek Pasca Putus”

11 Karakteristik Vallendri Si Pemilik Golongan Darah B

Hasil gambar untuk golongan darah
Kenapa bilang NO sendiri sih? Via www.ayeey.com

“Golongan darah kamu B ya?”

Beberapa orang pernah menanyakan itu sesaat setelah saya bertindak atau pun mengambil keputusan. Dan saya hanya “Huh? Golongan darah?” dengan muka bingung. Kok tiba-tiba membicarakan golongan darah sih?

Nah ternyata, karakteristik seseorang, ada yang mengatakan bisa di baca dari golongan darahnya guys!

Continue reading “11 Karakteristik Vallendri Si Pemilik Golongan Darah B”