5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kalian Berantem (Baru Putus)

balikan
Gambar asli dari Viva News

Berantem itu normal banget. Seperti yang saya katakan di tulisan ini, semua hubungan pasti ada berentemnya.

Hanya saja jika berantem (atau bahkan putus pun) sehat dan masih ada niat untuk saling bersama kedepannya, nggak usah lakukan/ungkapkan hal yang nggak perlu.

Continue reading “5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kalian Berantem (Baru Putus)”

Advertisements

7 Alasan Cowok KDRT Wajib Diputusin

Screenshot - 12_04_2017 , 16_35_06
Babang tertamfan di dunia dan kasusnya via tribunnews

Dibawa naik vespa, daku masih hayu Bang. Dibawa malmingan di warteg juga nggak masalah. Tapi, tapi kalau babang bawa main tinju, daku benar-benar bakal nyerah.

Kenapa? Karena KDRT adalah satu dari beberapa hal yang intolerable.

Continue reading “7 Alasan Cowok KDRT Wajib Diputusin”

Woi Woi. . . Kami Balikan Woi. . . :”D

20160927_203259
Bang. . . Liatin Eneng dong. . . Jangan buku menu mulu. . .

Penyuka sinetron merapat, yang anti drama silakan bisa kembali ke habitat masing-masing. . .! Ha ha

Yeah, soalnya walaupun ini bukan drama yang depannya “Semua ini hanya fiktif belaka. Kesamaan nama, kejadian, dan tokoh hanyalah kebetulan semata.”, tapi ini tetap saja drama yang bisa jadi menimbulkan alergy dan muntah-muntah bagi yang sensitif.

Okay, langsung aja nggak perlu basa-basi, aku disini cuman pengen ngasitau kalo aku sama ARL. . . Iya, bener banget. . . Balikan. . .

Continue reading “Woi Woi. . . Kami Balikan Woi. . . :”D”

Kisahku Dan ARL》》 Part 4

20161212_171039.jpg

Part 1, Part 2 dan Part 3

Seperti yang sudah saya bocorkan di part sebelumnya, di part ini saya akan membahas tentang kencan di True Story dan melayat tante nya dia😉

So daripada basa-basi mending langsung aja ya. . .

Sekitar jam dua apa tiga sore gitu, kita melenggang dari Ngohiang Gang Aut tercinta.

Dan berhubung sistem satu arah melarang siapapun memutar balik di jalan itu, kami pun melaju lurus saja.

Continue reading “Kisahku Dan ARL》》 Part 4”